•••
" Awww sakit ihh " Rose merasa kesakitan ketika Jaehyun mengganti perban di tangannya. Pagi hari yang cerah, Jaehyun memaksa Rose buat mengganti perban luka Rose. Katanya takut infeksi. Jangan tanyakan bagaimana Jaehyun semalam ketika melihat calon istrinya itu tangan nya di perban. Tentu saja mengomel tidak jelas sedangkan Rose hanya bisa menjawab ' iya iya iya iya maaf '.
"Makanya lain kali gausah neko-neko, udah tau si Chaeyeon gabisa naik motor masih aja dipaksa " Entah berapa kali Jaehyun melontarkan kalimat ini pada Rose sejak tadi malam, Rose sampai bosan sendiri.
" Dia tuh bisa naik motor sayang, cuma butuh sedikit latihan aja" Jawab Rose mencari-cari alasan.
" Terus latihannya dengan cara ngorbanin nyawa kamu gitu? Gak lucu " Jawab Jaehyun dengan nada kesal. Sedangkan Rose gemas sendiri dengan kekasihnya itu.
" Dih ga ada yang niat ngelawak juga wuu " Ucap Rose. Jaehyun benar-benar kesal dengan gadis di depannya ini. Tapi disisi lain gadisnya sangat menggemaskan, mana tega Jaehyun marahin Rose?
" Gemess" Jaehyun mencubit pipi Chubby milik Rose.
" Plis lah hargai gue yang jomblo " Entah sejak kapan Hyunjae berdiri di ambang pintu, bersender disana sembari menatap Jaehyun dan Rose.
" Dih ngapain lo disitu? " Tanya Jaehyun pada Hyunjae.
" Kata bapa gue cowo sama cewe gaboleh berduaan, nanti ketiga nya setan " Jawab Hyunjae .
" Yang berduaan disini siapa? " Tanya Rose.
" Lo sama Jaehyun " Jawab Hyunjae.
" Orang ketiga nya siapa? " Tanya Rose lagi.
" Gue"
" Berarti setan nya siapa? "
"Gue, eh?! Maksudnya gak gitu. Anjing ya lo ngatain gue setan " Hyunjae malah ngelag sendiri.
"Minggir-minggir ngapain lo berdiri di tengah2 pintu? " Enu tiba-tiba keluar dari Villa namun Hyunjae menghalangi pintu keluarnya. Enu mendorong Hyunjae agar menjauh dari pintu tersebut.
" Yeuu, santai boss " Ucap Hyunjae sewot.
" Lo mau kemana nu? Pagi-pagi rapi bener" Tanya Jaehyun yang memperhatikan Enu yang sedang memakai sepatu.
" Mau ke Chaeyeon lah " Jawab Enu acuh.
" Ke Chaeyeon apa ke Miyeon hayo? " Tanya Rose menggoda Enu. Sedangkan Enu malah merasa malu sendiri.
" Paan sih lo, udah sono kalo pacaran yang jauh. Ga kasian sama si Hyunjae jomblo mukanya melas gitu " Ucap Enu kemudian naik ke motornya.
" Lah kok jadi gue?? " Jawab Hyunjae tak Terima namanya di seret-seret.
" Bodo, gue mau keluar dulu. Eh jae? Gue ada shift nanti jam 9. Gantiin gue ya? " Tanya Enu pada Jaehyun.
" Lah kok gitu? Gue.. "
" Makasih Jae " Enu langsung menjalankan motornya tanpa menunggu persetujuan dari Jaehyun terlebih dahulu.