•••
Jaehyun sedikit merasa khawatir dengan keberadaan Rose saat ini. Sejak pertemuan nya tadi pagi dengan Rose, sampai sekarang dia belum melihat Rose lagi. Apa Rose baik-baik aja?
" Woyy jae, malah ngalamun buruan siapin suntikan nya. Bayi nya udah nangis nih" ucap Mina yang sedang membantu Jaehyun untuk imunisasi. Jaehyun tersadar dari lamunan nya.
" Eh? Iya maaf2 " ucap Jaehyun merasa tak enak pada Mina dan orang tua balita tersebut.
"Psstt Jihoo " Bisik Hyunjae pada Jiho yang sekarang sedang berada didepan bersama Minghao,Jihyo dan Yuju. Jiho menoleh ke arah Hyunjae.
Cekrekk
Hyunjae memotret Jiho tanpa persetujuan Jiho terlebih dahulu. Jiho kaget + kesel sama Hyunjae. Pingin marah tapi ga bisa karena ada banyak orang. Alhasil Jiho cuma bisa melototin Hyunjae dari tempatnya. Sedangkan Hyunjae cuma meringis terus nge foto Jiho lagi yang mukanya lagi kesel.
Cekrekk
Siap-siap habis ini saudara Hyunjae kena amuk saudari Jiho.
•••
" Kalian liat Oje ngga? " Tanya Chaeyeon yang dari tadi nyariin bestie nya ga ketemu-ketemu. Kegiatan imunisasi dan sosialisasi sudah selesai , sekarang waktunya istirahat makan siang. Tapi karena cuacanya yang panas banget anak-anak KKN mager jalan kaki sampe Villa jadi ngadem dulu di kelurahan.
Bangchan dan yang lainnya menggeleng.
" Daritadi gue gak liat si Rose. Bukanya tadi berangkat nya bareng Elo? " Tanya Bangchan balik." Ya ita tadi bareng gue berangkatnya tapi sejak dia izin ke toilet sampe sekarang gue belum liat dia lagi . Makanya gue nyariin" Jawab Chaeyeon .
" Pulang duluan kali ga enak badan" Jawab Lisa diangguki yang lainnya.
" Bisa jadi tuh" - Una.
Sedangkan Miyeon diam sejenak. Dia masih merasa tidak enak kepada Rose soal kejadian kemarin. Ya sepele sih tapi Miyeon anaknya ga enakan jadinya kepikiran terus .
" Psst yeon tau ga" bisik Jiho yang ada disampingnya. Miyeon menoleh .
" Hm? "
" Tadi pagi sebenernya gue liat si Rose sama Jaehyun. Mereka berantem debat2 gitu. Kayanya mereka putus deh" ucap Jiho membuat Miyeon melotot.
" SERIUSS?? " Miyeon heboh sendiri. Sedangkan anak-anak KKN yang ada disana pada melihat ke arah Miyeon. Jiho mencubit paha Miyeon.
" Aduhh" Miyeon mengaduh mendeklik ke arah Jiho. Sedangkan Jiho melotot ke arah Miyeon. Jiho berbisik lagi.
" Jangan sampe anak-anak lain tau, cuma lo sama gue" Bisik Jiho kepada Miyeon kemudian tersenyum ke arah anak-anak lain pura-pura tidak terjadi apa-apa.
" Lo gapapa Yeon? " Tanya Bangchan pada Miyeon. Miyeon tersenyum sedikit terpaksa, lalu mengangguk.
" Gapapa kok " Jawab Miyeon. Miyeon jadi kepikiran sekarang ini.
'gue harus nyamperin Jaehyun' batin Miyeon
•••