Part 01 [ Penembak Handal ]

801 52 4
                                    

.
.
Disebuah kota besar, tepatnya di Kota New York, Amerika Serikat. Hiduplah seorang pemuda berparas tampan dengan tinggi badan sekitar 182 cm, berdarah Korea Selatan dan ia memiliki marga Kim. Pemuda berdada bidang dengan otot kuat di lengannya serta rambut yang sedikit bergelombang itu sedang berdiri di depan sebuah gang yang berada di dekat gedung pencakar langit sambil memegang sebuah bungkusan plastik kecil.

Tampaknya ia sedang menunggu seseorang. Sudah cukup lama ia menunggu hingga ia mulai merasa bosan. Ia pun merogoh saku celananya untuk mengambil satu pack rokok.

“Traak!”

Bunyi korek yang ia nyalakan untuk membakar sebatang rokoknya.

"Fyuuuh!"

Asap rokok pun mengepul keluar dari bibir sexynya dan tak lama kemudian, seseorang yang ia tunggu pun datang.

"Hey."

Ia pun menoleh dan langsung tersenyum tipis sambil sedikit mengangkat bibirnya. Seseorang yang ia tunggu sejak tadi itu pun tertawa kecil sambil berkata,

"Serapi ini? Hanya untuk mengantarkan barang haram itu padaku?"

Orang itu bertanya seperti itu karena pemuda bermarga Kim ini berpenampilan begitu rapi bak seorang pejabat negara dengan kemeja serta jas dan dasi di lehernya saat itu. Ia pun membuang sisa rokoknya sembarangan sambil berkata dengan pelannya,

"Gak usah basa-basi. Lima juta dolar." ucapnya sambil menadahkan tangannya dan orang yang ia tunggu sejak tadi itu pun menjawab,

"Berikan dulu pesananku dan setelah itu aku akan memberikan uangnya."

Dengan santainya lelaki tampan ini memberikan barang pesanan berupa narkoba jenis sabu-sabu pada orang tersebut.

Namun ternyata orang itu ingin menipunya. Setelah menerima barang haram tersebut, orang itu langsung berbalik badan dan berlari untuk kabur.

Dengan senyuman tipisnya, lelaki tampan ini langsung mengarahkan senjatanya pada orang tersebut dan....

“Dooor!”

"Arggghh."

“Brukk!”

Orang itu ambruk setelah mendapat sebuah tembakan dari pemuda bermarga Kim ini. Ia pun menghampiri orang tersebut sambil berkata dengan senyuman sinisnya,

"Siapa yang kamu hadapi sekarang? Aku Kim Taehyung, penembak terhandal di New York ini dan selamat karena telah mendapatkan sebuah timah panas dariku." ucapnya sambil merampas kembali barang haram miliknya itu dari tangan orang tersebut.

Setelah itu Taehyung pun menendang wajah orang tersebut hingga terluka. Sebelum Taehyung pergi, Taehyung pun berkata pada orang yang sudah hampir dijemput oleh ajalnya tersebut,

"Jika kamu masih di berikan kesempatan untuk hidup, bermainlah lagi denganku."

Setelah itu, Taehyung pun pergi sambil tersenyum dengan manisnya. Namun ternyata, orang yang Taehyung tembak tadi sudah tak bisa melanjutkan hidupnya karena timah panas yang Taehyung berikan tadi itu bersarang tepat di jantungnya.

Taehyung mengendarai mobil sportnya dengan kecepatan sedang, menuju tempat kerjanya. Tempat kerjanya cukup ramai dengan pengunjung. Teman-temannya juga bekerja disana.

Sampailah ia dia sebuah Club malam dan walaupun hari masih siang, sekitar jam 13.30 Waktu New York City, Club tersebut sudah cukup ramai dengan pengunjung.

Taehyung baru saja masuk dan ia pun langsung disambar oleh beberapa wanita dengan pakaian sexynya.

Namun Taehyung tak mempedulikan mereka. Bahkan Taehyung menghempaskan tangan tangan wanita sexy yang merangkulnya dan setelah itu,  ia langsung bergegas menghampiri teman-temannya yang sedang duduk di sofa sambil berpesta miras, wine dan semacamnya.

Make Me Be A Pshyco Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang