#19

1.9K 243 32
                                    

Siapa disini yang kalo lagi baca terus bukan part biasnya auto di skip?^•

•••

" Eh ji? Lo udah nyicil skripsi? " Sapa bangchan pada Jihyo yang sedang duduk sendirian bermain ponsel. Jihyo mendongak.

" Baru dikit sih, tapi mager ngelanjutin gue, bingung cari referensi" Jawab Jihyo jujur pada bangchan. Bangchan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Jihyo mengernyit.

" Kenapa? " Tanya Jihyo.

" Anu.. boleh pinjem laptop lo bentar ga? Laptop gue tiba-tiba mati. Untung file gue udah gue pindahin ke flashdisk" Jawab Bangchan sedikit merasa tak enak pada Jihyo. Emang laptopnya udah eror dari dulu minta ganti, tapi bangchan anaknya selama masih bisa dipake ya gas aja pake,

" Oh, boleh-boleh lagipula gue lagi nggak pake kok" ucap Jihyo tersenyum pada bangchan.

" Kalo ama Bangchan aja Baek. Lah giliran ama gue? Kaya maung betina" ucap Bambam yang ternyata daritadi mendengarkan percakapan Jihyo dan Bangchan.

"APA LO MONYET? " Bentak Jihyo . Reflek Bambam maupun Bangchan terlonjak kaget.

" Kan apa gue bilang, jangan deket-deket dia chan. Di cakar lo nanti hiii" Bambam menepuk pundak Bangchan kemudian lari masuk kedalam Vila. Sedangkan Jihyo masih memasang ekspresi Julidnya. Bangchan terkekeh dan Jihyo menyadarinya.

" Sorry chan, emang si kalo ada si bambang bawaan nya pingin emosi terus" Ujar Jihyo kembali mode kalem ke si Bangchan.

" Gapapa ji, jangan galak-galak jadi cewe. Gak baik tau" Ujar Bangchan pada Jihyo.

" Kenapa? Lo gasukaa? " - Jihyo.

" E-eh? Suka kok! Eh? Maksud gue bukanya gak suka. Tapi gimana ya ngomongnya" Bangchan jadi bingung sendiri jawabnya takut salah ngomong. Jihyo tersenyum.

" Gue bercanda elah santai aja. Bentar gue ambilin laptopnya"

•••

Miyeon habis dari rumah Heejin. Dia mau pulang. Tapi kali ini dia sendirian. Ya sama siapa lagi? Enu? Sejujurnya Miyeon masih kepikiran tentang Eunsoo waktu itu. Apa dia adiknya Enu? Tapi gimana kalo pacarnya? Miyeon jadi ngerasa ga enak kalo dia terus-terusan bergantung sama Enu.

Drrt

Ponsel Miyeon bergetar menandakan ada notifikasi masuk. Buru-buru Miyeon mengeceknya , dan benar saja itu notifikasi dari orang yang sejak kemarin mengganggu pikiran Miyeon. Siapa lagi kalau bukan Enu?

Enu ^-
Lo udah pulang?
Ada dimana? Biar gue jemput

Kan Enu perhatian lagi. Plis lah Miyeon jadi ke gr an. Apa Enu suka sama Miyeon? Tapi gimana kalo Enu sebenernya cuma nganggep Miyeon temen? Miyeon mengerucutkan bibirnya. Ia menarik nafas dalam-dalam kemudian tersenyum dan membalas chat dari Enu.

You
Lagi perjalanan pulang nu.
Gausah repot2 gue bisa pulang sendiri kok.

Belum ada 1 menit Enu langsung membalas chat Miyeon.

Enu
Jangan Yeon, nanti lo cape kalau harus jalan kaki.
Mendingan gue jemput, mau ya?

Miyeon menggigit bibir bawahnya, dia bimbang. Mau ga ya? Tapi Miyeon takut , gimana kalau Enu aslinya udah punya cewe? Nanti Miyeon dikira pelakor. Gamauu.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang