“Brukk!”
Keduanya jatuh hingga bertindihan di depan pintu kamar mandi. Bertepatan dengan Felix dan Chanwoo yang juga ingin mandi, keduanya langsung berbalik badan karena melihat Taehyung sedang tumpang tindih dengan Y/n.
"Eummh.. Menyingkirlah." pinta Y/n dan Taehyung pun bergegas untuk beranjak.
Saat Y/n beranjak,
"Ah! Ssst." rintihnya dan Taehyung pun langsung bertanya,
"Mana yang sakit?"
Taehyung mencoba untuk memegang tangan Y/n, namun Y/n malah menepisnya.
"Udah, gak usah." ucap Y/n sambil bergegas pergi dari depan kamar mandi dan Taehyung hanya bisa menghela nafas karenanya.
*••••••*••••••*
Y/n keluar dari rumah untuk pergi berbelanja ke toko sembako yang tak jauh dari rumahnya. Dengan dress simple berwarna hitam dan sandal jepit, ia pergi ke toko sembako tersebut.
Tentunya Y/n menjadi pusat perhatian karena ia pulang dengan penampilan yang mewah dan juga membawa 3 orang laki-laki.
Namun Y/n tidak bersikap sombong. Y/n malah menyapa dengan senyuman serta pelukan kerinduan pada tetangganya yang selalu baik padanya selama ini. Tentunya hal itu dijadikan kesempatan oleh tetangganya untuk bertanya tentang siapa 3 lelaki yang pulang bersamanya itu.
"Siapa tiga laki-laki yang pulang bersamamu itu?" tanyanya dan dengan santainya, Y/n pun menjawab,
"Mereka teman, rekan kerja serta sudah kuanggap seperti saudaraku."
"Ah. Aku tidak percaya. Salah satu dari mereka pasti ada kekasihmu kan?" ucapnya dan Y/n langsung dibuat gugup karenanya.
Perlahan Y/n pun berkata tanpa menjawab pertanyaan itu,
"Aku permisi dulu ya. Kita bisa mengobrol lebih lama lain kali."
Namun beberapa teman sebayanya malah berkata pada Y/n hingga Y/n menghentikan langkahnya,
"Kalau bukan kekasihmu, aku boleh gak minta satu?"
"Aaah. Boleh. Ambil saja. Lagipula mereka hanyalah teman-temanku." jawab Y/n sambil tersenyum dan ia pun bergegas pulang setelah itu.
Tiba-tiba Y/n menghentikan langkahnya saat seorang lelaki yang hampir saja menodainya dulu itu menghadangnya.
"Wah wah wah. Kamu seenaknya pergi tanpa membayar hutang Ayahmu dan hari ini kamu benar-benar membuatku terkejut. Kamu pulang dengan kecantikan yang semakin membuatku begitu menyukaimu dan kamu semakin Sexy juga." ucap lelaki itu dengan tatapannya yang penuh gairah pada Y/n dan ucapan dari lelaki itu langsung membuat Y/n geram.
‘Ternyata Chanwoo benar-benar membodohiku selama ini.’ ucap Y/n dengan begitu geram dalam hatinya.
Lelaki itupun perlahan mendekat dengan tatapannya yang bagai takkan pernah bisa teralihkan itu dan perlahan ia menyentuh pinggang Y/n. Namun dengan sigapnya,
“Kreeek!”
"Aaarghh."
Y/n memegang tangan lelaki itu dan langsung memutarnya hingga hampir saja tangan lelaki itu patah karena Y/n.
"Aku akan membayarnya dengan uang, beserta bunganya. Kamu pikir aku wanita murahan, hah?" tanya Y/n dengan geramnya sambil menghempaskan tangan lelaki itu hingga lelaki itu terjatuh.
“Bruukk!”
Y/n langsung bergegas pulang meninggalkan lelaki yang sedang mengelus lengannya karena sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Be A Pshyco
RandomApa yang membuat Y/n berubah hingga memiliki dua kepribadian serta menjadi seorang Psycho? "Apakah aku terlahir ke dunia ini hanya untuk menderita?" "Lelaki sepertimu tidak pantas untuk hidup di dunia ini." Perubahan sikap serta perasaan Y/n ini mem...