Mohon maaf bila typo berserakan dimana-mana. Maklum masih ngantuk T_T
•••
Hari ke 3 KKN di desa Jati Biru. Semua anak 97L terjun ke bidangnya masing-masing. Seperti Contoh Winwin, Enu, Jaehyun yang notabene nya anak kedokteran. Mereka ditugaskan di Klinik desa untuk membantu Bidan dan petugas kesehatan disana. Sedangkan Bangchan yang notabene nya anak kedokteran hewan.Mina, Jihyo dan Eunha anak Gizi. Juga Jiho, Minghao dan Yuju yang anak Teknologi pangan Cuma mondar mandir antara di kelurahan sama klinik desa, kalo ngga ya kadang keliling desa di temenin orang kelurahan buat survei-survei masalah di desa.
Rose, Minnie dan Chaeyeon sekarang ini sibuk ngajar di SMP yang ada disana.
" Jadi di desa ini ga ada SMA nya bu? " Tanya Minnie pada salah satu guru yang ditugaskan mengarahkan mereka.
" Ga ada mbak, Fasilitas pendidikan disini masih sedikit minim. Jadi anak-anak disini biasanya lanjut jenjang SMA di Kota mbak. Kalau engga ya di desa sebelah yang sudah lumayan maju" Minnie hanya mengangguk-angguk mendengar jawaban itu. Sama seperti Rose dan juga Chaeyeon.
"Kalo yang lanjut kuliah bu? " Tanya Rose pada bu Sejeong panggil saja.
" Ada mbak tapi bisa dihitung jari. Mbak Jennie anaknya pak lurah contohnya " Jawab bu Sejeong.
"Btw mbak, panggil saya mbak atau kak aja deh ehe. Umur saya juga gak jauh- jauh amat kok dari kalian " ujar Sejeong dengan ramah.
" Wah boleh tuh, biar lebih akrab" jawab Chaeyeon.
"Yaudah ayo saya antar ke kelas pertama yang akan kalian ampu" Ujar sejeong di angguki ketiganya.
•••
Di Villa masih tersisa beberapa orang. Antara lain anak IT, anak Pertanian dan satu-satunya anak Psikologi yaitu Miyeon.
" Gue sebenernya bingung disini gue harus apa, mana dosen nya ga cak cek lemot banget ngasih arahan nya" Keluh Deka yang sedang duduk selonjoran di depan villa bersama Bambam dan yang lainya.
" Gue juga, otak gue ngelag kalo ga ada arahan gini " kali ini Jeka yang bersuara.
" Emang kalian gak disuruh Enu ngapain gitu? " Tanya Miyeon yang juga nimbrung disana.
" Enggak" Jawab Deka dan Jeka kompak.
" Emang Enu tuh kadang kurang peka ke kita" Jawab Mingyu.
" Lo aja sama cewe cewe yang suka sama lo juga ga peka gyu " ujar Hyunjae tiba-tiba nyaut.
" Dih"- Mingyu
" Noh adek tingkat masih lo gantungin. " Jawab Hyunjae lagi sedangkan yang lainya masih menyimak.
" Siapa? " Tanya mingyu mengernyit tak tahu apa-apa. Sedang Hyunjae hanya mendengus malas.
" Alah itu si Somi. Blasteran cakep incerannya hyunjae" Jawab Younghoon mewakili Hyunjae. Sedangkan Hyunjae memasang raut sadboy nya.
"Udah lama gue ngincer dia , tapi dia gak pernah ngeliat gue. Yang dia liat cuma si mingyu. Sedih gue" ucap hyunjae sedikit dramatis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN ft. 97L [ End ]
Короткий рассказGausa basa basi ayo langsung aja ke ceritanya^^