#25

2.6K 246 29
                                    


Kalau menemukan typo harap komen ya kak^^

Happy reading 🍉

•••

" Berhubung waktu KKN kita tinggal 2 Minggu lagi, gue sama Jaehyun udah minta izin ke pak lurah buat minta libur 1 hari. Mbak Jennie ngajakin kita piknik ke pantai yang letaknya gak begitu jauh dari sini " Ucapan Enu barusan berhasil membuat anak-anak KKN heboh karena senang .  Suasana makan malam hari itu yang awalnya tentram dan damai berubah menjadi ricuh. Mereka terlihat sangat antusias setelah Enu mengumumkan bahwa mereka semua akan berlibur ke pantai.

" Akhirnya bisa santai juga, bosen gua nugas mulu "  Jeka benar-benar sangat bosan dan lelah mengerjakan berbagai proker tanpa henti. Akhirnya ada kesempatan buat liburan juga.

" Btw acaranya kapan Nu? " Tanya Mina memastikan.

" Katanya sih hari Sabtu nanti, pulangnya Minggu sore" Jawab Enu.

" KITA NGECAMP DI PINGGIR PANTAI?? " Tanya Una diangguki Enu.

" Mantab Broo, gak sia-sia gue milih Lo jadi ketua"  Ucap Hyunjae .

" Oh iya guys gue mau ngasih info soal pak botak " Ujar Rose menyela. Fyi Pak botak itu dosen pembimbing mereka. Nama aslinya Pak Doni.

" Kenapa Oje? " Tanya Minnie penasaran.

" Katanya beliau mau berkunjung kesini sekitar hari Senin nanti"

" Lah kok ga ngabarin gue? " Protes Enu, kan dia ketua nya kok yang dikabarin malah si Rose?

" Kaya gak tau si botak aja Lo, dia kan demen nya sama yang mwening2" Jawab June .

" Lo kurang mwening Nu buat si botak " Ucapan Bambam mengundang gelak tawa yang lainnya.

" Berarti Ayang gue emang mwening, jadi makin cinta "  Ucap Jaehyun bangga Rose dikatai Mwening.

" Bangga banget Lo jahe si Rose di demen in Sama duda anak 3 "  Rose menoyor kepala Lisa.

" Sakit cugg"  Protes Lisa mendelik ke arah Rose.

" Lagian Lo kalo ngomong ga di filter dulu "    Protes Rose pada Lisa.

" Ya gapapa Rose banyak yang suka, yang penting nanti nikahnya sama gue " Jawab Jaehyun santai.

"  Mari kita tikung sebelum janur kuning melengkung kawan " Ucap Jeka berniat bercanda.

" Awas aja Lo macem-macem sama cewe gue " Jawab Jaehyun yang emang dasarnya cemburuan.

" Woy Sans bro gue cuma bercanda " - Jeka.

Dan perbincangan malam itu pun masih berlanjut . Mereka saling melemparkan canda dan tawa satu sama lain. 

Miyeon yang melihat teman-teman nya sekarang benar-benar merasa terharu. Dia yang dikenal sebagai anak yang sulit bergaul dan introvert, kini memiliki banyak teman . Miyeon benar-benar bersyukur bisa mendapatkan kelompok KKN seperti mereka .

" Psst yeonn "

Miyeon menoleh ke arah Jiho yang ada di sampingnya.

" Hng? "

" Dari tadi gue perhatiin Enu curi-curi pandang terus ke elo. Kayanya dia suka sama Lo deh " Ujar Jiho yang emang dasarnya tipe anak blak-blakan.

Miyeon mengikuti arah pandang Jiho. Dan benar saja Enu tertangkap basah sedang melihat ke arahnya. Miyeon tersenyum ke arah Enu, sedangkan Enu buru-buru memalingkan wajahnya terlihat salah tingkah.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang