Entah apa yang merasuki Chaeyeon sampai dia bisa berbuat senekat ini. Beberapa hari terakhir ini Chaeyeon bimbang mikirin tentang perasaannya ke Younghoon, dan dia sekarang udah yakin banget kalau dia itu suka sama Younghoon. Malam ini, Chaeyeon berniat mengungkapkan isi hatinya ke Younghoon. Makanya dia sekarang ngajak Younghoon pergi berdua dengan alasan minta tolong dianterin ke minimarket buat beli kebutuhan dia yang udah abis.
Masa bodoh jika orang-orang berfikir kalau dia cewe gak tau malu karena confes duluan ke cowo. Dia cuma pingin hatinya lega sebelum KKN berakhir. Tentang gimana pun jawaban Younghoon nanti dia gak berharap banyak, dia udah siapin 2 pak tissue kok buat marathon nangis di depan Rose nanti.
" Udah ? " Tanya Younghoon melihat Chaeyeon keluar dari minimarket. Younghoon dari tadi emang cuma nunggu Chaeyeon di luar minimarket.
" udah " Jawab Chaeyeon yang bingung mau memulai pembicaraan darimana.
" yaudah naik, ngapain lo cuma berdiri disitu sambil liatin gue? " Jujur banget si Younghoon gatau apa Chaeyeon lagi nyiapin mental buat confess?
" gue mau ngomong sama lo" ucap Chaeyeon sedikit ragu.
" ngomong apa? " Chaeyeon mendongak melihat ke arah Younghoon. Dia tiba-tiba jadi kepikiran, gimana kalau abis confess Younghoon jadi mikir jelek tentang Chaeyeon? atau malah Younghoon ngehindarin Chaeyeon. Chaeyeon menggeleng-gelengkan kepalanya agar pikiran buruk nya itu hilang dari kepalanya.
" lo Kenapa malah geleng-geleng sendiri gitu? waras kan lo ? " younghoon menangkup pipi Chaeyeon membuat Chaeyeon melotot. Chaeyeon positip salting di tempat. Younghoon yang menyadari perbuatannya itu langsung melepaskan tangan nya dari pipi Chaeyeon.
" eh? sorry-sorry, gue reflek " younghoon menggaruk tengkuknya yang tidak gatal merasa tak enak pada Chaeyeon. Sedangkan Chaeyeon udah malu tingkat tinggi sampai gatau harus jawab apa, otaknya ngelag.
" udah deh ah ayo pulang, muka lo udah merah gitu. Jangan-jangan lo demam ya? yaudah ayo pulang, buruan naik " younghoon panik sendiri. sedangkan Chaeyeon masih diam nurut aja kaya orang linglung.
^^^
" Lo ngeliatin siapa Chan ? " tanya Winwin yang lagi duduk di sebelah Bangchan. Winwin mengikuti arah pandang Bangchan.
" eh? enggak. gue lagi ngalamun aja " Jawab Bangchan beralasan.
" Prett, lo demen sama si Jihyo ya? " Tanya Winwin memicingkan matanya curiga.
" dih mana ada? "
" itu lo liat ke arah si Jihyo terus" Jawab winwin yang melihat di depan sana Jihyo kayanya lagi marah-marah sama si Hyunjae, Bambam dan Jeka.
" Kan yang ada disana cuma si Jihyo cewe nya. yakali lo liatin si Hyunjae? atau jangan-jangan lo gay ya?? anjay ngeri gue " winwin bergidik ngeri menatap bangchan.
" iya gue gay, mau nyoba kak? " Candaan bangchan di anggap serius oleh winwin.
" anjing lo anjing "
^^^
Enu lagi gabut duduk sendirian di teras villa sambil minum kopi itemnya. Enu bingung sama diri sendiri, Kenapa dia jadi kepikiran Miyeon terus ya? padahal jujur aja niat awal Enu cuma iseng aja sama Miyeon. Katakanlah Enu kurang ajar memang, tapi Kenapa makin kesini lama-lama Enu ngerasa kalau dia beneran suka sama Miyeon, dan makin lama Enu makin yakin kalau dia itu udah masuk fase sayang sama Miyeon . Apa ini yang dinamakan karma?
" Kenapa sih yeon lo bikin gue jadi galau berat gini " Monolog Enu.
Entah karena sial atau emang takdirnya kudu segera confess, perkataan Enu tadi gak sengaja kedengeran sama Jaehyun dan Rose yang baru dateng.
" Lo suka sama yeon siapa? Chaeyeon? Miyeon? " Tanya Jaehyun membuat Enu tersentak kaget. Hampir aja kopi yang ia pegang tumpah.
" ASTAGFIRULLAH DEMIT " Latah Enu yang tambah kaget ketika menyadari Jaehyun dan Rose sedang memperhatikannya. Kedua sejoli itu saling bertatapan kemudian tertawa satu sama lain menertawakan tingkah Enu.
" Hayo Enu? Lo suka sama siapa? " Tanya Rose memicingkan matanya curiga.
" suka sama siapa? nggak" Enu bersikap seakan-akaan tak terjadi apa-apa. aslinya mah malu bangett..
" tadi nyebut yeon2 lo bikin gue galau apa lah itu " Mampus Enu ketauan. untung ga manggil nama lengkap.
" Kalo suka confess aja bro, di embat orang lain gue mampusin lo " Jawab Jaehyun membuat Enu berdecak sebal.
" Yang mau Ngembat juga siapa? palingan juga lo " Enu masih mikir Jaehyun mau deketin Miyeon.
" dih kok gue? Gue udah ada ayang" Jaehyun ngerangkul Rose yang ada disampingnya.
" apaan sih lo " Rose mendorong Jaehyun agar menjauh darinya.Malu uwuu2an diliatin orang.
" Hah?? sejak kapan? " Tanya Enu yang tadinya duduk membelakangi Rose dan Jaehyun langsung berbalik badan menghadap mereka.
" Sejak awal masuk kuliah. lo gak tau? kudet lo ! " Jawab Jaehyun. Padahal anak-anak kampus banyak yang ngegosipin hubungan nya sama Rose, bisa-bisa nya Enu gatau.
" Lah? Gue kira lo lagi deketin Miyeon" Jawab Enu.
" Oalah, jadi lo suka sama Miyeon ya? mau dicepu in apa ngaku sendiri nih? " Ujar Rose denga nada menggoda Enu.
Mampus Enu mulutnya gabisa diajak kerja sama,,
" udah diem aja lo, nanti ada waktunya gue bilang ke dia "
Tbc🌻
.
.
.