#30

2.2K 180 27
                                    

•••

Malam ini malam Minggu. Malam terakhir mereka berada di desa jati biru. Seneng? Seneng lah  akhirnya kegiatan yang melelahkan ini udah hampir selesai. Sedih? Ya sedih juga, karena setelah ini mereka harus berpisah walaupun masih satu universitas tapi kan ya tetep aja punya kesibukan masing-masing .

" Kayanya yang paling sedih si Winwin dah " Ucap Jeka berniat bercanda.

" Iyalah secara, udah cinta ditolak. Bakaln ninggalin si Gyuri lagi HAHAHAHA " Ucap Bambam terlihat senang.

" Gue belum ditolak ya, Gyuri belum ngasih jawaban " Jawab Winwin badmood.

" Yaudah kalo gitu akan ditolak " Jawab mingyu dengan entengnya mendapat tabok an dari Jihyo yang sedari tadi ada di sampingnya.

" Gitu banget lo sama temen sendiri " Ucap Jihyo garang pada Mingyu. Sedangkan Winwin terlihat semakin kesal .

" Kalo lo serius perjuangin atuh koh " Ucap Minnie memberi pendapat.

•••

" Minyak goreng goblokk bukan minyak telonnn!! " Entah sudah berapa kali Jiho marah-marah hari ini. Cowo di sampingnya ini bener-bener bikin darah tinggi!

" Ya sama sama minyak bedanya apa? " Bukan bermaksud bikin nyai Jiho marah-marah tapi saudara Hyunjae emang bener bener gatau. Yang dipikiran dia semua minyak itu sama. Orang di rumah dia gapernah masak, kalo mau apa-apa tinggal nyuruh mama kalo ngga si mbok.

Jiho menghela nafas panjang. Jadi dia tuh dapet bagian belanja buat ngasih sembako ke warga desa, buat ala-ala salam perpisahan gitu. Ga cuma sama si Hyunjae si tapi ada Rose, Miyeon, Chaeyeon , Young hoon, Enu sama si Jaehyun.  Tau lah mereka sekarang dimana? Jadi tersisa lah si Jiho dapet bagian belanja sama saudara Hyunjae. Jiho lagi pms perutnya sakit banget jadi dia nyuruh Hyunjae buat beli  minyak goreng di supermarket dan Jiho nya nunggu di foodcourt sambil minum es teh, eh malah dibeliin minyak telon sepuluh botol. Gimana ga emosi?

"

Minyak goreng buat masak Hyunjae, kalo minyak telon buat bayi" Jawab Jiho se lembut dan sesabar mungkin.

" Lah baru tau bayi di minyak in, emang bayi kalo dikasih minyak goreng gamau? "

Udah pokonya Jiho cape banget hari ini titik.

•••

" Lucu gak sih? " Tanya Rose pada mas pacar  yang sedari tadi ngintilin dia. Harusnya mereka tu kebagian bantuin si Jiho sama Hyunjae beli sembako. Tapi kata Jaehyun udah tinggalin aja mereka jalan-jalan aja. Yauda sebagai calon istri yang baik mba kembang mah nurut aja atuh.  Dan sampailah mereka sekarang di bagian perlengkapan bayi.

" Ya Allah yang, udah ga sabar apa gimana? " Tanya Jaehyun terkekeh geli ketika Rose menunjukkan sepasang baju bayi kepadanya.  Udah kaya calon ibu yang baik ini mah.

" Dih apaan sih? Orang mau beliin buat kak Mark sama bini nya " Jawab Rose sewot.

" Ga sekalian beli buat anak kita nanti? " Tanya Jaehyun berniat menggoda Rose.

" Kelar in dulu tu skripsi. Lamaran aja belum udah mikir anak! " Ucap Rose sewot malah membuat Jaehyun semakin gemas sendiri.

" Pingin anak cewe apa cowo yang? " Tanya Jaehyun  jahil.

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang