Part 03 [ Masih polos ]

234 29 1
                                    

Awas banyak typ
Taehyung pun pergi dengan santainya dari gang tersebut tanpa ada rasa bersalah dan takut sedikitpun.

Malam harinya, Taehyung pergi ke Club tempatnya memesan seorang wanita untuk memuaskannya malam ini. Sesampainya disana, Taehyung langsung masuk ke kamar VIP yang sudah disediakan oleh pemilik Club tersebut.

Baru saja Taehyung membuka pintu, Taehyung langsung disambut oleh seorang wanita dengan tubuh serta pakaian yang sexy. Wanita itu langsung menarik tangan Taehyung dan bergegas menutup pintunya.

Wanita itu perlahan membuka jas yang Taehyung pakai saat itu dan Taehyung pun langsung memegang tangan wanita itu dengan kasarnya.

Mereka berdua pun saling bertatapan selama beberapa detik dan wanita itu mulai mendekat ke wajah Taehyung karena ingin mengecup bibir Taehyung. Namun.....

“Bruukkk!”

Wanita itu didorong oleh Taehyung dengan kuatnya hingga terjatuh ke lantai dan Taehyung pun langsung keluar dari kamar tersebut dengan kesalnya.

Tentunya pemilik Club terkejut dengan hal itu dan ia pun langsung menghampiri Taehyung untuk bertanya,

"Lah kenapa kamu udah keluar?"

Taehyung pun menghentikan langkahnya dan langsung mendorong tubuh pemilik Club tersebut dengan kasarnya hingga terpentok ke dinding.

"Aku kan sudah bilang, aku mau yang polos." ucap Taehyung dengan begitu marahnya  sambil menatap pemilik Club itu dengan tajamnya.

Pemilik Club tersebut pun dibuat gemetaran karenanya dan Chanwoo yang kebetulan berada disana pun langsung memegang tangan Taehyung hingga membuat Taehyung pun menoleh dan menatap Chanwoo dengan tajamnya.

"Gue bakalan cari cewek yang polos buat lu. Lepasin dia." ucap Chanwoo dengan tegasnya dan Taehyung langsung melepas pemilik Club tersebut.

Tatapan tajam Taehyung belum beralih saat itu. Ia masih terus menatap tajam Chanwoo dan Taehyung pun mulai tersenyum tipis sambil bertanya,

"Emang lu bisa?"

Chanwoo langsung memalingkan wajahnya sambil menjawab,

"Gue bisa. Asalkan lu bisa bayar dengan harga tinggi."

"Oke. Bawain gue gadis polos dan gue akan ngasih uang, berapapun itu." ucap Taehyung dengan sombongnya sambil menatap Chanwoo dengan sinisnya.

"Oke." Chanwoo pun berbalik badan karena ingin pergi dan Taehyung kembali berkata,

"Ingat! Perawan, polos dan cantik."

Chanwoo pun menghentikan langkahnya sejenak dan setelah itu, ia pun bergegas keluar dari Club itu tanpa menjawab permintaan Taehyung itu.

*••••••*••••••*

Taehyung pun bergegas pulang dan seperti biasa, saat Taehyung baru masuk ke Mansionnya, ia langsung meneriaki nama Aeri sambil membuka jasnya. Aeri sudah biasa menangkap jas yang baru saja Taehyung lemparkan padanya.

Aeri juga sudah sudah hafal dengan wangi parfum yang Taehyung pakai di jasnya dan Aeri sudah tidak terkejut lagi saat ada aroma parfum perempuan menempel di jas Taehyung.

"Wangi parfum perempuan lagi?" tanya Aeri pelan sambil mencium jasnya dan perlahan matanya mulai berlinang.

Aeri sudah cukup lama bekerja di Mansion Taehyung. Sudah sekitar empat tahun lamanya Aeri bekerja untuk Taehyung.

Secara diam-diam, Aeri sudah menyimpan hati pada Taehyung. Namun Aeri tidak bisa untuk mengungkapkannya. Hanya karena ia selalu takut pada Taehyung.

Inilah Mansion mewah yang Taehyung miliki dan tempat Aeri mengabdi sebagai asisten disana.

Make Me Be A Pshyco Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang