12✅

31.5K 4K 32
                                    

Reese dan Bella berada di luar Barrier, karena kedua gadis itu memiliki kemampuan untuk melindungi mereka sendiri.

Mereka berdua sedang menatap Sagara yang menenangkan serigala emas itu,Bella juga sekali-kali melihat Reese yang sedang menatap kagum melihat serigala emas

'apqkah dia gadis yang memiliki darah suci itu ? sebaiknya gue harus menyelidiki Reese.' Batin Bella.

"Lihat,Bella si serigala itu langsung tunduk dengan pria yang tidak sengaja aku tabrak di mall." Ucap Reese.

"Mungkin dia adalah pemimpin negara tengah ini, karena serigala emas hanya tunduk kepada pemimpin negara tengah dan gadis berdarah suci." Ucap Bella.

"Kok kamu bisa tahu kalau dia itu pemimpin negara tengah?" Ucap Reese menatap kearah Bella.

"Kan sudah aku katakan kalau serigala emas itu tunduk kepada pemimpin negara ini saja dan gadis berdarah suci saja." Ucap Bella.

"Jadi dia pemimpin negara tengah ini? astaga Bella,aku harus bagaimana?aku sudah 2 kali tidak sengaja menabraknya." Ucap Reese mulai panik.

Tanpa mereka berdua sadari bahwa dari tadi ada beberapa orang yang menatap kearah mereka berdua terutama Reese.

Axel berjalan menghampiri Reese dan Bella, Jerry juga mengikuti tuannya dari belakang. Begitu juga ke 4 pemimpin negara itu mengikuti Axel dari belakang karena mereka penasaran dengan apa yang di lakukan Axel kepada kedua gadis itu.

"Kita bertemu lagi,nona Reese." Ucap Axel sambil menatap kearah Reese.

"Siapa kamu?Aku tidak mengenal mu,jadi jangan sok akrab atau sok kenal dengan ku." Ucap Reese dengan memasang wajah julid nya.

"Apakah kamu tidak ingat dengan pria yang kamu tatap saat di restoran tadi?dia itu lah pria yang kamu tatap dan kamu tunjuk." Bisik Bella.

'astaga jadi dia pria yang aku tatap di restoran tadi? sepertinya ini adalah hari kesialan ku.' batin Reese.

"Aku baru ingat sekarang kalau kamu itu pria ya g tidak sengaja aku tatap di restoran,lalu kenapa kau bisa ada sini?apa jangan-jangan kamu mengikuti ku?" Ucap Reese.

"Ahahaha...kamu ini lucu sekali ya." Ucap Axel.

"Apa nya yang lucu sehingga membuat mu tertawa?" Ucap Reese.

"Saya tidak mengikuti kamu ke sini, tapi saya di sini karena ada urusan pekerjaan." Ucap Axel.

"kau tidak perlu menjelaskan nya kepada ku,memang nya kau itu kekasihku?" Ucap Reese.

"Ayo Bella kita pergi dari sini,kita masih harus berkeliling di kota ini sebelum kita kembali ke negara selatan." Lanjutnya.

Reese menarik tangan Bella dan meninggalkan tempat itu, sedangkan Axel terkekeh melihat tingkah laku Reese.

"Seperti nya anda mengenal baik gadis itu,tuan Axel." Ucap Sagara.

"Tidak juga,tuan Sagara." Ucap Axel.

"Aku merasakan aura gadis itu sangat berbeda dengan aura yang pernah aku temui." Ucap Griffin.

"Gadis itu memiliki darah suci bahkan memiliki darah demon." Ucap Elard.

"Jangan bilang kalau gadis itu yang anda maksudkan,tuan Axel?" Ucap Jayden.

"Iya, memang gadis itu yang aku maksudkan." Ucap Axel.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Sekarang Reese dan Bella mengambil barang-barang nya di tempat orang yang menjaga museum.

"Terimakasih sudah menjaga barang-barang kami berdua." Ucap Reese.

"Sama-sama,nak." Ucap penjaga museum itu.

"Ini sebagai tanda terima kasih kami berdua kepada bapak." Ucap Reese sambil menyodorkan uang kepada penjaga museum itu.

"Tidak perlu,nak. Saya ikhlas menjaga barang-barang kalian berdua." Ucap penjaga museum itu.

"Tidak usah menolak rejeki dong pak,kami berdua juga ikhlas memberi uang kepada bapak." Ucap Bella.

"Baiklah kalau begitu saya terima uang nya." Ucap penjaga museum itu.

"Kalau begitu kami berdua permisi dulu." Ucap Reese.

Setelah itu Reese dan Bella meninggalkan tempat itu, sedangkan penjaga museum itu menatap kagum melihat sikap ke 2 gadis tersebut

"Sungguh anak-anak yang sopan,semoga dewa Caessa selalu melindungi mereka berdua." Ucap penjaga museum itu.

💠💠💠💠💠

Di negara lain ...

Tepatnya di negara Selatan, terlihat seorang pria tampan yang sedang berlatih pedang di taman belakang kediaman keluarga Osborne.

Tak lama kemudian terlihat terlihat seorang gadis cantik menghampiri Maverick yang sedang berlatih pedang di sana.

"Kakak." Ucap Beatrice Aelia Osborne adik kandung Maverick.

"Ada apa Beatrice?" Tanya Maverick.

"Patung serigala emas yang berada di museum negara Tengah kembali hidup." Ucap Beatrice.

"Benarkah?" Ucap Maverick yang langsung berhenti berlatih pedang.

"Iya,kakak." Ucap Beatrice.

'sepertinya gadis berdarah suci yang menyentuh patung serigala emas itu,tapi tidak mungkin kan kalau gadis demon itu berada di sana?' batin Maverick.

"Baiklah kalau begitu kita harus berangkat ke sana." Ucap Maverick.

"Mari kak." Ucap Beatrice.

Maverick dan Beatrice pun mengepakkan sayapnya dan langsung langsung terbang ke negara Tengah.

Bahkan Maverick juga tidak sempat mengganti pakaiannya itu, karena dia tidak mempedulikan nya.

TBC..

FIGURAN BARBAR|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang