Yuhuuu hari ke 3 dari maraton membaca Beast Broken Mask, uda pada bosan atau masih mau lanjut lagi nih?
Ah iya, apa kabarnya Wolulikur Squad di Cabaca ya?
Dan Mars juga Ka masih free lho di Storial.
Yang liburan kali jalan2 ke emol, pas liat ada Novel Sesuap Rasa silakan dicicipi. Jangan lupa futu2 dan tag diriku di ig @storycatz----
10. Beruang Yang Jatuh Cinta.
"Beast menatap pada Beauty, gadis yang cantik dengan hati yang indah."
--Beauty and The Beast--
"Apa yang kamu katakan tadi?!" tanya Denzell memastikan telinganya tidak salah mendengar. Dia berpikir mungkin otaknya mengalami gangguan karena sepanjang minggu, istri dan adiknya terus membicarakan mengenai rencana untuk menjodohkan Edgar.
"Apa kamu sudah gila?!" Cedric berdiri, melotot pada Edgar. Beberapa kali dia menjentikkan jari di depan mata lawan bicaranya. "Kamu mabuk?"
Edgar terlihat bingung dan tidak nyaman. Dia menggosok kedua telapak tangannya, menunduk lalu akhirnya memutuskan untuk pergi. Dia berbalik sambil bergumam, "Sudahlah, lupakan."
Alecia segera mengadang. "TIDAK!" teriaknya. "TIDAK!!!"
"Tetap di tempatmu!" sambung Jenifer. "Tetap di tempatmu, ini PERINTAH, TUAN!!!" Jenifer yang tak pernah berteriak dengan kencang pun seakan lepas kendali.
"Jangan berani bergerak satu langkah pun!" tambah Elliemay, matanya melotot lebar sambil menunjuk pada Edgar. Jika bisa dia akan memasang tali lalu mengikat Edgar. "Bahkan, jangan menggeser kakimu pula!"
Di saat Edgar kebingungan, Cedric malah tertawa.
"Beruang buas sepertinya benar-benar sedang mabuk," kekeh Cedric.
"Tidak!" Alecia melotot pada suaminya. "Edgar tidak mabuk, dan dia juga tidak gila! Mengerti!"
Cedric terkejut mendengar teriakan Alecia. Dia akhirnya terdiam, mengurungkan niat mencoba meledek Edgar lagi setelah Alecia melotot padanya.
Saat Balder hendak membuka suara dengan bibir membentuk senyum meledek, Elliemay memberi peringatan. "Sebaiknya kita dengarkan apa yang ingin Edgar sampaikan."
Elliemay dan Alecia menggiring Edgar kembali ke tempat duduk. Lalu segera mengerubungi pria bertubuh besar tersebut. Mereka bertiga fokus pada Edgar sementara para pria masih merasa ucapan Edgar seperti sebuah lelucon di kala mabuk yang akan disesali keluar dari mulut setelah lepas dari pengaruh alkohol. Mereka terlihat mengasihani beruang yang masuk dalam perangkapnya sendiri.
"Kamu sudah melamar Miss Park?" tanya Alecia tidak sabar.
Edgar menghela napas.
"Kapan?" tanya Elliemay pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beast Broken Mask
Ficção HistóricaEdgar Hallmark, semua mengenalnya sebagai si Beruang Buas. Entah sejak kapan julukan itu muncul. Bukan hanya karena tubuh besar tinggi dengan rambut cokelat kemerahan panjang serta janggut tebalnya yang mengukuhkan dirinya sebagai beruang buas, ...