Taehyung pun terbangun dan Taehyung langsung melihat jam yang ada di dinding ruangan kerjanya. Ternyata jam sudah menunjukkan pukul 13.00 siang."Hufft. Udah siang ternyata." ucapnya setelah menghela nafas pelan dan karenanya, Taehyung pun bergegas mandi.
Setelah merapikan diri, Taehyung pun bergegas untuk pergi dari Mansionnya. Namun Taehyung pun menghentikan langkahnya sejenak saat Aeri memanggilnya,
"Taehyung, kamu mau kemana?"
"Bukan urusanmu." jawab Taehyung dengan tanpa menoleh pada Aeri, lalu kembali melangkah menuju pintu utama hingga Aeri langsung berlari mengejarnya.
Aeri pun memegang tangan Taehyung hingga Taehyung pun menghentikan langkahnya kembali.
"Kamu belum makan siang. Ayolah makan siang dulu." ajak Aeri dengan manjanya dan tanpa menjawab, Taehyung pun langsung melepaskan tangan Aeri dan langsung berjalan meninggalkan Aeri.
Karena kesal, Aeri pun meneriaki Taehyung,
"Kamu pasti mau cari Y/n kan?"
Taehyung pun menghentikan langkahnya kembali dan menoleh setelahnya. Taehyung tersenyum sinis sambil menjawab,
"Iya. Emangnya kenapa? Kamu gak suka? Silahkan pergi dari Mansionku."
Setelah mengatakan hal itu, Taehyung pun pergi dan Aeri pun semakin kesal padanya. Aeri pun berlari masuk ke kamarnya untuk segera menghubungi seseorang.
*••••••*••••••*
Tak lama kemudian, seseorang yang Aeri hubungi pun datang. Aeri yang sejak tadi menunggu di depan pintu utama pun membulatkan matanya saat ia melihat kedatangannya.
"Ada apa?" tanyanya singkat pada Aeri.
"Kamu kenal wanita yang bernama Y/n itu kan?" tanya Aeri sambil melipat kedua tangan di bawah dadanya.
"Iya. Gadis polos milik Kim Taehyung kan?" tanyanya kembali dan Aeri pun mengangguk sambil berkata,
"Aku ingin kamu mencarinya dan jika kamu sudah menangkapnya, kamu sekap dia dan aku akan membayarmu sepuluh juta Dollar."
Tentunya, Lelaki itupun dibuat tergiur atas penawaran Aeri itu, lalu lelaki itu pun bertanya,
"Baiklah. Lalu jika aku sudah menyekapnya, apa yang harus aku lakukan?"
"Biarkan selanjutnya menjadi bagianku. Kamu lakukan tugasmu saja." jawab Aeri dengan senyuman sinisnya dan lelaki itu pun menyanggupi keinginan Aeri.
Tanpa menunggu lama, lelaki itu langsung bergegas untuk mencari Y/n. Aeri pun tersenyum dengan jahatnya sambil bermonolog,
"Aku tidak akan melepaskanmu setelah aku mendapatkanmu, Y/n. Bersiaplah!"
*••••••*••••••*
Tak hanya Taehyung yang membayar orang untuk mencari Y/n, Chanwoo juga. Banyak orang suruhan yang sudah mencari keberadaan Y/n sekarang.
Sore ini, semua orang suruhan itu sudah menjalankan tugasnya untuk mencari Y/n. Sementara salju kembali turun dan Y/n baru saja selesai mandi saat. Y/n pun memonyongkan bibirnya saat ia menyadari jika ia tidak punya baju ganti karena ia hanya mengambil jaket dan celana dari rumah kosong tempat ia disekap setelahnya diculik kemarin.
Y/n pun menoleh ke arah jendela dan langsung menghela nafas saat itu karena salju turun dengan semakin derasnya.
Dengan hanya menggunakan baju handuk, Y/n pun memberanikan diri untuk keluar dari kamarnya dan menuju kamar pemilik penginapan itu, Nyonya Cate.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Be A Pshyco
RandomApa yang membuat Y/n berubah hingga memiliki dua kepribadian serta menjadi seorang Psycho? "Apakah aku terlahir ke dunia ini hanya untuk menderita?" "Lelaki sepertimu tidak pantas untuk hidup di dunia ini." Perubahan sikap serta perasaan Y/n ini mem...