1✅

66.4K 6.4K 546
                                    

"baiklah sekarang saatnya aku minum  parfum ini,semoga rasanya manis kayak aromanya." Ucap Valerie.

Valerie pun minum parfum itu dengan sekali teguk,tapi tiba-tiba kepalanya mulai pusing karena minum parfum.

"Astaga kepala ku pusing,anjir.mungkin ini efek sampingnya kali ya? mendingan aku bobo cantik aja,kan siapa tahu kepala ku tidak pusing-pusing lagi." Ucap Valerie.

Valerie pun langsung menuju ke kasur kesayangannya,dia pun langsung memejamkan matanya itu dan tak lama kemudian dia pun tertidur pulas.

Tapi sayang beribu sayang Valerie pun langsung meninggal dunia.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Terlihat seorang gadis cantik yang sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit,tidak lupa gadis itu memakai alat bantuan pernafasan.

Hingga tak lama kemudian terlihat mata gadis itu mulai terbuka perlahan-lahan.

"Di mana aku?kenapa aku bisa di ruang rawat rumah sakit?mungkin ini mimpi ku saja." Monolog Valerie.

Yaps, gadis itu adalah Valerie Greysia Alvianda.dia bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang tidak dia ketahui.

Tak lama kemudian terlihat seorang pria tampan memakai jas dokter itu,dia pun langsung menghampiri gadis itu dan tidak lupa juga seorang perawat juga ikut bersama dokter.

'woah mimpi apa aku sekarang?baru kali ini aku lihat dokter setampan ini,jangan bangunkan aku dari mimpi ini.' batin Valerie.

"Bagaimana kondisi mu?" Ucap dokter tampan itu.

"Jantung saya berdegup kencang saat melihat dokter setampan diri mu." Ucap Valerie.

"Kamu ini ada-ada saja." Ucap dokter tampan itu sambil tersenyum.

"Dokter jangan senyum seperti itu nanti jantung saya malah berdetak kencang,tapi saya senang sekali karena bisa bermimpi melihat dokter setampan ini." Ucap Valerie.

"Ini bukan mimpi tapi ini nyata."
Ucap dokter itu sambil tersenyum.

"Dokter pasti berjanda eh bercanda kan?" Ucap Valerie.

"Saya tidak bercanda bahkan anda baru siuman dari kecelakaan di tabrak mobil." Ucap dokter itu.

  Valerie pun langsung terkejut mendengar perkataan dokter itu.

"Dokter pasti bohong kan? soalnya saya itu minum parfum,mana mungkin saya di tabrak mobil? dokter pasti bohong kan?" Ucap Valerie.

"Saya tidak berbohong." Ucap dokter itu.

"Gak mungkin dokter,karena saya yakin kalau saya itu tidak di tabrak mobil." Ucap Valerie langsung menarik kerah jas dokter itu.

"Saya tidak berbohong." Ucap dokter itu.

"Halah pasti kau dokter gadungan,kan?ayo ngaku daja kalau kau itu dokter gadungan." Ucap Valerie.

Tapi tiba-tiba Valerie pun langsung terjatuh limbung karena dia di suntik bius oleh perawat itu, dokter tampan itu pun langsung meletakkan Valerie di ranjang.

"Dia pasti masih syok dengan kejadian itu,jadi tolong hubungi keluarga nya bahwa anak mereka sudah siuman." Ucap dokter itu.

"Baik dokter." Ucap perawat itu.

💠💠💠💠💠

Di dunia alam bawah sadar...

Sekarang Valerie berada di sebuah taman bunga yang begitu luas dan indah.

"Ck,aku ada di mana sekarang?" Monolog Valerie.

"Aku yakin kalau aku belum mati." Lanjutnya.

Tak lama kemudian terlihat seorang gadis cantik yang memakai gaun putih menghampiri nya.

"Hai Valerie." Ucap gadis itu.

"Siapa kau?" Ucap Valerie.

"Nama ku Reese Renata Queenie Smith,aku adalah pemilik tubuh yang kamu tempati sekarang." Ucap Reese.

"Tunggu bentar, sepertinya aku pernah dengar nama mu.jangan bilang kalau kamu itu sahabat nya si Yolanda Bella Abraham?" Ucap Valerie.

"Iya,aku bersahabat dengan Bella." Ucap Reese.

'gila,aku masuk ke dalam novel yang paling aku benci.' batin Valerie.

"Lalu kenapa aku bisa di tubuh mu, terus gimana tubuh ku di sana?" Ucap Valerie.

"Aku udah gak sanggup dengan sikap keluargaku, tolong gantikan posisi ku dan bahkan diri mu sudah meninggal dunia karena kebodohan mu itu." Ucap Reese.

"Baiklah,aku mau mengganti posisi mu." Ucap Valerie.

"Ooo iya Valerie,aku mau bilang kalau Keluarga ku bisa membaca pikiran orang lain,buatlah pikiran mu itu sebaik mungkin agar keluarga ku tidak curiga kalau kamu itu bukan jiwa asli ku." Ucap Reese.

"Ok,kau tenang saja. Ooo iya apakah di tempat mu banyak cogan?" Ucap Valerie.

"Banyak sekali,aku yakin kamu pasti tidak akan bosan melihat nya." Ucap Reese.

"Ooo iya jangan lupa kasi ingatan mu kepada ku,biar aku bisa tau apa yang harus aku lakukan." Ucap Valerie.

"Baik,Valerie." Ucap Reese.

"Sekarang kau bisa hidup tenang di sisi Tuhan dan aku akan mengubah pandangan mereka terhadap mu dengan cara ku sendiri." Ucap Valerie.

"Terimakasih sudah mau membantu ku, kalau aku harus pergi karena waktu ku sudah habis." Ucap Reese.

"Udah sana pergi." Ucap Valerie.

Setelah itu Reese pun langsung meninggalkan tempat itu, sedangkan si Valerie Langsung menghilang seketika.

Fyi, disini nama Valerie di ganti menjadi Reese.

💠💠💠💠💠

Tak lama kemudian Reese pun siuman dari suntikan bius itu,tidak lupa juga dia sudah mendapatkan ingatan Reese yang asli itu.

"Ck,pantasan aja si Reese udah nyerah hidup.ternyata keluarga nya itu tidak pernah menganggap dirinya ada, untung aja si Reese sudah memilih orang yang tepat seperti ku ini untuk menempati tubuh nya." Monolog Reese sambil tersenyum menyeringai.

"Seperti nya aku harus berhati-hati sekarang karena aku sekarang sudah berada di dunia yang berbeda,bahkan aku juga harus menjauhi semua tokoh novel ini agar hidup ku tenang." Lanjutnya.

Tak lama kemudian Reese mulai mengantuk, gadis itu pun langsung tertidur pulas lagi.

TBC ...

FIGURAN BARBAR|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang