#17

2.1K 214 9
                                    


•••


Masih di malam yang sama. Enu sekarang lagi sama anak-anak IT ikut sosialisasi, lebih tepatnya ikut menyaksikan sih.Daritadi dia terus memegangi ponselnya, berharap ada notifikasi masuk dari Miyeon. Masalahnya udah sejak 20 menit tadi Enu chat Miyeon tapi masih centang 1. Enu jadi overthingking takut si Miyeon kenapa-kenapa. Eh gak cuma Miyeon! Chaeyeon juga.

" Belum dibales? " Tanya Hyunjae pada Enu. Enu menggeleng khawatir.

" Gue udah pc Chaeyeon juga tapi tu anak juga centang 1, kayanya gak ada sinyal" Ujar Hyunjae mengingat daerah situ emang sinyalnya suka ngeprank ,ilang muncul ilang muncul mulu. Enu jadi tambah khawatir.

" Sekian sosialisasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat, kurang-lebih nya kami mohon maaf. Wassalamu'alaikum wr.wb." Younghoon menutup acara sosialisasi malam itu. Dia dan Mingyu yang saat ini berada di depan para audiens tersenyum lega. Akhirnya selesai Juga.

" Lah ini jam berapa kok udah selesai aja" Tanya Hyunjae.

" Jam 10 malem bro" Jawab Jeka yang sedang memegang kamera nya. Dia bertugas jadi si dokumentasi.

" Lah lo ada disini juga nu" sapa Mingyu diikuti Younghoon dibelakang nya.

" Eh hoon nyusulin Chaeyeon sama Miyeon kuy. Gue gak tenang mereka gak balik-balik mana WA nya centang 1 semua" Ajak Enu pada Younghoon.

" Lah kok gue? " Tanya Younghoon balik. Disini kan ada Jeka,Hyunjae sama si Mingyu. Ngapain nyuruh Younghoon coba.

" Kan yang mereka pake motor lo bego. Udah gausa banyak nanya ayo"  Enu menarik Younghoon agar ikut dengan nya.

" Yaudahlah ayo kita balik villa aja" ajak Mingyu pada Jeka dan Hyunjae.

•••


Disinilah Miyeon dan Chaeyeon sekarang. Berteduh di depan Minimarket. Chaeyeon sama Miyeon kejebak hujan.Mereka udah dapet barang yang mereka cari. Lebih tepatnya si Miyeon  yang ternyata beli pembalut daun sirih. Katanya di warung-warung terdekat adanya pembalut biasa sedangkan ciwi-ciwi yang lain stok nya pada abis. Miyeon gabisa kali pake selain yang itu.

"Maaf ya Chae gara-gara gue malah kita nya jadi kejebak hujan gini" Ujar Miyeon merasa ga enak sama si Chaeyeon.

" Gapapa astaga Mi, santai aja kalo sama gue tuh" Jawab Chaeyeon kepada Miyeon. Hujan semakin deras,angin berhembus semakin kencang. Chaeyeon memeluk badan nya sendiri agar tidak merasa kedinginan.

" Yahh HP gue lowbat " Ujar Miyeon membuat Chaeyeon menoleh. Chaeyeon jadi ingat jika dia belum membuka ponsel nya sejak tadi. Chaeyeon merogoh ponselnya dari kantung hoodienya. Miyeon yang melihat itu langsung bertanya pada Chaeyeon.

" Hp lo nyala gak Chae? Kalo nyala kabarin anak-anak deh takut khawatir" Jawab Miyeon diangguki Chaeyeon. Pas Chaeyeon mau buka aplikasi chatnya dia baru inget kalau dia tuh gapunya pulsa atau paketan.

" Yahh gue gada paketan astaga" ujar Chaeyeon pada Miyeon. Gimana ini sekarang.

"Yaudah lah nunggu aja dulu sampe hujan sedikit reda" Ucap Miyeon diangguki Chaeyeon.

•••

Enu sama Younghoon udah sampai di minimarket yang paling deket dari desa Jatibiru.Tapi Chaeyeon sama Miyeon ga ada disana.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang