•••
Younghoon ceritanya abis mandi. Rambutnya masih setengah basah karena emang abis keramas. Tanpa sadar ada orang yang daritadi merhatiin dia terkagum-kagum sama ketampanan seorang Younghoon Saputra.
" Apa lo liat2 ?" ucap Younghoon sewot karena merasa risih daritadi diperhatikan.
Mampus lo chae ketauan!Iya jadi yang daritadi ngeliatin Younghoon itu si Chaeyeon. Baru bangun keluar dari kamar udah disuguhkan pemandangan tampan yang bikin jantung degdegan ga karuan.
" Geer lo! Orang gue cuma ngalamun abis bangun tidur. Kepasan aja lo ada di depan gue" Jawab Chaeyeon mengelak.
" Iyain" Jawab Younghoon kemudian bergegas pergi meninggalkan Chaeyeon.
" Mau kemana? " Tanya Chaeyeon menghentikan langkah Younghoon.
" Bikin kopi, napa? "
" Gue bikinin aja, sekalian mau bikin juga disuruh Juned sama Aming " ucap Chaeyeon yang entah kesambet setan mana.
" Lah? Katanya baru bangun tidur? Kapan Aming sama juned nyuruhnya? Mereka tiduran di kamar lo? " Oke chae, salting nya tidak masuk akal. Kan sekarang jadi double malu nya.
" Ihhh! Ya nggak lah! Kebanyakan nanya mau ga? Kalo gamau yaudah gue bikin sendiri" ucap Chaeyeon bergegas pergi meninggalkan Younghoon dan menuju dapur.
" Iya gue bikinin sekalian! Jangan manis2 ya! Lo udah manis" ucap Younghoon sedikit berteriak. Gapapa lah ya sekali2 bikin baper anak orang.
Chaeyeon gak merespon, mungkin dia ga dengar.
Jadi sekarang yang ada di vila tuh golongan nya si June, Jaehyun,Hyunjae, Mina , Yuju, Chaeyeon , Younghoon dan Jihyo. Semuanya lagi kumpul didepan vila kecuali si Chaeyeon ,Younghoon sama Jihyo.
" Jihyo kemana sih? Bikin teh aja setengah jam sendiri" ucap Yuju membuat semua orang yang ada disana sadar bahwa Jihyo gak balik-balik dari tadi.
" Lah iya ya? Lama banget" jawab June.
" boker dulu kali makanya lama" ucap Hyunjae disetujui Juned.
" Woi lagi pada ngapain nihh" sapa Chaeyeon yang tiba-tiba datang dari dalam vila.
" Lagi maling ayam, udah tau lagi duduk-duduk santuy masih nanya lagi" Jawab Hyunjae orang ter sewot se KKN.
" Yaudah si kan gue cuma bertanya!" Sewot Chaeyeon balik.
" Dan gue cuma menjawab!" - Hyunjae.
" Lo dari dapur Chae? " Tanya Mina ketika melihat Chaeyeon membawa secangkir susu coklat di tangan nya.
" Iya, kenapa emang? "
" Jihyo ada di dapur gak? Kok perasaan gue gak enak ya" ucap Mina yang entah kenapa tiba-tiba kepikiran Jihyo.
" Ada, tapi dia aneh masa. " Jawab Chaeyeon.
" Aneh gimana? " Tanya Yuju.
" Ya dia kaya ngalamun gitu sambil ngaduk teh, pas gue ajak omong cuma diem aja. Sekali natep gitu kaya melotot yauda gue tinggal aja. Serem tau!" Jelas Chaeyeon membuat semuanya kaget.