•••
Sekarang ini Jihyo lagi ada di dalem kamar ditemenin sama Mina. Anak-anak KKN yang lainya lagi pada di luar ada yang lagi nyiapin makan malem, mandi, nongki di teras, atau malah jalan-jalan keliling desa Jatibiru.
" Lo udah gak papa kan Ji? " Tanya Mina diangguki Jihyo.
" Gue gakpapa Min" Jawab Jihyo lemas, Entahlah hari ini adalah hari tersial selama KKN menurutnya. Malu tau. Dia terus kepikiran soal kejadian siang tadi.
" Beneran? Lo tuh kenapa? Pasti waktu bikin teh tadi lo ngalamun kan makanya bisa sampe kerasukan gitu. " Tanya Mina pada Jihyo. Sedangkan Jihyo hanya tersenyum .
" Kalo ada masalah cerita sama gue, jangan dipendem sendiri. Inget gue sahabat lo Ji " ucap Mina kepada Jihyo. Jauh sebelum KKN memang mereka sudah bersahabat. Bahkan sejak awal masuk Kuliah.
" Gue gak tau Min " ucap Jihyo menatap sendu ke arah bawah.
"Kenapa? Gapapa cerita aja" Tanya Mina sekali lagi.
" Lo tau Daniel cowo gue? " Tanya Jihyo diangguki Mina.
" Dia seangkatan sama kita dan dia juga lagi KKN di daerah lain sekarang. Katanya sih dia dapet di Semarang tapi.. "
" Kenapa?"
" Tadi pagi pas gue belanja ke pasar sama Una, gue gak sengaja ngeliat orang mirip dia" Jelas Jihyo mengingat-ingat kejadian tadi pagi.
" Lo salah liat kali, mungkin aja emang cuma kebetulan mirip"
" Nggak min! Gue yakin banget kalo itu diaa. Dan bahkan gue juga udah ngecek. Pas itu gue langsung nelfon dia. Dan bener aja orang yang gue liat tadi juga lagi ngangkat telfon." Ucap Jihyo sedikit kecewa tentang kekasihnya itu.
" Yang gue masalah in min, Dia tadi sama cewe dan mereka mesra banget" Jelas Jihyo dengan volume suara melemah di akhir. Dia sakit hati. Dia kecewa.
Mina yang mendengar penuturan Jihyo tak kaget. Karena sebenernya dia udah tau kalau Daniel itu bukan cowo baik-baik sejak awal. Mina pernah bilang ke Jihyo tapi berakhir dengan Jihyo marah pada Mina. Katanya Mina sok tau lah gak pengertian lah.
" Seandainya apa yang lo liat itu bener. Saran gue mending lo lepasin dia deh" ujar mina tak mendapat respon dari Jihyo.
"Gue gak tau min, gue sayang banget sama dia"
" Tapi gimana kalo dia gak sayang sama lo? " Ucapan Mina berhasil membuat Jihyo terdiam. Sakit bre.
" Gue gak tau, liat aja nanti"
•••
"Woyyy gaesss" Teriak Winwin yang baru saja sampai vila.
" Napa lu koh dateng2 teriak-teriak gitu" tanya Mingyu mewakili semuanya.
" Kata si Gyuri nanti malem ada pasar malem di desa sebelah. Abis isya gas kesana yok. Besok kan tanggal merah. " Ajak Winwin disambut antusias oleh semuanya.
" Wahhh boleh tuhh! Ayo kita kesana rame-rame pasti seruuuu" ucap Una yang paling antusias.
" Lama banget gue gak ke pasar malem" ucap Hyunjae.
" Emang spek sultan kaya lo tau pasar malem jae?" Tanya Jiho.
" Tau lahhh enak aja " sewot Hyunjae.
" Yauda si biasa aja kan gue cuma nanya." Ujar Jiho.
" Gimana nu? Boleh gak kita ke pasar malem?" Tanya Yuju pada Enu. Rasanya ga afdol aja kalo ga di restuin bapak ketua.
" Gas lah. Hitung2 refreshing" ujar Enu membuat mereka semua senang.
" Yess! Gue mau jajan banyak" Ucap Rose antusias.
" Jangan banyak-banyak. Nanti tambah gendut repot " ucap Jaehyun tiba-tiba nyambung.
" JADI MAKSUD LO GUE GENDUT? " Tanya Rose nge gass pol.
" Pipi lo Chubby banget. Gemes" ucap Jaehyun mendapat sorakan dari semua yang ada disana.
" Ekhemm. Bau-baunya bakal ada yang cinlok nih" Ucap Miyeon yang mulai akrab dengan anak-anak KKN.
" Lo sendiri gak minat Cinlok nih yeon? " Tanya Enu membuat yang lain sedikit kaget.
" Aduh udah di kode, tinggal gass pol in aja lahhh" Jeka mah nomor satu kalo soal nge cie cie ini orang.
" Ayo pada cinlok, Lumayan kalo dapet pajak jadian dari banyak orang" Kini Minghao yang bersuara.
Sedangkan yang di cie- cie in hanya malu-malu salting gimana gitu.
•••
Gatau tiba-tiba pingin update aja. Maaf ya part nya pendek.
Sama tiba-tiba kepikiran, bagus ga sie kalo bikin book 97L lagi yang isinya grup chat gitu? Minta pendapat dong ehehe..
Tbc🌻
•
•
•