25. Apa Kamu Pernah Merasakan Penghinaan?

127 29 7
                                    

Hai hai apa kabar semua?
Ah iya yang ada yutub subscribe channel anakku dung. Hehehe

https://youtu.be/43qyoVZbR70
Captain KazuFish

Ada Apa dengan 28 sudah tamat dan bisa dibaca di Cabaca
Dan selamat membaca.

-

25. Apa Kamu Pernah Merasakan Penghinaan?

"Kamu ingin ikut ke pesta dansa sang pangeran? Dengan apa kamu menemui sang pangeran? Dengan gaun bekasmu dan penampilan menyedihkanmu? Cobalah berkaca. Pangeran tidak akan pernah mau berdansa dengan seorang gadis kotor." – Cinderella.

Edgar tak dapat berhenti memikirkan kejadian yang terjadi di danau Hyde Park. Belum lagi rumor-rumor yang beredar tentang Rebecca. Semua menceritakan mengenai kelakuan buruk kakak Anatasia tersebut. Dari kisah bagaimana Rebecca menawarkan diri pada para lord, hingga besarnya bayaran untuk membawa sang penyihir ke tempat tidur.

Edgar tahu kalau Rebecca sangat menghambakan diri pada uang. Hanya saja dia tidak pernah menduga kalau Rebecca sampai sekacau itu. Sepertinya kehidupan Rebecca Park sangat rumit. Bisa dibilang dipenuhi dengan masalah. Saat dirinya mengangkat penyihir itu dari dalam danau dengan keadaan sepenuhnya basah kuyup, Edgar melihat penampilan yang berbeda dari Rebecca Park. Sangat berbeda dari yang selalu dilihatnya juga yang dikisahkan semua orang. Sisi berbeda dari Rebecca Park.

Dia sempat berpikir kalau air danau telah mengubah angsa hitam menjadi angsa putih. Tidak mungkin bukan? Pasti otaknya sedang kacau atau mungkin... dia hanya merasa kasihan.

Meski tidak ingin, Edgar terus memikirkan mengenai keadaan Rebecca Park. Anastasia selalu mengatakan kalau kakaknya tidak jahat. Hanya saja dari sisi mana pun semua bisa menyadari betapa Rebecca memanfaatkan adiknya untuk mendapatkan kedudukan dan harta. Dia menyodorkan adiknya pada lord-lord kaya, bahkan bisa dikatakan memaksakan. Hingga akhirnya Anastasia, adiknya, berani untuk memberontak dan kabur. Jadi semua akan menyetujui kenyataan bahwa Rebecca itu licik dan mengerikan.

Yang paling tak dapat Edgar duga, entah bagaimana dia mulai mencari tahu tentang semua hal mengenai Rebecca. Edgar bahkan meminta bantuan rekan juga sahabat rahasianya untuk menyelidiki semua hal mengenai Rebecca Park. Dari informannya, dia mengetahui kalau Rebecca Park kembali terlilit utang dengan seseorang. Orang itu tak lain adalah Harry Yearwood, paman dari Miss Park sendiri. Dan masalahnya kian rumit karena pada perjanjian utang tersebut, rumah kediaman Baron Chaiden menjadi jaminannya. Jadi bisa dikatakan Miss Park, akan kehilangan tempat tinggal.

Lebih menariknya lagi, Harry Yearwood, bermaksud menjodohkan keponakannya dengan Darwin Hanks. Seluruh London tahu bagaimana busuknya pria penipu itu. Juga beredar kabar kalau Rebecca Park selalu menerima kunjungan dari pria-pria dari berbagai kalangan. Serta Rebecca sering mengunjungi rumah pria saat malam.

Jika Rebecca mendapatkan banyak uang dari kunjungan pria-pria tersebut, bukankah berarti dia memiliki uang untuk mencicil utangnya?

Dilain pihak Lord Brian Garrick kembali terlihat muncul untuk mendekati Rebecca Park. Ini yang membuat Edgar semakin bingung. Untuk apa Lord Brian Garrick mendekati Rebecca lagi? Bukankah lebih baik jika dia mencari target lain untuk dijerat? Ini sangat aneh dan semakin rumit juga membingungkan.

Utang yang baru muncul bisa jadi adalah alasan mengapa Rebecca Park kembali terlihat muncul dalam pesta-pesta dan menebarkan jerat untuk menangkap calon suami. Meski Edgar tidak ingin mengomentari penampilan Rebecca, yang akan membuatnya seperti para lady bermulut penggosip menjijikan, Edgar harus menyetujui jika penampilan Rebecca sangat tidak menarik. Dan lagi, Rebecca kesulitan mendapatkan undangan setelah semua orang mengetahui kabar kaburnya adiknya, Anastasia serta semakin banyak skandal yang dikaitkan dengan namanya. Yang terbaru, skandal sebagai wanita penggoda.

Beast Broken MaskTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang