15✅

29.2K 3.7K 158
                                    

Sekarang Reese dan Bella berada di toko orang yang menjual bakso, mereka berdua juga sedang menunggu pesanan baksonya.

"Aku sangat benci dengan mereka berlima,suka sekali mencari masalah dengan kita berdua, rasanya aku ingin sekali meremuk mereka sampai menjadi debu." Ucap Reese kesal.

"Aku juga benci dengan mereka berlima." Ucap Bella.

"Ooo iya nanti Sore aku akan pulang ke kediaman Smith." Ucap Reese.

"Kalau begitu aku akan mengantar mu pulang." Ucap Bella.

"Tidak perlu,aku bisa pulang sendiri. kan aku punya sayap sendiri untuk terbang ke kediaman Smith." Ucap Reese.

"Ooo iya aku baru tahu." Ucap Bella.

"Btw di negara kita ini ada penyihir agung tidak?" Tanya Reese.

"Ada, memangnya kenapa?" Ucap Bella.

"Kapan-kapan kita berkunjung ke sana yuk,aku ingin bertemu dengan nya." Ucap Reese.

"Tidak mau, soalnya di sana tidak ada yang seru." Ucap Bella

"Ayolah, Bella." Ucap Reese.

"Iya...iya aku akan ikut bersama mu untuk menemui penyihir agung,lalu kapan kita akan ke sana." Ucap Bella.

"Nanti aku memberitahu mu." Ucap Reese.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Edward dan ke 4 sahabatnya sudah tiba di castil tempat di mana penyihir agung tinggal.Mereka memasuki castil dan tak lama kemudian terlihat seorang pria tampan yang memakai pakaian penyihir agung,nama pria itu tidak lain adalah Arthur Alteo Sarendra.

"Kenapa kalian datang kemari?" Ucap Arthur.

"Kami ingin bertanya sesuatu kepada anda yang mulia penyihir agung." Ucap Edward.

"Apakah ini tentang gadis berdarah suci itu?" Ucap Arthur.

"Iya,yang mulia penyihir agung." Ucap mereka.

"Gadis berdarah suci itu tidak bisa di tebak,bahkan saya masih bingung kenapa dewa mengirimkan gadis itu ke dunia ini. Tapi ada satu hal yang perlu kalian tahu,bahwa gadis itu ada di sekitar kita." Ucap Arthur.

"Lalu apakah kami bisa menemukan nya?" Ucap Sean.

"Sudah ku katakan kalau gadis berdarah suci itu ada di sekitar kita." Ucap Arthur.

'aku yakin pasti Amelia adalah gadis berdarah suci itu.' batin Edward.

💠💠💠💠💠

Di sisi lain...

Sekarang Reese dan Bella sudah berada di kediaman keluarga Abraham, mereka berdua sedang duduk santai di kolam renang.

"Btw tipe pria idaman mu seperti apa?" Tanya Bella.

"Baik, tampan,kaya,anak tunggal,hot Daddy,duda tampan,setia kepada ku dan masih banyak lagi." Ucap Reese sambil senyam-senyum sendiri.

"Ck....ck memangnya ada pria yang seperti kamu bilang itu?" Ucap Bella.

"Aku tidak juga sih,tapi semoga saja ada yang sesuai dengan tipe ku." Ucap Reese.

Byur...

Reese pun langsung menyebur ke kolam renang itu,dia berenang di sana seperti anak kecil.

"Bella,ayo berenang. Seru lho berenang." Ucap Reese.

Byur

Bella menyebur dirinya ke kolam renang,kedua gadis itu tampak begitu bersenang-senang di kolam renang. Bahkan sesekali mereka berdua saling main kejaran di sana.

Tak lama kemudian terlihat Daniel dan Dexter menghampiri ke dua gadis tersebut, sedangkan Reese dan Bella tidak mempedulikan ke dua orang itu.

"Reese,ada yang mencari mu." Ucap Daniel.

"Siapa yang mencari ku?" Tanya Reese.

"Kakak pertama mu." Ucap Dexter.

Reese naik ke atas permukaan dan langsung menuju ke ruang tamu,dia juga tidak mempedulikan kalau pakaiannya masih basah.

"Kenapa kakak tidak  bilang kalau mau jemput ku ke sini?" Tanya Reese sambil menghampiri Bryan.

"Kenapa pakaian mu basah?" Ucap Bryan sambil menatap datar melihat Reese.

"Habis berenang bersama Bella." Ucap Reese.

"Ayo pulang tapi sebelum itu ganti pakaian mu itu." Ucap Bryan.

"Baik,kakak ku yang tampan." Ucap Reese langsung memeluk Bryan.

Setelah itu dia pun langsung meninggalkan tempat itu, ketika dia Tiba di kamar. di sana dia melihat Bella sedang memainkan ponselnya,tidak lupa juga Bella sudah mengganti pakaiannya yang tadi.

"Bella,aku harus pulang karena kakak Bryan sudah menjemput ku." Ucap Reese.

"Terima kasih sudah menginap di sini, Reese." Ucap Bella.

"Seharusnya aku yang mengatakan terima kasih kepada mu, karena sudah mengijinkan ku menginap di sini."ucap Reese.

"Hati-hati di jalan ya dan besok jangan lupa jemput aku." Ucap Bella.

"Ok,kalau begitu aku pamit." Ucap Reese.

"Kamu kenapa tidak ganti pakaian?" Ucap Bella.

"Malas,biar sampai di kediaman nanti. Baru aku ganti pakaian di sana." Ucap Reese.

Setelah itu Reese pun langsung meninggalkan tempat tersebut,Bella pun menatap sendu menatap kepergian sahabat nya.

"Yah tempat ini jadi sepi lagi deh." Monolog Bella.

Reese pun langsung menghampiri Abang kakak pertama nya  yang masih berada di ruang tamu.

"Ayo kita pulang." Ucap Reese.

"Kenapa kamu tidak ganti pakaian?nanti kamu bisa sakit, Reese." Ucap Bryan.

"Sepertinya kakak sudah mulai perhatian ya sama aku." Ucap Reese.

"Dalam mimpi mu saja." Ucap Bryan.

'untung saja dia kakak ku,kalau dia bukan kakak ku. Mungkin sudah aku bunuh dan ku buang ke laut.' batin Reese.

"Ayo kita pulang." Ucap Bryan.

"Ayo."ucap Reese semangat.

Mereka berdua pun langsung meninggalkan tempat itu.

TBC...

FIGURAN BARBAR|| TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang