#8

2.9K 282 2
                                    


•••

Dubrakk

" Astagfirullah Miyeonnnnn" Teriak Eunwoo yang lagi jalan ganteng sama Jaehyun tiba-tiba miyeon lari ke arah mereka terus jatuh kejlungup gara-gara kesandung kaki sendiri.

" HUAAAAAAAA" Oke bodo amat dengan rasa malu , buat kali ini rasa sakitnya lebih mendominasi karena posisi jatohnya miyeon kaya orang lagi sujud.

" Anak orang jatoh goblok tolongin" ujar Jaehyun panik melihat Miyeon yang udah posisi duduk sambil mewek. Mana mukanya kena tanah lagi.

Enu buru-buru ngedeket ke arah Miyeon yang posisinya beberapa langkah di depannya. Dia nolongin Miyeon yang kayanya emang gabisa berdiri gara-gara kakinya luka.

" Lo kenapa astaga? Lo darimana?  Kenapa lari-lari kaya dikejar setan? " Bukanya jawab pertanyaan Enu Miyeon malah nangis makin kejer ditambah sesegukan. Ya emang Miyeon abis dikejar setan!

" Udah udah ayo bawa ke vila aja buruan "  ujar Jaehyun di anggukin Enu.

Jaehyun ikut ngedeket ngebantu Miyeon berdiri.

" Udah gausah nangis lo bisa jalan engga? " Tanya Jaehyun. Miyeon menggeleng. Jangankan jalan berdiri aja gemeter pikir Miyeon.

•••

" MINGGIR LO SEMUA MINGGIR " Teriak Mingyu ketika jalannya dihadang Rose dkk yang emang baru aja nyampe Villa.

" Hehh kampret ngapain lo berdua lari-lari kaya gitu"  tanya Minnie pada Mingyu dan Jeka, sedangkan Mereka berdua masih mencoba mengatur nafas karena lari marathon dadakan yang jaraknya sekitar 2 km an. Gila memang .

" Ntar hoshh, gueh! Minum!!! " Ucap Jeka yang duduk ngos-ngosan. Sedangkan Mingyu udah tepar di lantai villa.

" Ini nih minum lo berdua kenapa astaga" tanya Rose  memberikan sebotol air mineral kepada mereka. Tanpa basa basi Jeka dan Mingyu langsung meneguk habis air mineral yang diberikan Rose.

" Tadi gue dikejar setan " ujar Jeka.

•••

" Jadi kamu anak desa sini? " Tanya winwin yang lagi duduk-duduk manis sama asisten nya bu krystal.

" Ga usah pake aku-kamu kali, gue biasa pake logat lo-gue kok" jawab Gyuri dengan senyuman khasnya.

Semalem winwin mimpi apa sih bisa ketemu sama bidadari secakep ini? Sekarang winwin lagi menikmati pemandangan indah yang ada di depannya.

" Dih ngapain lo liat- liat gue gitu?" Tanya Gyuri pada winwin.

" Eh? Ehehe nggak" Jawab winwin salah tingkah.

" Sebenernya gue tu asli orang Kalimantan" ujar Gyuri tiba-tiba. Winwin terlihat tertarik mendengarkan.

" Papa sama mama gue cerai. Dan gue anak tunggal. Mereka ga ada yang mau ngurusin gue karena mereka berdua udah punya keluarga baru masing-masing" ucap gyuri tersenyum miris. Dan Gyuri menyadari ekspresi kaget winwin.

" Tapi untung kakek sama nenek gue mau ngurusin gue disini. Ada paman sama bibi juga . Gue bersyukur banget pokoknya" ucap gyuri kembali tersenyum gembira.

" Gakpapa ri. Setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Tuhan ngasih kita cobaan sesuai sama kemampuan kita. Percaya aja rencana tuhan itu yang terbaik" ujar winwin menepuk pundak Gyuri.

" Gue selalu megang prinsip itu kok, eh? Ngapain gue random banget cerita kaya gini ke elo? " Tanya gyuri heran pada dirinya sendiri.

" Gapapa elah, sama gue semuanya aman. Gue pendengar yang baik tau" ujar winwin tersenyum bangga.

•••

Rombongan Lisa dan Younghoon ditambah Yuju Yang ga sengaja papasan di deket gang baru aja nyampe Vila. Mereka udah disambut Rombongan nya Mingyu yang dari tadi emang masih santai-santai di depan Vila.

" Lah udah nyampe lo ming " sapa Juned pada Mingyu dan Jeka yang setau dia tadi disuruh ke kebun.

" Belum, ini cuma arwahnya" Jawab Mingyu Julid pada pertanyaan Juned.

" Jangan2 kalian ga ke kebun teh tapi malah pulang ke vila ya?" Tanya Younghoon curiga.

" Enak aja! Kita ke kebun ya! " Kini Jungkook yang bersuara. Yang lainya hanya menyimak percakapan mereka.

" Miyeon mana? " Pertanyaan Lisa membuat Mingyu yang awalnya tiduran dilantai auto bangun ngeliat ke arah jeka.

" Miyeon mana jek?" Tanya mingyu panik. Jeka pun juga sama.

" Eh goblok emang dia belum sampe sini?" Tanya jeka balik.

"Lo berdua ninggalin miyeon?? Liat tuh villa aja masih kekunci rapet berarti belum ada orang masuk!! " Ujar lisa pada keduanya.

" Aduh mampus" ucap Mingyu.

" Kok bisa ketinggalan sih??" Tanya Minnie.

" Mending buruan susulin deh kasian cewe sendiri kalo beneran gatau jalan balik" ujar rose bijaksana.

" GAK MAUUU! " Jawab Mingyu dan Jeka kompak.

" DIH GAK MAU TANGGUNG JAWAB LO PADA?" Lisa mulai ngegas.

" Ya gimana! Tadi kita ketemu kunti di kebon sama! Ogah gue balik! Takut!! " Jawab Jeka .

" Gausa ngadi2 deh lo! Buruan balik susulin Miyeon!" Ucap Lisa.

" Gak! "

" Udah ayo gue aja yang nyusulin Miyeon tapi kalian berdua harus ikut" ucap Younghoon menengahi.

Akhirnya Jeka dan Mingyu pun setuju walau setengah hati dan mereka balik kesana buat cari Miyeon.


Selang beberapa menit kepergian mereka Enu Jaehyun dan orang yang dari tadi mereka cari dateng.

" Lah itu Miyeon? " Ucap Hyunjae melihat Miyeon yang posisinya digendong Enu. Miyeon nyembunyiin mukanya di punggung Enu karena selain malu dia juga lagi nangis.

" Kok di gendong ? " Tanya Lisa mewakili mereka semua.

" Ngapain lo pada kesini, buruan bukain pintu" ucap Jaehyun.

" Miyeon kenapa? Kok nangis? " Tanya Rose mendekati Miyeon yang masih setia nangkring di punggung Enu.

" Di dalem aja ceritanya, kasian anak orang abis nyungsep" ucapan Enu membuat Miyeon makin sesegukan, basah deh baju Enu kena ingus.

•••

Tbc✨

KKN ft. 97L [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang