Sebelum membaca cerita nya, silahkan terlebih dahulu untuk vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
Reese dan Bella pun langsung menuju ke mall paling besar, mereka pun memasuki mall itu. Tidak lupa juga mereka berdua mengambil gambar di mall.
"Ini mah bukan lagi mall tapi Mega mall." Ucap Reese.
"Ayo kita belanja, Reese." Ucap Bella.
"Ayo." Ucap Reese.
Reese dan Bella pun langsung pergi ke toko pakaian,di sana mereka berdua memilih pakaian. Reese tidak sengaja melihat sebuah gaun berwarna putih yang menarik perhatian nya.
"Woah bagus sekali gaun ini." Ucap Reese.
Reese pun tidak sengaja melihat pelayan toko pakaian itu,dia pun langsung menghampiri pelayan tersebut.
"Permisi kak,saya mau tanya tentang harga gaun itu?" Ucap Reese sambil menunjuk gaun itu.
"Harga nya 20 juta,dek." Ucap pelayan itu.
"Kalau begitu saya ambil gaun ini." Ucap Reese.
"Baik,dek." Ucap pelayan itu.
Pelayan itu pun mengambil gaun putih tersebut, setelah itu Reese langsung menghampiri Bella yang sedang memilih pakaian.
"Apakah kamu sudah menemukan gaun yang kamu suka, Bella?" Ucap Reese.
"Sudah kok,kalau kamu?" Ucap Bella.
Tak lama kemudian Reese dan Bella pun selesai memilih pakaian-pakaian yang menurut mereka bagus, mereka pun langsung menuju ke kasir untuk membayar belanjaannya.
"Berapa semuanya,kak?" Ucap Reese.
"Punya kamu semuanya 50 juta saja,dek." Ucap kasir itu.
Reese pun langsung mengeluarkan blackcardnya itu dan langsung memberikan kepada kasir.
"Terimakasih sudah berbelanja di toko kami." Ucap kasir itu sambil memberikan blackcard kepada Reese.
"Sama-sama,kak." Ucap Reese.
Setelah itu Bella giliran membayar belanjaannya dan kedua gadis itu pun langsung keluar dari toko pakaian.
"Sekarang kita akan kemana lagi?" Ucap Bella.
"Ke toko buku, soalnya aku ingin membeli novel dan mau mencari buku sejarah." Ucap Reese.
"Kalau begitu ayo." Ucap Bella.
"Tapi sebelum itu kita berdua harus mengisi perut dulu, karena sedari tadi perut ku minta di isi." Ucap Reese sambil mengelus perutnya.
"Kalau begitu ayo kita ke restoran." Ucap Bella.
"Ayo." Ucap Reese.
Tapi tiba-tiba...
Bruk
Reese tidak sengaja menabrak dada bidang seseorang,gadis itu pun terjatuh ke lantai dan Bella langsung membantu Reese berdiri.
"Kamu tidak apa-apa,Reese?" Ucap Bella khawatir.
"Aku tidak apa-apa kok." Ucap Reese.
Sedangkan orang yang di tabrak Reese hanya menatap datar melihat Reese dan Bella bahkan dia baru melihat 2 orang gadis asing di negara ini.
Orang itu adalah Sagara Caesar Franklin,dia pemimpin bangsa Angel dan juga seorang pemimpin negara tengah. Dia sangat dingin,datar, bahkan misterius.
"Maaf,saya gak sengaja." Ucap Reese.
'huh kalau tidak memikirkan tempat ini negara tengah,mana sudi aku minta maaf kepada orang yang di hadapan ku sekarang.'batin Reese.
Tapi Sagara langsung meninggalkan ke dua gadis itu, Reese pun langsung menatap tajam kearah Sagara.
"Dasar orang orang sombong, padahal aku kan sudah minta maaf kepadanya tapi dia langsung pergi begitu saja. Kalau aku tidak memikirkan kalau kita di negara orang,mana sudi aku minta maaf dengan orang sombong itu." Ucap Reese sambil menahan amarahnya.
"Sabar...sabar... Reese, sebaiknya kita langsung ke restoran. Aku yakin kamu pasti sudah lapar sekali." Ucap Bella menenangkan Reese.
"Kalau begitu ayo kita ke restoran." Ucap Reese.
Reese dan Bella pun langsung meninggalkan mall itu, mereka pun langsung menuju ke restoran berbintang lima itu yang tidak terlalu jauh dari sana.
Tak lama kemudian mereka berdua pun tiba di restoran berbintang lima itu, mereka berdua pun mengambil tempat duduk paling pojok karena menurut Reese tempat paling pojok itu sangatlah strategis.
Tak lama kemudian seorang pelayan di restoran itu pun langsung menghampiri Reese dan Bella.
"Ini menu dari restoran kami, silahkan di pesan." Ucap pelayan itu.
"Aku pesan spaghetti bolognese, bakso,mie ayam,ayam geprek tapi harus bagian paha dan minuman nya 4 gelas teh es." Ucap Reese.
"Kalau saya mau pesan bubur ayam,mie ayam,ayam geprek tapi harus bagian dada dan minuman nya 3 gelas lemon tea." Ucap Bella.
"Ada lagi?" Tanya pelayan itu.
"Makanan penutup nya puding coklat." Ucap Reese.
"Baiklah kalau begitu silahkan menunggu ya." Ucap pelayan itu.
"Iya." Ucap Reese dan Bella.
Pelayan itu pun langsung meninggalkan Reese dan Bella, sedangkan ke 2 gadis itu menyibukkan diri mereka dengan main ponsel
Barang-barang mereka berdua mereka berdua juga di bawa masuk ke dalam restoran Karena kalau di tinggalkan di luar pasti barang-barang mereka berdua akan di curi.
💠💠💠💠💠
Di sisi lain...
Sekarang Axel sudah tiba di negara tengah tidak lupa juga Jerry ikut bersama dengan nya, mereka ke negara Tengah dengan menggunakan kapal pesiar milik pribadi.
"Sekarang kita akan kemana tuan?" Tanya Jerry.
"Kita ke restoran dulu." Ucap Axel.
"Baiklah kalau begitu." Ucap Jerry.
Axel dan Jerry pun langsung menuju ke restoran, mereka ke sana dengan menggunakan mobil pribadi yang sudah di bawa di dalam kapal pesiar milik pribadi Axel.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BARBAR|| Tamat
FanfictionValerie Greysia Alvianda adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, suka ceplas-ceplos, teriak-teriak gak jelas,bahkan sering membuat ulah di sekolah dan di kediamannya. Valerie suka sekali membaca novel tapi meskipun dia sanga...