#1

6.7K 483 33
                                    

•••


Kini tiba saat yang mereka tunggu-tunggu. Waktu menunjukan pukul 06.30.  artinya kurang setengah jam lagi mereka akan berangkat ke desa tempat mereka melaksanakan KKN. Tinggal menunggu beberapa orang yang belum datang, dan juga menunggu instruksi selanjutnya dari sang ketua.

" ANJIR NGARET BANGET SIH GUE PEGEL" itu jihyo dengan suara cemprengnya. Dia paling benci jika disuruh menunggu seperti ini. Mana tempat duduk sudah dipakai Para kaum adam yang malah asyik mabar. Jihyo benar-benar kesall.

" Masih ada waktu setengah jam Jiyoo bentar lagi juga berangkat" itu suara rose. Memang mereka sudah mulai saling mengenal dan akrab sejak rapat waktu itu.

" Hehh geser dikit napa gue pegel anjir!" Itu lisa yang berteriak ,meneriaki jungkook yang sedang asyik mabar dengan mingyu.

" Alah bawel, diem bentar nanti gue mati "

" Mati ya di kuborr!"

" Oke guys ayo kumpul sini bentar. Jek taroh dulu  hp lo dengerin gue bentar" mereka pun bergerak sesuai instruksi. Rasanya seperti anak tk yang mau pergi outbond.

" Jadi disini kan ada 22 orang, Jaehyun,June,Mingyu, Sama Bangchan yang bawa mobil. Gue ,Minghao, Younghoon bawa motor. Salah satu mobil dipake buat naroh barang2 kalian. Dan sisa mobil nya buat kalian terserah mau naik mobil nya siapa. Paham"

" PAHAMM" teriak mereka kompak dan terlihat sangat bersemangat untuk acara nugas sekalian healing kali ini. Lumayan lah buat ajang liburan sekali-kali. Kalau kuliah biasa mereka jarang ada waktu buat kaya gini. Tugas numpuk bree.

Satu persatu dari mereka pun memasuki mobil yang menurut mereka nyaman. Dan mereka memutuskan untuk menjadikan mobil mingyu sebagai pengangkut barang.

" Hehhh anjir kenapa jadi gua yang suruh ngangkutin barang? Kenapa gak jahe aja!" Protes mingyu melihat mobil jaehyun terisi penuh oleh ciwi-ciwi , sedangkan mingyu? Malah mengangkut barang-barang sebanyak ini. Gak jadi modus deh!

" Heh mau kemana lo jek" mingyu menarik kerah baju jeka yang lewat di hadapan nya.

" Mau masuk mobil lah goblok"

" Gak bisa, sebagai teman seperjuangan lo harus ikut sama gue. Enak aja gue disuruh sendirian" ucap mingyu langsung menyeret jungkook ke dalam mobilnya.

" Heh anjir lo!, susah aja nyeret2 gue lo. Pas seneng gue gak di ajak!" Protes jeka tidak di gubris mingyu.

" Nu,miyeon belum dateng juga " ucap rose kepada eunwoo.

" Lah? Gak lo wa?"

" Udah katanya jalan macet. Bentar lagi juga nyampe"

" Yaudah lo duluan masuk aja biar gue yang urus"

"Beneran nu?"

" Iyalah udah tanggung jawab gue.
Lo masuk aja sana" rose pun mengangguk dan menuruti perkataan Enu.

"ENUUU, GUE GABISA SUMPEK- SUMPEKAN DI MOBIL KAYA GITU NANTI GUE MUNTAH GIMANA?" teriak chaeyeon yang tiba-tiba menghampiri Enu. Sedang Enu hanya menghela nafas panjang. Perasaan chaeyeon anak kalangan atas. Bisa juga mabuk kendaraan ternyata?

" Sana bonceng motor ke Younghoon atau minghao gue masih ada urusan" ucap Enu di acungi Jempol oleh Chaeyeon.

" Nu semua udah masuk lo nunggu apaan?" Ucap mingyu setengah berteriak.

" Masih ada yang belum dateng. Lo semua duluan aja jaehyun tau jalan nya. Keburu pak kades nunggu gak enak" ucap Enu. Tak lama kemudian ke empat mobil itu pun melaju, dan yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang