Sebelum membaca terlebih dahulu, silahkan vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
💠💠💠💠💠
2 Minggu kemudian....
Hari ini adalah hari raya festival musim semi, negara Selatan sudah mempersiapkan semua acara saat musim semi ini.
Bahkan Rose High School di liburkan, karena semua murid dan para guru juga ikut ambil alih dalam acara festival musim semi ini.
💠💠💠💠💠
Di kediaman keluarga Smith...
Terlihat seorang gadis cantik yang sedang sibuk mencari gaun yang cantik dan anggun menurut nya.
"Ck....ini nih yang paling tidak aku sukai,kalau tidak ada hari penting pasti semua dress yang bagus kelihatan. Tapi ini pas ada acara penting,semua dress hilang semua. Persis seperti mantan,di saat masih sayang-sayangnya eh malah di hilang begitu saja." Monolog Reese.
Tapi tiba-tiba dia tidak sengaja melihat dress putih yang dia beli di mall saat dia berada di negara tengah bersama Bella.
"Astaga kenapa aku bisa lupa kalau aku memiliki dress putih yang sudah aku beli di mall negara tengah, lebih baik aku memakainya dari pada pada tidak memiliki dress sama sekali." Monolog Reese.
Reese langsung memakai dress putih nha dan tak lama kemudian dia pun selesai memakai dress putih.
Dress putihnya tampak begitu cantik saat di pakai Reese dan cukup pas di tubuhnya, setelah itu Reese menyanggul rambut panjangnya agar terlihat cantik dan anggun.
"Ternyata aku cantik juga seperti ini,semoga saja aku bisa bertemu dengan jodoh ku saat perayaan musim semi ini." Monolog Reese.
"Sebaiknya aku harus turun ke bawah, pasti semua orang sudah menunggu ku di sana." Lanjutnya.
Reese pun menuju ke lantai bawah saat menuruni tangga,di sana dia melihat keluarga nya sudah menunggu dirinya.
"Apakah kalian sudah lama menunggu ku?" Tanya Reese.
"Tidak juga,ayo kita berangkat. Karena tidak lama lagi perayaan musim semi akan segera di gelar." Ucap papa Claudius.
"Iya,papa." Ucap Reese sambil tersenyum tipis.
Reese merangkul tangan Bryan, sedangkan pria itu terkejut melihat tingkah laku adiknya. Karena baru pertama kali nya Reese merangkul lengan nya dan belum satu orang pun yang memegang tangannya.
💠💠💠💠💠
Kini keluarga Smith sudah tiba di taman pusat kota negara Selatan,di sana begitu banyak bunga-bunga yang bermekaran.
Tapi tak lama kemudian....
"BELLA KE SINI." Teriak Reese sambil melambaikan tangannya itu.
Bella menghampiri sahabatnya itu,dia memakai dress yang dia beli di mall negara Tengah. Dia tampak begitu cantik memakai nya bahkan pas di tubuhnya.
"Astaga hari ini sahabat ku cantik sekali,semoga saja kamu bisa menemukan mate mu di perayaan musim semi ini." Ucap Reese.
"Semoga saja, Reese." Ucap Bella.
"Ooo iya kamu juga cantik hari ini." Lanjutnya.
"Aku memang sudah cantik dari dulu dan terima kasih karena sudah memuji ku." Ucap Reese percaya diri.
"Aku jadi menyesal memuji mu tapi kau memang cantik." Ucap Bella.
"Ooo iya katanya besok karnaval, apakah kamu akan ikut?" Tanya Reese menatap kearah Bella.
"Tentu aku ikut dan kamu juga harus ikut, Reese." Ucap Bella.
"Baiklah aku akan ikut bersama mu,ooo iya bagaimana kita ke prasmanan saja? perut ku sudah minta di isi." Ucap Reese sambil menunjuk ke arah tempat makanan.
"Ayo kita ke sana,aku juga lapar." Ucap. Bella.
"Let's go"ucap Reese.
Reese dan Bella menuju ke tempat orang menyediakan semua makanan atau prasmanan,bahkan di sana ada hidangan kue dan minuman.
"Aduh aku jadi bingung harus memilih makanan mana?soalnya di sini makanan nya enak-enak semua." Ucap Reese
"Sama,aku juga bingung." Ucap Bella.
"Aha aku punya ide." Ucap Reese.
"Katakan kepada ku apa ide mu?" Tanya Bella.
"Kita ambil sedikit di setiap makanan ini biar kita bisa makan semua makanan ini, mengerti tidak?" Ucap Reese.
"Aku mengerti,ayo kita makan." Ucap Bella.
Kedua gadis itu mengambil semua makanan yang sudah di sajikan, mereka berdua mengambil sedikit makanan di setiap makanan.
Tapi tiba-tiba...
"Wah....wah kalian berdua ini seperti orang rakus saja." Ucap Zephyr.
Zephyr sudah menjadi sahabat nya Bella dan Reese, Bahkan mereka bertiga sering membuat onar di sekolah.
"Kami berdua lapar,kau mau bergabung dengan kami?" Ucap Reese.
"Aku masih kenyang,Ngomong-ngomong aku jalan dulu ya." Ucap Zephyr.
"Jalan-jalan sana." Ucap Reese.
Zephyr meninggalkan kedua gadis itu, sedangkan Reese dan Bella masih sibuk makan.
TBC....
Maaf di chapter ini sedikit, soalnya kakak kehabisan ide.
Bahkan cerita ini sangat sulit di buat,tidak seperti di cerita kakak yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BARBAR|| Tamat
FanfictionValerie Greysia Alvianda adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, suka ceplas-ceplos, teriak-teriak gak jelas,bahkan sering membuat ulah di sekolah dan di kediamannya. Valerie suka sekali membaca novel tapi meskipun dia sanga...