"Aku hanya ingin bertanya, kenapa kamu bersikap seperti ini padaku?"
Taehyung pun memalingkan wajahnya sambil menjawab,
"Aku capek. Aku bingung dan kamu hanya bisa menggangguku. Cepat pergi dari hadapanku sebelum aku bermain kasar padamu." Taehyung pun menatap Aeri dengan tajamnya di akhir perkataannya.
"Aku hanya ingin membantumu membuka kemeja dan dasimu. Apa aku menganggumu?" tanya Aeri sambil terus menatap Taehyung dengan matanya yang mulai berlinang itu.
"Kamu menggangguku, sangat menganggu." jawabnya dengan tegas dan Taehyung pun pergi meninggalkan Aeri disana.
Air mata Aeri pun menetes karena jawban tersebut hingga Aeri pun bergumam dengan kesalnya,
"Kapan sih dia bisa peka? Padahal dia udah tahu kalau aku suka sama dia."
Aeri begitu kesal saat itu hingga kekesalannya itu ia obati dengan mengacak rambutnya dengan kasar hingga rambutnya berantakan karenanya.
Taehyung sudah berada di kamar mandi dan entah kenapa, baru saja ia menghidupkan Shower, ia pun teringat pada Y/n.
Saat itu, Y/n dan Taehyung sedang mandi bersama di bawah guyuran air dari shower.
Y/n sudah menyabuni seluruh tubuhnya hingga tubuhnya tertutup oleh busa yang cukup melimpah. Sementara Taehyung terus menatap tubuh Y/n dan sesekali Taehyung mengigit bibirnya karena ia mulai kembali tergoda oleh tubuh Y/n itu.
Hingga akhirnya, Taehyung tidak mampu menahan nafsunya. Padahal mereka mandi bersama setelah mereka selesai melakukan hubungan. Namun Taehyung selalu saja penuh dengan nafsu.
Taehyung pun memeluk pinggang Y/n hingga Y/n pun berhenti menyabuni dirinya dan memiliki untuk menatap Taehyung. Melihat respon itu, Taehyung pun langsung melumat lembut bibir Y/n.
Tentunya busa yang ada di tubuh Y/n pun berpindah juga ke tubuh Taehyung. Terasa sedikit licin saat tubuh mereka menyatu. Namun Taehyung terus melumat lembut bibir Y/n dan....
"Cyaaarr."
Taehyung pun berhenti mengingat masa lalu itu karena terkejut dengan suara gaduh tadi. Taehyung pun bergegas mandi dan lima menit kemudian, Taehyung pun bergegas keluar dari kamarnya setelah memakai baju handuk. Apa yang Taehyung lihat saat itu hingga ia menghentikan langkahnya saat baru saja keluar dari kamar?
Aeri, ia melihat Aeri yang sedang berdiri sambil memegang sapu dan di lantai terdapat sebuah vas bunga yang sudah pecah. Taehyung pun membulatkan matanya karena Vas bunga itu adalah milik Y/n.
Taehyung pun menghampiri Aeri dengan geramnya dan....
“Plaak! Braaak!”
Aeri langsung jatuh ke lantai saat Taehyung menampar pipinya dengan cukup kuat.
"Kenapa ini bisa pecah?" tanya Taehyung dengan nada tingginya dan Aeri pun menjawab dengan begitu ketakutannya,
"Aku.... Aku gak sengaja."
Taehyung pun menarik lengan kiri Aeri dengan kesalnya hingga Aeri pun berdiri karenanya.
"Sebaiknya kamu pergi dari sini. Kerjamu gak becus." ucap Taehyung dengan geramnya sambil kembali menampar Aeri dan Aeri hanya bisa menangis karenanya.
“Plak!”
"Kamu tahu? Ini Vas milik Y/n dan kamu dengan mudahnya memecahkannya? Dasar."
“Plak!”
Taehyung kembali menampar Aeri setelah mengatakan hal tadi dan setelah itu, Aeri pun diseret keluar dari Mansion oleh Taehyung.
"Pergi!" perintah Taehyung sambil mendorong tubuh Aeri dan Aeri yang terus menangis itu pun jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Be A Pshyco
RandomApa yang membuat Y/n berubah hingga memiliki dua kepribadian serta menjadi seorang Psycho? "Apakah aku terlahir ke dunia ini hanya untuk menderita?" "Lelaki sepertimu tidak pantas untuk hidup di dunia ini." Perubahan sikap serta perasaan Y/n ini mem...