#14

2.3K 244 16
                                    

Oh iya aku mau promosi dulu xixi. Aku bikin book 97L lagi. Cek aja profil ku siapa tau minat baca.


•••


Hari libur gini tuh enaknya ya tidur, kaya si Juned contohnya. Emang lagi ga nugas aja sih makanya dia bangun siang.
Pas dia keluar kamar Villa sepi, dia heran apa jangan-jangan ada acara dadakan terus mereka gak ngajak si June.

"Astagfirullah udah jam berapa ini? Kebo banget jam segini baru bangun" Ucap Jiho yang mendapati Juned baru keluar dari kamar.

" Baru jam 10 elah"

" Jam 10 jam 10 palamu. Udah hampir dzuhur ini! " -Jiho

" Iya2 bawel lo, anak-anak lain pada kemana? " Tanya Juned.

" Pada nugas lah, yang gak nugas lagi di balai desa bantuin warga mau ngadain halal bihalal , katanya sih desa Jatibiru mau milad " Jawab Jiho sedangkan June hanya mengangguk-angguk mengerti.

" Mandi sono, terus bantuin gue sama Minnie bawain makanan ke balai desa buat anak-anak" Suruh Jiho pada June.

•••

"Gimana tadi? Lancar? " Tanya Enu pada Miyeon. Dia sekarang lagi jemput Miyeon di rumah Heejin. Kan kasian kalo Miyeon jalan sendiri ke sini nanti cape.

Miyeon mengangguk.
" Lancar kok, masih baru aja kenal mungkin butuh waktu yang lebih banyak lagi biar Heejin bisa ngilangin traumanya" Jawab Miyeon. Enu tersenyum.

" Yaudah ayo naik " Ajak Enu pada Miyeon.

" Tapi nu? ",

" Kenapa? "

" Gapapa lo anter jemput gue terus? Gue nya jadi ga enak kalo ngerepotin lo terus " ucap Miyeon merasa tak enak pada Enu.

" Gapapa elah, daripada lo nya jalan kaki emang mau? Jauh juga" Tanya Enu pada Miyeon. Miyeon menggeleng polos.

" Ngga mau"

" Makanya ayo buruan naik" Miyeon naik ke jok belakang motor Enu. Motor Enu pun melaju meninggalkan tempat tersebut.

•••

Jaehyun ceritanya mau balik ke Vila dulu buat ganti baju sama ngambil beberapa barang. Dia jalan berdua sama Winwin.

" Itu Rose bukan sih bro" Ujar Winwin menghentikan langkahnya. Jaehyun ikut menghentikan langkahnya dan ikut melihat ke arah pandang Winwin.

'sama cowo itu lagi?'

Batin Jaehyun . Kemudian bodo amat.
" Udah bodo amat , ayo buruan lanjut jalan aja " Jaehyun melanjutkan langkahnya. Winwin sebenernya heran, tapi yaudahlah bukan urusan dia juga.

•••

Una lagi ngalamun duduk manis di salah satu kursi yang ada di Balai desa. Dia bingung kudu ngapain, soalnya daritadi yang kerja cuma cowo-cowo aja pada sibuk   menata kursi , sama ngurusin kabel-kabel an.Lah Una mana paha gituan.

" Woyy, ngalamun aja Lo. Kesambet baru tau rasa" Sapa seseorang mengagetkan Una.

"Ihhh apaan sih Hyunjae ngagetin aja"

" Dih gue peduli sama lo nanti kesambet setan nanges " ujar Hyunjae kemudian pergi meninggalkan Una. Unanya cuma kesel marah-marah dalem ati sama si Hyunjae.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang