#29

2.3K 204 31
                                    

•••

Hari ini hujan deras di desa Jati Biru. Cuaca pegunungan di tambah hujan membuat suasana menjadi dingin berkali-kali lipat. Jiho kini sedang berada di dapur berniat membuat seporsi Mie rebus rasa ayam bawang.

" Lo lagi masak apa ji? " Tanya Hyunjae yang tiba-tiba muncul entah darimana.

" Masak mie rebus, mau? " Tanya Jiho diangguki Hyunjae. Rejeki gaboleh di tolak kan.

Hyunjae duduk di meja makan dengan garpu dan sendok yang sudah berada di kedua tangannya. Menunggu Jiho yang sedang menyiapkan 2 porsi mie rebus untuk mereka berdua.
" Nih ati-ati panas " Ujar Jiho menyodorkan semangkuk mie kepada Hyunjae.

" Aduhh" Hyunjae buru-buru ingin melahap mie miliknya sampai dia lupa kalau mi tersebut masih panas.

" Baru juga dibilangin, ati-ati panas saudara Hyunjae yang ganteng" Ucap Jiho,mengelap kuah mie yang sedikit tumpah karena Hyunjae.

Hyunjae menatap perlakuan Jiho. Sedangkan Jiho yang ditatap merasa risih kemudian langsung protes.

" Ngapain lo natap gue gitu? Suka lo? "

" Dih najis! Geer banget lo! "

" Ck, dasar prik " Jiho acuh kemudian duduk di sebelah Hyunjae untuk menyantap Mie miliknya.

" Lo tau gak sih ji? "

" Engga"

" Belum juga ngomong"

" Iya kenapa Hyunjae? "

" Kata mama gue KKN itu ibarat simulasi berumah tangga "

" Dih terus? "

" Gue ngerasa kaya punya bini asli "

" Bini lo siapa? "

" Elo "

" Dih ogahh "

" Awas ya lo kemakan omongan sendiri "

Dan obrolan random mereka pun berlanjut sembari menikmati hujan dan semangkuk mie rebus yang mereka makan.

•••

" Hujan Yeon, nunggu rada reda dulu ya? " Tanya Enu diangguki Miyeon.

Jadi ceritanya Miyeon sama Enu mau pulang ke villa karena kebetulan besok 22nya ada jadwal. Si Chaeyeon dijagain Younghoon, jadi Enu pikir gapapa lah ditinggal.

" Nuuu,, " Miyeon menggoyang-goyang kan lengan Enu.

" Kenapa? "

" Pingin baso boleh ga? " Tanya Miyeon sembari menunjuk warung baso yang berada di dekat rumah sakit. Enu terkekeh.

" Iya ayo makan baso "

" Kenapa di lepas jaketnya? " Tanya Miyeon ketika melihat enu melepas jaketnya.

" Ya biar lo ga kehujanan lah, nanti sakit rewel kaya bocah"

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang