Axel dan lainnya menghampiri Reese dan Bella yang masih sibuk Memetik biji teratai.
"Apakah kau suka biji teratai itu?" Tanya Sagara.
"Iya,aku suka. Memangnya ada apa?" Ucap Reese.
"Kau sangat mirip dengan kekasih ku dulu." Ucap Sagara.
"Memangnya kemana kekasih mu itu? Apakah dia pergi karena dia tidak tahan dengan sifat mu itu?" Ucap Reese.
"Kau benar." Ucap Sagara sendu.
"Pantasan saja,kalau aku di posisi kekasih mu. Aku pun meninggalkan mu dan mencari kekasih yang baru lagi." Ucap Reese.
"Mau kah kau ikut bersama ku?" Tanya Sagara sambil mengulurkan tangannya.
"Kemana?" Tanya Reese.
"Kamu akan tahu nantinya." Ucap Sagara.
Bahkan Sagara juga berubah wujud menjadi Angel, Reese pun menyambut uluran tangan Sagara.
"Aku ikut." Ucap Reese sambil tersenyum manis.
Sagara pun membawa Reese pergi dari tempat itu sedangkan lainnya hanya menatap begitu saja.
"Takdir telah mengikat mereka berdua lagi,aku menyerah." Ucap Axel.
"Kami juga,Axel." Ucap mereka bertiga.
Sedangkan Bella terus menatap kearah Jayden yang tampak begitu tampan, sebentar Jayden menyadari kalau dari tadi si Bella terus memperhatikan nya.
'dia tampan sekali bahkan lebih tampan dari Edward.' batin Bella.
💠💠💠💠💠
Di sisi lain...
Sekarang Sagara dan Reese sudah berada di tengah taman bunga yang begitu luas dan indah.
"Kenapa kita ke sini?" Tanya Reese sambil menatap kearah Sagara.
"Apakah kau tau reinkarnasi?" Ucap Sagara sambil menatap kearah Reese.
"Aku tahu, memangnya kenapa?" Ucap Reese.
"Kau adalah reinkarnasi kekasih ku itu, Reese." Ucap Sagara.
"Kau pasti bercanda kan?" Ucap Reese.
"Aku tidak bercanda, jantung terus berdetak kencang saat dekat dengan mu bahkan melihat mu." Ucap Sagara.
"Aku tidak percaya itu." Ucap Reese.
'yang benar saja aku ini reinkarnasi kekasih terdahulu Sagara?' batin Reese.
"Coba kau rasakan detak jantung ku." Untuk Sagara yang langsung menarik Reese.
Gadis itu pun reflek menabrak dada Sagara,dia juga merasakan detak jantung Sagara yang terus berdegup kencang.
"Kenapa jantung mu terus berdegup kencang?" Ucap Reese polos.
"Kamu tidak tahu." Ucap Sagara.
"Tidak." Ucap Reese sambil menggelengkan kepalanya.
"Artinya aku jatuh cinta kepada mu." Ucap Sagara.
"Kau jatuh cinta kepada ku?" Ucap Reese sambil menatap wajah Sagara.
"Iya,aku jatuh cinta kepada mu." Ucap Sagara sambil menatap kearah lembut ke arah Reese.
'apakah dia benar-benar cinta kepada ku? Aku takut jatuh cinta lagi,tapi sepertinya aku harus memberikan kesempatan kepada Sagara.' batin Reese.
"Kalau begitu buat lah aku jatuh cinta kepada mu dan ajarkan ku apa artinya cinta." Ucap Reese.
"Iya." Ucap Sagara langsung memeluk tubuh mungil si Reese.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BARBAR|| Tamat
FanficValerie Greysia Alvianda adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, suka ceplas-ceplos, teriak-teriak gak jelas,bahkan sering membuat ulah di sekolah dan di kediamannya. Valerie suka sekali membaca novel tapi meskipun dia sanga...