Part 02 [ Aku suka yang polos ]

296 32 2
                                    


Note : perbedaan waktu antara Korea Selatan dengan New York City adalah 14 jam. Waktu Korea Selatan lebih cepat dari pada waktu New York City.
.
.
.
Hari ini, Y/n tidak akan makan lagi karena uang yang ia miliki tidak mencukupi. Ia harus membayar hutang dua kali lipat untuk minggu ini dan minggu selanjutnya. Itu sebabnya, Y/n memilih untuk tidak makan hari ini.

Y/n harus lebih berusaha kali ini karena ia tidak mau harga dirinya diinjak-injak oleh lelaki itu.

Sementara Taehyung sedang makan malam dengan menu mewah hasil masakan dari Aeri. Aeri sedang berdiri di depan meja makan sambil menatap Taehyung yang sedang makan dengan anggunnya itu.

Sudah sejak tadi Taehyung menyadari jika ia sedang di perhatikan oleh Aeri dan yanpa melihat Aeri, Taehyung pun menghentikan kunyahannya sambil bertanya,

"Apa yang kamu lihat sejak tadi?"

Aeri pun membulatkan matanya karena terkejut dan ia pun menunduk sambil menjawab,

"Tidak ada, Tuan. Maafkan saya."

Taehyung yang mulai emosi karenanya pun berkata dengan pelan namun terdengar begitu beramarah,

"Jika tidak ada apa-apa, pergi! Kamu mau peluruku hilang satu lagi, heuh?"

"Eum... Maaf, Tuan. Saya permisi dulu." ucap Aeri dengan gugupnya dan ia pun bergegas pergi meninggalkan Taehyung disana.

Taehyung hanya bisa menghela nafas kesal karenanya dan Taehyung pun lanjut makan.

••••••*••••••

Jam 06.00 pagi waktu Korea Selatan.

Y/n sedang bersiap untuk bekerja. Semalam ada seorang petani yang menyuruhnya untuk bekerja memanen cabe. Dengan begitu bersemangat, Y/n bergegas untuk bekerja.

Sementara Waktu New York menunjukkan pukul 20.00 malam.

Saat ini Taehyung sedang berada di pinggir jalan, tepatnya di sebuah Universitas besar di New York City. Ia duduk di depan mobilnya dengan begitu berkharismanya, menunggu orang-orang pulang kuliah di Universitas dan wanita-wanita yang baru saja keluar dari Universitas pun menghentikan langkahnya karena melihat Taehyung yang begitu keren itu.

"Hai. Kamu murid baru?" tanya seorang wanita dan Taehyung tersenyum dengan manisnya sambil menjawab,

"Aku kesini bukan untuk kuliah. Tapi aku sedang mencari pekerja baru."

"Ah kerja apa?" tanya seorang wanita yang lain.

Saat itu, Taehyung benar-benar dikerumuni banyak wanita dengan berbagai warna rambut. Taehyung benar-benar mempesona saat itu dan Taehyung pun menjawab pertanyaan tadi dengan pelannya,

"Pekerja Seks."

Para wanita itupun saling melihat satu sama lain dengan temannya dan seorang wanita kembali bertanya pada Taehyung,

"Apa bayarannya tinggi?"

"Tentu saja. Sesuai body kalian, kalian bisa menetapkan harga sendiri." jawab Taehyung sambil tersenyum dengan manisnya pada wanita-wanita ini dan tentunya senyuman itu membuat siapapun yang melihatnya terpukau.

"Aku mau sih kerja gitu. Cuma aku maunya sama kamu." ucap salah satu wanita dengan mencoba membuat Taehyung tergoda.

"Baiklah. Jika kalian mau, aku yang pertama bisa kalian layani." jawaban dari Taehyung ini langsung membuat para wanita ini membulatkan matanya serta menutup mulutnya karena terkejut.

"Baiklah. Aku mau."

"Aku juga mau."

"Aku mau juga."

Make Me Be A Pshyco Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang