Part 09 [ Kunjungan Chanwoo ]

188 26 1
                                    


"Ayo. Uangnya di mobil."

"Taeee." teriak Y/n saat lengannya ditarik oleh lelaki tersebut dan Taehyung pun mengikuti lelaki tersebut hingga sampai ke mobilnya.

Lelaki itupun mengambil sekoper uang dan langsung memberikannya pada Taehyung. Taehyung tersenyum lebar saat ia melihat isi koper tersebut yang penuh dengan uang.

Melihat ada celah, Y/n pun berlari dari tempat itu hingga lelaki tersebut mengejar Y/n dan dengan mudahnya Y/n tertangkap.

"Kamu milikku sekarang. Jangan pernah mencoba untuk lari karena nyawamu akan menjadi taruhannya." ancam lelaki tersebut sambil memegang kedua tangan Y/n dengan eratnya dan lelaki itupun menyeret Y/n menuju mobilnya yang di parkir.

"Kamu jahat, Tae. Jahat." teriak Y/n sambil menangis dan Taehyung hanya tersenyum jahat pada Y/n.

Y/n pun di lempar masuk ke dalam mobil dan lelaki itupun menyempatkan diri untuk bersalaman dengan Taehyung sebelum pergi.
Lelaki itupun tancap gas pergi membawa Y/n dan Y/n hanya bisa menangis tersedu-sedu karena ia sudah benar-benar tidak bisa berbuat apa-apa sekarang.

Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tak butuh waktu lama, mereka sudah sampai di Mansion milik lelaki yang membelinya itu.

"Tuan, kumohon jangan apa-apakan aku. Kumohon." ucap Y/n sambil menangis saat tangannya ditarik keluar dari mobil tersebut dan rupanya lelaki itu tidak mengerti dengan perkataan Y/n yang menggunakan bahasa Korea itu.

Namun lelaki itu berkata,

"Kamu sudah kubeli. Jadi Terima saja nasibmu."

Y/n tidak terlalu tahu bahasa Inggris. Y/n juga sebenarnya tidak mengerti dengan perkataan dari lelaki itu. Namun Y/n tahu jika dirinya akan di nodai oleh lelaki itu.

Lelaki itupun menyeret Y/n untuk masuk ke Mansionnya dan Y/n hanya bisa menangis serta meronta karenanya. Hatinya semakin hancur saat Taehyung malah menjualnya kepada orang lain.

Bagaimana Y/n tidak semakin ketakutan saat itu, lelaki yang membelinya itu bertubuh jauh lebih besar dari pada tubuh Taehyung. Saat melayani Taehyung saja, Y/n sudah merasakan kesakitan yang luar biasa.

Hati Y/n benar-benar hancur saat itu. Chanwoo telah menghianatinya dan sekarang Taehyung juga melakukan hal yang sama.

"Kumohon, lepaskan aku." pinta Y/n sambil meronta dan juga menangis.

"Diam!" ucap lelaki itu sambil terus menyeret Y/n hingga sampai di depan pintu Mansionnya.

Saat lelaki itu memegang tuas pintu Mansionnya, tiba-tiba...

“Dorrrr!”

"Argghhh."

“Brughh!”

Kepala lelaki yang membeli Y/n itu tertembak dan lelaki itu langsung ambruk karenanya. Darahnya mengalir deras dan lelaki itu merintih kesakitan. Y/n semakin ketakutan saat itu hingga tubuh Y/n pun gemetar karena melihat kejadian ini.

Y/n pun mencoba menoleh secara perlahan walaupun ketakutan pada siapa yang menembak lelaki itu.

Ternyata dialah Kim Taehyung yang sedang berdiri di depan gerbang Mansion tersebut sambil tersenyum dengan begitu puas karena tembakannya tepat mengenai kepala sasaran.

"Taehyung." ucap Y/n pelan dan...

"Arghhh."

Lelaki yang terkapar disampingnya itu pun berteriak kesakitan dan ia pun mati seketika.
Tubuh Y/n benar-benar gemetaran saat itu. Bahkan ia tidak bisa bergerak sedikitpun saat itu.

Make Me Be A Pshyco Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang