#5

3.3K 349 20
                                    

•••

"POKOKNYA INI SEMUA GARA-GARA YOUNGHOON" teriak Una yang tak terima tadi dia hampir dikejar sama kebo. Pingin nangis rasanya.

"Anjing memang lo hoon, liat badan gue jadi lumpur semua. Mana bau lagi " protes Hyunjae lesu. Dia udah lemes pren.

"YANG ANJING ITU ELO! UDAH DITOLONGIN MALAH NARIK GUE JATOH KE LUMPUR"  Itu Jiho yang nasib nya sama seperti Hyunjae.

Sedangkan saudara Younghoon hanya tertawa terbahak tanpa dosa. Jarang-jarang kan Younghoon bisa sebahagia ini? Walau temen-temen nya sedikit menderita. Gapapa lah sekali-kali.

"Astagfirullahal'adzim. " Teriak seseorang yang baru saja keluar dari dalam vila. Itu Miyeon. Iya Kelompok Eunwoo sampai di villa duluan.

" Kalian kenapa bisa kotor banget kaya gitu? Abis mandi lumpur apa gimana? " Tanya Miyeon.

" AAAAA MIYEONN " Una baru saja berniat memeluk Miyeon tapi Miyeon malah menjauh.

" IHHH JANGAN PEGANG2 NANTI GUE IKUT KOTOR" Ternyata Miyeon bisa Ngegas juga.

" Apaan sih ribut-ribut " Lisa keluar dari vila, Dan ber ekspresi sama seperti Miyeon tadi.

" BHAHAHAH MUKA LO SEMUA KENAPA ANJIR. " Lisa tertawa ketika melihat teman-teman nya itu penuh dengan lumpur.

" Abis skinkeran pake skinker alami nih. Mau join gak lo? " Tanya Mingyu kemudian mengusapkan tangan nya yang penuh lumpur setengah basah itu ke pipi lisa.

"MINGYUUUUU!! " Yang diteriaki pun hanya tertawa lalu ber tos ria dengan Jungkook.

"ALAH MINGGIR LO PADA GAUSA KEBANYAKAN DRAMA GUE MAU MANDI" Ujar Jihyo yang merasa buang-buang waktu berdiri disini. Mending segera mandi biar cantik kaya princess lagi.

Jihyo masuk ke dalam sambil menenteng sandal jepitnya yang penuh lumpur. Disusul Younghoon yang ikut masuk ke dalam.

" Lo mau kemana? " Tanya Mingyu pada Younghoon.

" Ikut Jihyo mandi"

"HEHHHHH!! " Ucap mereka semua bersamaan membuat Younghoon tersentak kaget.

" Eh! Maksud gue gue juga mau mandi kaya jihyo! Bukan mandi bareng jihyo! " Ralat Younghoon kemudian masuk ke dalam Villa .

Disisi lain Chaeyeon dari tadi cuma diem aja ,duduk kelesotan di lantai sambil mainin sendal pink nya yang udah berubah warna jadi coklat gara-gara dia ajak nyebur ke sawah. Dia sudah lemes banget rasanya. Pingin mandi masuk ke dalem tapi mager banget.

Lisa yang ngeliat ada kran kecil di dekat chaeyeon buru-buru ngedeket dan bersihin muka nya pake air kran. Chaeyeon yang baru sadar disebelahnya  ada kran langsung ikut-ikutan nimbrung bareng lisa. Hyunjae yang ngeliat itu ikut2an juga dan yang lainya pun juga ikut berakhir lah ribut lagi rebutan kran.

"MINGGIR GAK! GUE DULUAN" Ujar Una yang masih semangat 45 buat ngegas.

" Ihhh kan gue duluan abis lisaaa! "Itu Chaeyeon.

" Alah mending gue duluan. Minggir lo pada"-hyunjae.

Miyeon yang ngeliat mereka cuma bisa geleng-geleng kepala. Perasaan kamar mandi di dalem ada 4 . Ngapain sibuk rebutan kran kecil kaya gitu?

" Masuk yuk yeon. Ngapain liat para munyuk rebutan air kran. Buang2 waktu" ujar Lisa menghampiri Miyeon. Miyeon mengangguk tapi langkah mereka terhenti ketika mendengar teriakan Yuju.

" GUYYSSSSS" Teriak Yuju membuat semua orang menoleh ke arahnya. Udah ada Yuju , Rose , sama Minnie baru aja dateng.

" Apa lagi ini teriak2" ujar lisa.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang