6✅

41K 5.2K 96
                                    

Sebelum membaca, silahkan terlebih dahulu untuk vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.

Di sisi lain....

Terlihat seorang pria tampan yang memakai jubah khas bangsa Angel,dia sedang menatap ke arah perbatasan antara bangsa Angel dan Demon.

"Gadis bangsa Demon berdarah suci,ck sungguh takdir yang begitu aneh." Monolog Maverick Aziel Osborne sang ketua bangsa Angel.

"Aku jadi penasaran seperti apa demon yang berdarah suci itu." Lanjutnya.

Yaps, sebenarnya Reese itu adalah seorang Demon berdarah suci. Makanya dia adalah jenis demon yang sangat langka,tapi sayang Reese belum tau kalau dia itu adalah seorang Demon berdarah suci.

Setelah itu Maverick pun langsung kembali ke kediaman keluarga Osborne untuk segera menjemput bangsa angel yang pulang dari sekolah.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Reese dan Bella menuju ke ruang perpustakaan sekolah karena jam pelajaran terakhir tidak ada guru karena guru nya sedang rapat.

"Btw besok kan hari Sabtu dan kita pasti libur,malam ini aku akan menginap di kediaman kamu ya?" Ucap Reese.

"Boleh saja,aku senang sekali kalau kau mau menginap di kediaman ku." Ucap Bella

"Tapi sebelum itu aku harus ijin dulu sama papa yang paling tidak ku sayangi eh maksudnya ku sayangi." Ucap  Reese.

"Iya." Ucap  Bella.

  Reese pun langsung menelpon papa Claudius.

"Halo,papa." Ucap Reese.

"Kenapa menelpon ku?" Ucap papa Claudius.

"Aku mau minta ijin untuk menginap di kediaman keluarga Abraham,aku menginap sekitar 2 malam." Ucap Reese.

"Baiklah,tapi ingat jangan membuat ulah di sana." Ucap papa Claudius.

"Ok,papa tapi aku tidak janji." Ucap Reese.

Setelah itu Reese pun langsung memutuskan telepon sepihak dengan papa Claudius. Sedangkan di kantor,papa Claudius kesal dengan sikap anak bungsu nya.

Setelah itu Reese dan Bella pun tiba di ruang perpustakaan,di sana mereka berdua bertemu dengan bangsa elf.

"Hai semuanya." Sapa Reese.

"Hai juga, Reese." Sapa mereka.

"Ayo ikut aku mencari buku tentang sejarah." Ucap Reese sambil menarik tangan Bella.

Bella pun pasrah di tarik oleh sahabatnya itu,Reese pun sibuk mencari buku sejarah.

"Tolong bantu aku cari buku sejarah tentang negara kita, Bella." Ucap Reese.

"Buat apa sih kamu cari buku sejarah tentang negara kita?" Tanya Bella yang penasaran dengan Reese.

"Karena aku suka sekali membaca buku sejarah." Ucap Reese.

dunia ini memiliki 5 negara dan negara itu terdiri dari:Utara,Selatan,tengah, timur,dan barat.

Dunia ini juga memiliki pemimpin yang sangat terkenal dingin,datar, misterius. Negara yang di tempati Reese sekarang adalah negara Selatan, negara yang sangat di takuti semua negara.

Ke 5 negara ini memiliki ciri khas sendiri,bahkan manusia berdampingan dengan makhluk mitologi.

Tak lama kemudian Reese pun langsung menemukan buku sejarah tentang negara Selatan.

"Akhirnya aku dapat juga nih buku." Ucap Reese sambil tersenyum manis tidak lupa dia meloncat-loncat kegirangan seperti anak kecil.

"Seperti anak kecil saja kamu, Reese." Ucap Bella.

"Terserah apa yang kau katakan, Bella." Ucap Reese.

Setelah itu Reese pun langsung menuju ke tempat duduk paling pojok,Bella juga mengikuti si Reese.

"Aku mau bobok dulu ya,kalau udah bunyi bel pulang. Tolong Bangunin aku ya." Ucap Reese.

"Iya, Reese." Ucap Bella.

Setelah itu Reese pun langsung terlelap tidur di ruang perpustakaan itu, sedangkan Bella hanya menatap Reese yang sudah tertidur pulas.

"Saranghae Jungkook oppa." Gumam Reese yang masih memejamkan matanya itu.

"Seperti nya dia menginggau,tapi sebenarnya siapa Jungkook oppa itu?Kok namanya terdengar begitu asing di telinga ku?" Monolog Bella.

💠💠💠💠💠

Tak lama kemudian bel pulang sekolah pun berbunyi, Bella pun langsung membangunkan Reese.

"Reese bangun, bel pulang sekolah udah berbunyi." Ucap Bella.

Tapi Reese tetap belum bangun juga bangun dari tidurnya itu,bahkan dia makin tambah nyenyak tidur nya.

'aha gue punya ide.' batin Bella.

"REESE BANGUN, ADA JUNGKOOK OPPA YANG MAU JEMPUT KAMU." Teriak Bella.

"MANA?" Teriak Reese yang langsung terbangun dari tidurnya itu.

"Tapi bohong." Ucap Bella langsung berlari meninggalkan Reese.

"BELLA SINI KAU, JANGAN LARI." Teriak Reese sambil mengejar Bella.

Tidak lupa juga Reese membawa buku sejarah tentang negara Selatan.

"JANGAN LARI,BELLA." Teriak Reese.

"KEJAR AKU WLEK." Teriak Bella.

Tapi tiba-tiba...

Bruk

Reese tidak sengaja menabrak dada bidang seseorang,dan orang yang dia tabrak itu adalah Edward.

"Maaf,aku tidak sengaja." Ucap Reese.

"Hm." Gumam Edward.

Reese pun langsung meninggalkan Edward begitu saja,dia pun langsung berlari mengejar Bella lagi.

'dia berbeda.' batin Edward.

Tak lama kemudian Reese pun tiba di kelas 11 IPA A,dia pun langsung menghampiri Bella.

"Kok kamu bisa tahu Jungkook oppa, Bella?" Tanya Reese menatap kearah Bella.

"Aku tahu saat kamu menginggau sambil menyebut nama Jungkook." Ucap Bella.

"Ooo begitu." Ucap Reese.

Setelah itu Reese dan Bella pun langsung meninggalkan kelas itu,tidak lupa juga Reese menggandeng tangan Bella karena itu sudah kebiasaan nya saat dia menjadi Valerie dulu.

TBC....

FIGURAN BARBAR|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang