Terlihat seorang gadis cantik berambut putih yang masih terlelap tidur, gadis cantik itu tidak lain adalah Reese. Rambutnya memutih karena kekuatan Valerie telah di berikan sepenuhnya kepada Reese, tidak lama kemudian gadis itu bangun dari tidurnya,dia merasa tubuhnya sangat bugar dari biasanya.
"Ternyata sudah pagi,tapi di mana kak Sagara?" Monolog Reese mencari keberadaan Sagara yang tidak terlihat.
"Apakah dia tidur di ruang kerjanya Huft sebaiknya aku cuci muka dulu setelah itu baru aku akan mencari kak Sagara." Lanjutnya.
Reese menuju ke kamar mandi,tapi saat dia membasuh wajahnya. Dia tidak sengaja melihat warna rambutnya berubah menjadi warna putih.
"Berarti aku sudah sepenuhnya memiliki kekuatan kak Valerie,aku harus mengatakan kepada bang Sagara kalau bulan purnama merah akan terjadi 1 bulan yang akan datang." Monolog Reese.
Setelah itu Reese pun langsung meninggalkan kamar milik Sagara,gadis tersebut mencari keberadaan Sagara dan tak lama kemudian dia melihat Sagara sedang berada di ruang kerjanya.
"Kak Sagara." Ucap Reese langsung memeluk Sagara.
"Siapa kamu? Kenapa kamu langsung memeluk ku dengan tidak sopan?" Ucap Sagara.
"Bang Sagara tidak mengenali ku?" Ucap Reese.
"Aku tidak mengenali mu,tapi wajah mu mirip seperti Reese kekasih ku." Ucap Sagara.
"Kak Sagara,ini aku Reese Renata Queenie Smith kekasih nya Sagara Caesar Franklin." Ucap Reese.
"Kau pasti berbohong,kan?" Ucap sagara.
"Aku tidak berbohong, rambut ku berubah warna karena kak Valerie memberikan kekuatan nya kepada ku. Bahkan 1 bulan yang akan mendatang akan terjadi bulan purnama merah." Ucap Reese.
"Jadi kamu bertemu dengan Valerie? Di mana dia sekarang? Lalu kenapa kau bisa tahu kalau bulan purnama merah akan terjadi pada bulan depan?" Tanya Sagara.
"Aku bertemu dengan kak Valerie dalam mimpi dan kak Valerie lah yang mengatakan bahwa bulan purnama merah akan terjadi pada bulan depan." Ucap Reese.
"Baiklah kalau begitu, kamu tidak boleh keluar dari mansion ini sampai bulan depan." Ucap Sagara.
"Memangnya kenapa,kak Sagara?" Ucap Reese.
"Aroma mu bisa memikat semua kaum Bangsa yang ada di luar sana." Ucap Sagara.
"Tapi..." Ucap Reese.
"Tidak pakai tapi-tapian,ini demi keselamatan mu dan aku tidak ingin kejadian 1000 tahun yang lalu akan terjadi lagi." Ucap Sagara langsung memeluk tubuh Reese.
"Aku mencintaimu." Ucap Reese kembali memeluk Sagara.
"Aku juga mencintaimu." Ucap Sagara langsung membalas pelukan kekasihnya.
💠💠💠💠💠
Di Mansion Abraham...
Bella sedang menatap dirinya di cermin itu,tapi tiba-tiba dia kembali tersadar karena ponselnya berdering.
"Reese menelpon ku? Sepertinya penting." Gumam Bella.
Bella pun mengangkat telponnya itu.
"Halo, Reese. Kenapa kamu menelpon ku?" Ucap Bella.
"Sepertinya aku tidak bisa ikut karnaval bahkan aku juga di larang keluar dari Mansion sampai bulan depan." Ucap Reese.
"Memangnya kenapa kamu tidak bisa keluar dari rumah?" Tanya Bella.
"Bulan purnama merah akan terjadi pada bulan depan,bahkan rambut ku sudah berubah menjadi warna putih." Ucap Reese.
"WHAT?" Teriak Bella.
"Yak,jangan teriak seperti itu. Telinga ku bisa tuli tahu." Ucap Reese.
"Tapi kan kamu juga sering teriak-teriak di samping ku, untung saja telinga ku itu tahan dengan teriakkan mu." Ucap Bella.
"Ooo iya kau mau ke sini,tidak? Soalnya aku tidak ada teman di sini." Ucap Reese.
"Baiklah,aku akan kesana." Ucap Bella.
"Ya sudah kalau begitu,aku mau cuddle dengan kak Sagara sebelum dia berangkat pergi." Ucap Reese.
"Bucin."ucap Bella.
"Tidak apa-apa bucin,kan sekarang aku sudah memiliki kekasih." Ucap Reese.
Tut
Reese pun memutuskan telepon sepihak dengan Bella, sedangkan si Bella langsung menuju ke kamar mandi nya untuk mandi sebelum berangkat ke mansion milik Sagara.
💠💠💠💠💠
1 bulan kemudian...Sekarang Reese dan Bella sedang berada di kediaman keluarga Smith,tak lama kemudian Sagara dan Jayden menghampiri ke dua gadis itu.
"Malam ini akan terjadi perebutan darah suci,tapi..." Ucap sagara.
"Tapi apa?" Tanya Reese.
"Ada seorang gadis yang mengaku diri nya sebagai gadis berdarah suci, Edward dan bangsa Werewolf lainnya melindungi gadis itu." Ucap Sagara.
"Tidak salah lagi,kalau gadis itu adalah Amelia Sagita Reinhard. Dia manusia yang memiliki hati yang begitu busuk,dia berpikir kalau dirinya itu gadis berdarah suci." Ucap Reese.
"Dari mana kau tahu kalau dia memiliki hati yang begitu busuk?" Tanya Jayden menatap kearah Reese.
"Amelia sudah mengambil tunangan Bella yaitu si Edward,bahkan dia juga terlalu percaya diri kalau dirinya adalah seorang gadis berdarah suci." Ucap Reese.
Tidak lama kemudian terlihat seorang gadis cantik langsung memeluk Sagara,gadis itu tidak lain adalah Amelia.
"Sagara tolong aku hiks ...hiks..." Ucap Amelia.
"Apa-apaan kau itu?" Ucap Reese langsung mendorong Amelia ke lantai.
"Hiks ...hiks... Reese kenapa kamu mendorong ku? Aku ini gadis berdarah suci yang harus di lindungi oleh Sagara dan pemimpin negara lainnya." Ucap Amelia.
"Benarkah begitu? Tapi kenapa rambut mu tidak berwarna putih?" Ucap Reese.
"Lalu di mana pangeran mu itu?" Lanjutnya.
Tapi tak lama kemudian Maverick menghampiri mereka dengan sangat tergesa-gesa.
"Lord Sagara,semua kaum Bangsa sudah mengetahui bahwa Reese adalah gadis berdarah suci itu dan sekarang mereka sedang menuju ke sini." Ucap Maverick.
"Perintahkan semua bangsa Angel untuk melindungi Reese,aku tidak ingin kejadian 1000 tahun yang lalu terulang kembali." Ucap sagara.
"Baik,lord Sagara." Ucap Maverick.
Maverick pun meninggalkan tempat itu sedangkan Reese masih sibuk membunuh Amelia.
Dan tak lama kemudian Amelia mati di tangan Reese, karena Reese menusuk Amelia dengan kuku panjangnya itu. Setelah melihat Amelia sudah mati, Reese berubah menjadi wujud manusia lagi.
"Aku dan Bella akan tetap di tempat ini." Ucap Reese.
"Baiklah kalau begitu,ayo Jayden." Ucap Sagara.
Sagara dan Jayden meninggalkan tempat itu, sedangkan Reese dan Bella menatap berharap agar kekasih mereka berdua baik-baik saja saat dalam peperangan ini.
TBC...
Sorry ya bagian chapter ini gak terlalu nyambung bahkan gak nyambung sekali.
Kakak ingin cerita ini segera selesai tanpa memberikan php kepada kalian.
2 chapter lagi akan ending.
Akankah Sagara selamat dalam peperangan ini ?
Atau Reese akan mengorbankan nyawa nya demi menghentikan peperangan ini ?
Saksikan terus cerita nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BARBAR|| Tamat
FanficValerie Greysia Alvianda adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, suka ceplas-ceplos, teriak-teriak gak jelas,bahkan sering membuat ulah di sekolah dan di kediamannya. Valerie suka sekali membaca novel tapi meskipun dia sanga...