13✅

31K 4.2K 236
                                    

Sekarang Reese dan Bella berada di sebuah cafe yang tidak jauh dari museum itu, mereka berdua duduk santai sambil menikmati minuman Thai tea.

"Tidak terasa sudah jam 3 sore ya,tapi sayang aku belum puas jalan-jalan di negara ini." Ucap Reese.

"Kamu belum puas jalan-jalan?astaga Reese,aku saja sudah puas jalan-jalannya dan kaki ku rasanya mau patah semua." Ucap Bella yang tidak habis pikir dengan sahabat nya itu.

"Kan kamu sering ke sinj,lah aku baru hari ini datang ke sini." Ucap Reese.

"Aku tahu itu, Reese. Kalau begitu Minggu kita ke sini lagi." Ucap Bella.

"Baiklah,tapi jangan ingkar janji ya." Ucap Reese.

'kenapa aku tidak bisa membaca pikiran si Reese?' batin Bella.

"Ooo iya Bella, apakah kamu sudah menemukan mate mu?" Tanya Reese.

"Aku belum menemukan mate ku, Reese. tapi aku sudah di jodohkan dengan Edward." Ucap Bella.

"Lalu bagaimana dengan kedua orang tua mu? apakah mereka di jodohkan atau mate?" Ucap Reese.

"Mereka mate dan sekaligus di jodohkan." Ucap Bella.

"Ooo jadi seperti itu." Ucap Reese.

"Kira-kira aku ada mate tidak ya?" Lanj6.

"Mana ku tahu,kan aku ikan." Ucap Bella.

"Semoga saja." Ucap Reese.

"Tarik ucapan mu lagi, Reese." Ucap Bella.

"Kan kamu sendiri mengatakan kalau kamu itu ikan." Ucap Reese.

"Apa dosa ku sehingga memiliki sahabat seperti Reese." Ucap Bella.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Maverick dan Beatrice sudah tiba di museum negara Tengah,di sana juga mereka bertemu dengan ke 5 pemimpin negara.

"Ada gerangan apa sampai-sampai tuan Maverick dan nona Beatrice datang ke sini?" Ucap Axel.

"Aku mendengar bahwa patung serigala emas itu hidup sendiri, makanya aku datang ke sini." Ucap Maverick.

"Itu benar adanya tapi patung serigala emas itu sudah kembali menjadi patung." Ucap Sagara.

"Aku penasaran sebenarnya apa yang terjadi sampai-sampai patung serigala emas itu hidup sendiri?" Ucap Maverick.

"Ayo kita lihat tempat ruang cctv." Ucap Sagara.

Mereka segera menuju ke ruang cctv dan saat tiba di sana mereka pun memantau cctv di tempat patung serigala emas itu.

Mereka terkejut melihat Reese yang menyentuh patung serigala emas itu, bahkan Reese juga naik ke atas patung serigala.

"Reese,jangan seperti itu. Cepat turun sebelum ada orang yang melihat mu." Ucap Bella.

"Baiklah kalau begitu,aku akan turun." Ucap Reese.

Reese pun turun dari patung itu dan tak lama kemudian patung serigala emas tersebut perlahan-lahan bergerak dan dia pun hidup.

"Huwaa Bella,dia hidup sendiri." Ucap Reese terkejut.

"Reese." Ucap Bella tak percaya.

"Ayo kita pergi dari sini." Lanjutnya sambil menarik tangan Reese..

"Aku tidak mau,aku masih ingin melihat serigala emas." Ucap Reese.

Tapi Bella tidak mempedulikan penolakan si Reese,bahkan gadis itu meronta-ronta ingin mendekati serigala emas itu namun Bella sekuat tenaga menjauhkan sahabat nya dari patung serigala emas.

Begitulah kira-kira rekaman cctv yang terjadi di tempat patung serigala emas sehingga membuat serigala itu hidup kembali.

"Gadis itu sepertinya suka sekali membuat masalah." Ucap Sagara.

"Tapi gadis itu sangat berbeda dari gadis lainnya." Ucap Elard.

"Baru kali ini aku melihat seorang gadis seperti dia." Ucap Griffin.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Reese terus bersin-bersin bahkan tidak bisa berhenti, sedangkan Bella hanya menatap kasihan melihat Reese.

"Seperti nya ada orang yang membicarakan ku." Ucap Reese.

"Itu hanya mitos saja, Reese." Ucap Bella.

"Itu bukan mitos, Bella. Karena aku yakin pasti ada orang lain yang membicarakan ku dari belakang." Ucap Reese.

"Terserah diri mu saja, Reese." Ucap Bella.

'ingin sekali aku membuang nya ke laut,tapi hanya dia sahabat ku satu-satunya di dunia ini.' batin Bella.

"Hachim...hachim... Astaga siapa yang berani membicarakan diri ku, lama-lama ku sumpahin mereka orang jadi babu ku." Ucap Reese.

"Iya...iya... Reese." Ucap Bella.

Tapi tak lama kemudian terlihat seorang pria tampan yang menghampiri Reese dan Bella,pria itu tidak lain adalah Jerry.

"Apakah kalian berdua saudari Reese dan Bella?" Ucap Jerry.

"Kami berdua bukan saudari Reese dan Bella tapi kami berdua adalah Reese dan Bella." Ucap Reese.

"Maksudnya seperti itu." Ucap Jerry.

"Bilang saja dari tadi, hampir saja aku emosi." Ucap Reese.

"Terus kenapa kamu mencari kami berdua?" Lanjutnya.

"Ke 5 pemimpin negara ingin bertemu dengan kalian berdua." Ucap Jerry.

'gawat,sebaiknya aku dan Bella harus pergi dari tempat ini.' Batin Reese.

'aha aku punya ide.' lanjutnya.

"Lihat ada badak terbang." Ucap Reese sambil menunjuk ke arah langit.

Jerry pun langsung menatap kearah langit, sedangkan Reese dan Bella pun langsung meninggalkan tempat tersebut.

"Mana badak terbang nya?" Ucap Jerry yang tidak melihat badak terbang yang di tunjuk Reese.

Tapi saat dia membalikkan badannya, Jerry tidak melihat keberadaan Reese dan Bella lagi.

"Seperti nya gadis itu menipu ku, sebaiknya aku harus memberitahu kepada yang lainnya." Monolog Jerry langsung meninggalkan tempat itu.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Reese dan Bella bersembunyi di balik tembok cafe yang tidak jauh dari tempat tadi.

"Selamat." Ucap Reese dan Bella.

"Aku ingin sekali tertawa mendengar perkataan mu kalau ada badak terbang, padahal kan tidak ada badak terbang." Ucap Bella.

"Itu senjata tipu muslihat saat aku dalam keadaan genting." Ucap Reese.

"Kapan-kapan ajarkan aku  tentang tipu muslihat mu itu." Ucap Bella.

"Hm." Guman Reese.

TBC ...

FIGURAN BARBAR|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang