#27

1.8K 202 18
                                    

•••

Ceklekk,,

"Assalamu'alaikum.. "

"Lah? Sepi? Yang lainnya pada kemana? " Tanya Lisa pada Miyeon yang baru saja pulang bersamanya. Jam menunjukkan pukul 17.00. Tapi Villa masih sepi tidak seperti biasanya.

" Gak tau, katanya tadi Jihyo udah disini dari siang. Kok sepi" Jawab Miyeon yang sama-sama bingungnya.

" Jatah masak makan malem siapa? " Tanya Yuju yang kini juga bersama mereka.

" Astaga guee" Lisa langsung menatap kedua temannya panik. Sebentar lagi anak-anak KKN pasti pada pulang, tapi makan malam belum siap. Lisa lupa kalau dia dapat jatah masak makan malam.

" Sama siapa? " Tanya Miyeon.

" Sama si Mina, tapi Mina kok juga gak ada? Mana ga chat gue juga" Jawab Lisa.

Drrtt

" Eh bentar Deka telepon,, " Ucap Yuju kemudian keluar ke teras untuk mengangkat telepon dari kekasihnya. Miyeon dan Lisa tak berminat menyimak pembicaraan 2 sejoli tersebut, mereka lebih memilih masuk dan segera membersihkan badan alias mandi.

" Halo? " Ucap Yuju pertama kali membuka pembicaraan.

" Yang udah ada di villa? " Tanya Deka di seberang sana.

" Ini baru aja nyampe sama Lisa sama Miyeon, kamu dimana? Kok vila sepi? "

" Aku di rumah sakit sama anak-anak lain, Rose sama Chaeyeon abis kecelakaan tadi siang jatuh dari motor" Ucap Deka membuat Yuju panik.

" HAH?? KECELAKAAN? " Yuju reflek berteriak membuat Miyeon dan Lisa yang tadinya otw mandi langsung menghampiri Yuju.

" Siapa yang kecelakaan? " Tanya Lisa.

" Sstt bentar.. " Ucap Yuju pada Lisa kemudian kembali ke telepon berbicara dengan kekasihnya.

" Gimana ceritanya? Di rumah sakit mana? Biar kita nyusul kalian sekarang " Tanya Yuju.

" Rumah sakit xxxxx, tolong bawain beberapa baju nya Chaeyeon sekalian sama bajunya si Mina. "

" Oke"

Piiip

Panggilan telepon di akhiri sepihak oleh Yuju. Yuju berbalik menghadap kedua temannya.
" Rose sama Chaeyeon kecelakaan " Ucap Yuju membuat Lisa dan Miyeon kaget.

" Astaga terus keadaan nya gimana? " Tanya Miyeon.

" Katanya Chaeyeon opname, kalau Rose kayanya ngga. " Jawab Yuju sesuai informasi dari kekasihnya.

" Yaudah kita kesana aja sekarang nyusul mereka " Ujar Lisa.

" Bawain baju nya Chaeyeon sama Mina sekalian " Ucap Yuju diangguki Lisa dan Miyeon.


•••


" Serius KKN udah mau selesai badan kerjaan malah makin banyak anjir" Ucap Jeka melakukan peregangan badan. Akhir-akhir ini desa Jati Biru makin banyak kegiatan yang tentu saja harus melibatkan anak anak KKN.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang