Part 18 [ Bagai Jalang ]

246 37 6
                                    


"Eummhhh."

Mulut Y/n di bekap menggunakan sapu tangan yang sudah diberi obat bius. Otomatis Y/n langsung pingsan setelah menghirup aroma obat bius di sapu tangan tersebut dan lelaki itu pun menggendong tubuh Y/n, lalu membawa Y/n pergi jauh dari Cafe tersebut.

*••••••*••••••*

Sementara Taehyung sedang duduk di sofa sebuah Club dengan ia juga sedang di temani oleh beberapa wanita sexy dan di tangannya memegang sebuah gelas berisi wine kesukaannya.

Tampaknya Taehyung juga sudah mulai mabuk setelah beberapa jenis wine berhasil ia minum. Namun tiba-tiba saja Taehyung tersedak hingga Taehyung pun batuk-batuk karenanya.

"Uhuk uhuk uhuk uhuk."

Taehyung pun memukul-mukul dadanya saat itu karena dadanya terasa perih, begitu pun lehernya. Taehyung pun beranjak dan beberapa wanita itupun mencoba menggoda Taehyung. Namun Taehyung menghempaskan semua wanita yang mulai meraba tubuhnya serta mulai membuka kancing kemejanya itu.

"Aarrgghh! Lepasin! Aku mau pulang." ucap Taehyung dengan nada tinggi hingga para wanita itu pun berhenti menggodanya.

Taehyung pun bergegas keluar dari Club tersebut dan sesampainya di luar Club, tiba-tiba terdengarlah suara Y/n hingga ia pun menghentikan langkahnya,

"Ingat tidak? Saat pertama kali aku ikut denganmu?"

Taehyung pun menoleh ke samping tubuhnya dan teringat lah saat-saat itu, saat Y/n tersenyum dengan wajah bahagianya hanya karena satu alasan, ia sudah mendapatkan pekerjaan hari ini. Namun Y/n tidak tahu jika ia akan dijadikan patner seks oleh Taehyung.

Mata Taehyung pun mulai memerah saat itu dan perlahan, ia merasa pusing hingga Taehyung pun menutup matanya dan sesekali Taehyung menggelengkan kepalanya. Namun perlahan pandangannya semakin kabur dan....

“Bruukk!”

Taehyung jatuh pingsan untuk pertama kalinya. Para pelayan Club pun bergegas membawa Taehyung ke kamar yang ada di Club tersebut dan memang, baru kali ini Taehyung pingsan.

Selama ini sebanyak apapun wine dan miras yang ia minum, tidak pernah ada satupun jenis wine dan miras yang pernah membuatnya jatuh pingsan. Namun kali ini, karena Y/n, Taehyung jatuh pingsan.

*••••••*••••••*

Nyonya Angel, sang pemilik Cafe tempat Y/n bekerja pun mendatangi Cafe. Ia tersenyum saat melihat halaman cafenya bersih dari salju. Namun Nyonya Angel dibuat terkejut saat pintu Cafenya terbuka.

"Y/n." panggilnya pelan dan tidak ada jawaban setelah ia memanggil sebanyak empat kali.

"Y/n, kamu dimana?" teriaknya kembali dan kembali tidak ada jawaban.

Setelah menyadari jika Y/n tidak ada di Cafe tersebut, Nyonya Angel pun mulai panik. Ia terus memanggil nama Y/n sambil mencari Y/n di setiap ruangan yang ada di Cafe miliknya itu hingga akhirnya, Nyonya Angel pun pergi ke toko roti yang ada di sebelah Cafe miliknya itu.

"Kamu melihat Y/n?" tanyanya dan pemilik toko roti menjawab,

"Tadi aku melihatnya sedang membersihkan salju di halaman Cafemu."

"Tapi dia udah gak ada. Aku udah cari dia di seluruh sisi Cafe. Tapi dia gak ada." ucapnya dengan begitu cemas.

"Ah. Apa jangan-jangan dia orang jahat? Ayo lihat barang-barangmu." ajak pemilik toko roti itu sambil tergesa-gesa.

Setelah beberapa menit memeriksa, tidak ada satupun barang berharga milik Nyonya Angel yang hilang. Namun anehnya, Y/n tidak ada disana.

"Lah. Dia kemana ya?" tanya pemilik toko roti dengan kebingungan dan Nyonya Angel juga kebingungan hingga banyak orang yang berkumpul disana karena keanehan itu.

Make Me Be A Pshyco Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang