19✅

26.4K 4K 126
                                    

Sebelum membaca terlebih dahulu, silahkan vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.

Plis ya teman-teman tolong vote dan coment ya.

Tolong hargai aku yang sudah membuat cerita ini, apalagi buat cerita ini sangat susah. Aku juga harus mikir bagaimana alur ceritanya biar bagus.

Plis tolong hargain aku ya.

Emang cerita kakak itu gaje  dan gak bagus seperti cerita yang lainnya,tapi tolong hargain lah.

Udah itu aja yang mau kakak bilang.

Selamat membaca....

💠💠💠💠💠

Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi,Reese  bangun dari tidurnya saat mendengar bel istirahat berbunyi.

"Ayo kita jajan." Ucap Reese.

"Memangnya pantat mu tidak sakit lagi?" Tanya Bella.

"Sudah tidak terlalu sakit kok, Bella. Ayo kita jajan karena anak ku dan Jungkook sudah lapar." Ucap Reese.

"Memangnya Jungkook setampan apa sih sebenarnya, sampai-sampai kau seperti ini?" Tanya Bella yang tidak habis pikir melihat tingkah laku sahabatnya.

"Ketampanan nya itu tidak bisa di tandingi,Bella." Ucap Reese sambil tersenyum tipis.

"Tapi kenapa aku tidak pernah melihat sosok Jungkook seperti apa?lalu bagaimana kau bisa mengenalinya dengan begitu baik?" Ucap Bella.

'aduh,aku harus jawab apa ya?' batin Reese.

"Aku bertemu dengannya di alam mimpi ku,kami berdua sering kali bertemu. Kapan-kapan aku akan mengenalkan lukisan Jungkook kepada mu." Ucap Reese.

"Ooo iya kapan kamu akan heat?" Lanjutnya.

"Minggu depan seperti nya dan pastinya aku tidak akan masuk sekolah." Ucap Bella.

"Memangnya heat itu seperti apa sih? soalnya aku penasaran." Ucap Reese.

"Heat itu sangat sakit." Ucap Bella.

"Ooo iya apakah kamu sudah menemukan seorang mate atau alpha?" Tanya Reese.

"Belum, Reese." Ucap Bella sendu.

"Aku yakin kamu pasti akan menemukan mate mu." Ucap Reese.

"Semoga saja." Ucap Bella sambil tersenyum tipis.

"Ayo ke kantin." Ucap Reese.

Ke dua gadis itu pun langsung menuju ke kantin,saat tiba di sana terlihat seorang gadis yang menunduk kepala nya. Gadis itu tidak lain adalah Amelia.

Amelia menuju ke Reese dan Bella,dan tiba-tiba....

Prang

Amelia menumpahkan baksonya di seragam Reese,tidak lupa juga Amelia menangis tersedu-sedu seperti orang yang tersakiti.

"Anjing,sakit banget anjir." Ucap Reese.

"Aku minta maaf Reese...hiks...hiks..." Ucap Amelia.

'kau mengira aku tidak bisa berakting menangis?aku juga bisa seperti mu bahkan Song Hye Kyo memuji akting ku.' batin Reese.

"Perih banget sumpah hiks...hiks...perih...mama perih hiks...hiks..." Ucap Reese langsung mengeluarkan air mata buayanya.

"Astaga Reese." Ucap Zephyr yang terkejut melihat tangan Reese sudah melepuh.

"Zephyr, tolong bawa Reese ke UKS." Ucap Bella.

"Baik,Bella." Ucap Zephyr.

Setelah itu Zephyr pun langsung membawa Reese ke UKS, sedangkan sekarang Bella menatap tajam melihat Amelia.

FIGURAN BARBAR|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang