•••
Masih dihari yang sama.." Jihooo " teriak Chaeyeon pada Jiho yang sedang membereskan laptop nya yang ia pakai untuk presentasi tadi. Jiho menoleh ke arah Chaeyeon.
" Kenapa? " Tanya Jiho.
" Lo beneran ga liat Rose? Kata Yuju tadi pagi lo juga ke kamar mandi, Rose pamitnya sih juga. Gue khawatir udah mau jam 2 siang dia belum balik juga. " Ucap Chaeyeon dengan ekspresi khawatir.
Jiho diam sejenak, cerita ga ya? Cerita ga ya? Jiho bimbang.
" Coba lo tanya Jaehyun, tadi pagi gue liat Rose sama Jaehyun soalnya " ucap Jiho diangguki Chaeyeon.
•••
" Woy minaaaaa " Panggil Jeka pada Mina yang sedang membereskan sisa-sisa sampah bekas acara tadi. Jarak mereka lumayan jauh saat ini. Mina menoleh ke arah Jeka.
" KATANYA MINGYU SUKA SAMA LO ! " Teriak Jeka lebih keras dari sebelumnya membuat Mingyu yang daritadi hanya diam melotot ke arahnya.
" Anjing lo kok gue? Gue diem ya!" Protes Mingyu pada Jeka.
" Lah kata lo Mina cakep kaya artis Korea " Rasanya saat ini Mingyu pingin nyumpelin mulut Jeka pake kaos kakinya yang udah 2 minggu ga dicuci.
" Diem lo babik" Mingyu menoyor kepala Jeka. Sedangkan Mina yang ada di ujung sana hanya tersenyum geli melihat kelakuan Mingyu dan Jeka. Aduh kan Mingyu jadi malu takut Mina mikir yang ngga2!
Winwin yang lagi main game online sama Juned dan Dk langsung nyambung ke percakapan mereka.
" Mundur aja deh lo gyu, Mina udah taken cowo nya cakep banget" Ucap Winwin tapi matanya masih fokus pada layar hp nya." Seriusan?" Tanya Mingyu yang baru tau. Mingyu kira Mina anak kalem ga pacar-pacar an.
" Kalem2 gitu Mina banyak yang naksir kali! Tapi sayang udah ada pawang " ucap Winwin seakan-akan bisa membaca isi hati Mingyu.
"Pfftt " Jeka menahan tawanya. Kasian sekali si Mingyu.
" Apa lo jek? Gausah bikin rumor aneh2 ya lo! " Ucap Mingyu pada sahabatnya.
" Mina yang kalem aja punya pawang, kok lo yang buaya malah jomblo ming? " Tanya Dk membuat Mingyu makin kesal.
" Ngaca ya lo! " Jawab Mingyu asal.
" Ngaca apanya? Gue mah setia sama neng yuju ..ANJING! KALAH GUE " Umpat Dk ketika mengetahui dia kalah.
" JUYYYY LO DI KATAIN SI DEKA ANJING! " Teriak Mingyu cari gara-gara. Sedangkan yang lain hanya tertawa saja melihat respon Yuju pada Deka.
•••
Enu lagi bimbang plus galau. Apa Miyeon sama Jaehyun deket ya? Masa iya Enu kalah cepet? Tapi ngapain Enu galau? Kan Miyeon bukan siapa-siapa nya Enu.Kurang lebih itu lah yang Enu pikirkan saat ini.
Pucuk dicinta Miyeon pun tiba. Miyeon lagi jalan ke arah Enu. Mata mereka sempat bertemu beberapa saat sebelum Enu mengalihkan pandangan.
Disisi lain, Miyeon niatnya mau ngambil Es teh di tempat Una dkk. Tapi dia gasengaja papasan sama Enu. Mau nyapa tapi Enu nya malah sok Cuek. Alhasil wal Akhir Miyeon ikutan cuek aja, malu nyapa duluan.