Sesuap Rasa sudah tersedia dalam bentuk E-Book ^^ silakan bagi yang mau mengoleksinya.
Ekspedisi Ka Mars juga sudah tamat di Storial, silakan dibaca.
Ada Apa dengan 28 bentar lagi selesai lho. Buruan dibaca di Cabaca.Dan selamat menikmati kisah Sir Edgar Hallmark, Sir Beruang Buas.
====
2. Rencana Gila Alecia, Elliemay dan dibantu Jenifer
"Pengumuman! Pangeran mengundang semua lady ke pesta dansa di istana."
–Cinderella--
Season berlalu dengan cepat. Siapa sangka, dalam sekejap para lord terhormat satu persatu melepas masa lajangnya. Dan berita baiknya, season tidak akan berakhir meski lord-lord terhormat itu semakin berkurang. Sebaliknya, Season akan terus berlanjut.
"Kudengar season akan dimulai," ucap Elliemay.
"Tidak ada urusan lagi dengan kita bukan?" sahut Balder, suaminya.
"Atau kamu berencana untuk debut lagi di season ini, Ellie?" ejek Edgar.
"Mungkin dia ingin membuat skandal yang lebih panas lagi," sambung Cedric.
"Atau dia mulai sadar, suaminya sangat menyebalkan," sambung Edgar. Cedric dan Edgar melakukan toss jarak jauh selagi melemparkan tatapan meledek ke Balder.
Balder melotot tajam pada keduanya, kemudian menatap istrinya penuh cinta. "Tenang saja cintaku, aku yakin akan bisa mendapatkan cintamu lagi bila kamu melakukan debut."
"Tentu saja, cintaku hanya akan kuberikan padamu." Elliemay menerima kecupan dari Balder yang langsung saja direspon dengan cibiran dari sahabat-sahabatnya, terutama dari Edgar.
"Ah, hentikan itu!"
"Season ini akan sangat membosankan," ucap Alecia.
"Bukankah kamu mengatakan, kamu memiliki rencana," tambah Jenifer.
Mata Alecia berbinar. Dia melihat ke sekeliling. "Benar!" Dia bertukar pandang dengan Jenifer dan Elliemay. Sementara para pria yang mencoba menerka-nerka apa yang sedang direncanakan oleh para wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beast Broken Mask
Historical FictionEdgar Hallmark, semua mengenalnya sebagai si Beruang Buas. Entah sejak kapan julukan itu muncul. Bukan hanya karena tubuh besar tinggi dengan rambut cokelat kemerahan panjang serta janggut tebalnya yang mengukuhkan dirinya sebagai beruang buas, ...