#12

2.7K 300 34
                                    


•••

Sesuai rencana yang mereka buat sore tadi. Kini anak-anak 97L sudah sampai di pasar malam yang ada di perbatasan desa. Mereka jalan kaki bersama, karena memang tempatnya ga begitu jauh- jauh banget.

" Gila keren banget pasar malemnya" ujar Minnie kagum dengan gemerlap pasar malam yang ia lihat sekarang ini.

" Heh mini mos, emang lo ga pernah ke pasar malem apa sebelumnya katrok banget" ujar Bambam mendapat deklikan tajam dari Minnie.

" Udah deh gausah ngerusak suasana" ucap Lisa pada Bambam.

" Bercanda doang elah" - Bambam.

" Yaudah yuk gas masuk aja " ajak Mina kepada teman- temannya.

" Iya ayo lah, kalo mau misah gapapa. Tapi nanti jam 9 kumpul disini lagi ya? " Ujar Enu diangguki mereka semua. Mereka pun langsung menyebar ke berbagai sudut dan berbagai area yang ada di pasar malam tersebut. Termasuk juga Enu.


•••


Minnie, Miyeon, Minghao, Jiho sama Winwin ceritanya lagi duduk manis di stand tahu bulat. Mereka sama-sama mager jalan-jalan kaya anak-anak yang lainya. Ga si kalo Winwin emang lagi nunggu some one, kayanya pulang KKN Winwin positif bawain mantu deh buat Mama.

" Lo ngrasa gak sih si Jaehyun sama Rose kaya  deket banget gitu " Ujar Jiho memulai perghibahan.

"Gue malah gak tau sih soalnya beda kelas, ga ngurusin juga" Jawab Minnie.

" Gue kira cuma gue yang ngrasa. Kaya kalo gue liat liat tatapan Jaehyun ke Rose sama ke yang lain nya itu kaya beda gitu " ujar Miyeon yang emang ngerasain itu sejak dulu.

" Lah itu mereka antri arumanis berdua " ucap Minghao menunjuk salah satu stand yang dimana sudah terdapat Jaehyun dan Rose disana sedang tertawa berdua.

" Emang kenapa kalo Jaehyun sama Rose berduaan? Kan emang mereka pacaran " ucap Winwin membuat ke empat orang yang ada disana kaget.

" APAA? " Teriak mereka bersamaan.

" Serius lo? " Tanya Jiho sekali lagi.

" Iyalah, satu fakultas kedokteran juga tau kalo Jaehyun sama Rose itu pacaran sejak lama " jelas Winwin mengingat gosip itu lumayan panas di kalangan anak kedokteran. Apalagi Jaehyun most wanted nya anak kedokteran selain Enu.

" Plis lah sumpah gue kaget banget" ucap Jiho.

" Apalagi gue yang notabene nya anak FKIP sama kaya Rose. gak tau apa2" ucap Minnie kali ini.

"Yaudahlah emang kenapa juga? Malah harusnya kita seneng karena populasi orang jomblo di KKN kita berkurang " ucap Minghao dengan kata-kata bijaksana nya.

" Iyalah daripada jadi perawan sama perjaka tua nanti" - Winwin.

" Plislah gue tersungging " ucap Jiho sedikit nyesek. Emak kapan Jiho punya cowo plis... Jomblo terus ga taken-taken.

" Sama gue juga " ucap Miyeon.

" Makanya cari cowo dong! " Jawab Minnie.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang