17✅

27.9K 3.6K 163
                                    

Sebelum membaca cerita ini, terlebih dahulu silahkan vote dan coment ya teman-teman karena itu.

Jangan di plagiat cerita ini, karena membuat cerita itu sangat susah tau.

Selamat membaca....

💠💠💠💠💠

Malam harinya...

Sekarang Reese sedang berada di ruang keluarga bersama keluarganya, karena mereka baru selesai makan malam bersama.

"Kemarin kamu ke mana?" Tanya papa Claudius.

"Ke negara Tengah." Ucap Reese.

"Kenapa tidak ijin kepada kami?" Ucap mama Angelia.

"Untuk apa aku meminta ijin kepada kalian?" Ucap Reese.

"Reese,kamu itu satu-satunya anak perempuan di keluarga Smith. Kalau kamu kenapa-kenapa,nanti siapa yang akan menolong mu?" Ucap Bryan.

"Aku bisa menjaga diri ku dengan baik." Ucap Reese.

"Dan untuk apa sekarang kalian mengkhawatirkan ku?kalian saja tidak pernah menganggap ku ada." Lanjutnya.

"Aku sudah selesai makan, terima kasih atas makanan nya."

Reese meninggalkan tempat itu, bahkan dia tidak mempedulikan keluarga nya yang menatap sendu.

"Apakah kita sudah keterlaluan,papa?" Tanya Frans.

"Hm." Gumam papa Claudius.

"Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?" Tanya Galendra.

"Kita harus meminta maaf kepada Reese." Ucap papa Claudius.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Reese sedang duduk di balkon kamarnya itu,dia menatap bulan yang bercahaya terang dan tidak lupa juga bintang-bintang bertaburan di langit malam.

"Malam yang indah." Ucap Reese.

"Iya seindah diri mu." Ucap Axel yang langsung muncul tiba-tiba di samping Reese.

"Kau? Kenapa kau bisa di sini?" Ucap Reese yang terkejut melihat Axel.

"Tidak ada,aku hanya ingin menemani mu saja." Ucap Axel.

"Apa-apaan jawaban mu itu." Ucap Reese.

"Kau tidak percaya?" Tanya Axel.

"Iya,aku tidak percaya. Karena semua omongan pria itu penuh kebohongan." Ucap Reese.

"Aku pergi dulu." Ucap Axel tiba-tiba.

"Pergi sana dan semoga kita tidak bertemu lagi." Ucap Reese.

"Kita akan tetap bertemu,nona Reese." Ucap Axel.

Cup

Axel mencium kening Reese tiba-tiba, setelah itu dia meninggalkan Reese yang masih syok dengan kejadian yang barusan terjadi.

"Dia mencium dahi ku?" Monolog Reese.

"KYAA DAHI KU SUDAH TIDAK SUCI LAGI." Lanjutnya sambil berteriak.

"Dan semoga saja aku tidak akan bertemu dengan nya lagi."

💠💠💠💠💠

Keesokan harinya...

Reese sekarang berada di kediaman keluarga Abraham, karena dia harus menjemput Bella sebab dia sudah berjanji untuk menjemputnya.

FIGURAN BARBAR|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang