10 tahun kemudian...
Terlihat 2 anak kembar laki-laki dan perempuan sedang bermain di taman belakang mansion,dan seorang wanita cantik yang menemani kedua anak kembar tersebut.
"Merry, Marion...ayo kita masuk kedalam." Ucap wanita cantik itu.
"Tapi,ma.." Ucap kedua anak itu.
"Tidak pakai tapi-tapian,nanti papa kalian pasti mencari keberadaan kita." Ucap wanita cantik itu.
"Baiklah kalau begitu ayo kita masuk ke dalam." Ucap kedua anak itu.
Tapi tiba-tiba terlihat seorang pria tampan yang menghampiri mereka bertiga di taman belakang.
"Papa." Ucap kedua anak itu.
Merry dan Marion pun memeluk pria tampan itu, sedangkan wanita cantik tersebut berjalan menghampiri mereka.
"Kenapa tidak bilang-bilang kalau kakak cepat pulang?" Tanya wanita cantik itu.
"Kejutan,aku ingin meluangkan waktu ku bersama kalian di sini. Apakah itu tidak boleh, istri ku?" Ucap pria tampan itu langsung mencium dahi istrinya.
"Memangnya kak Sagara tidak sibuk hari ini?" Tanya wanita cantik itu.
"Aku tidak sibuk, karena ada Maverick yang bisa mengurusi pekerjaan ku, Reese." Ucap Sagara.
Yaps,kedua orang itu tidak lain adalah Sagara dan Reese. Mereka berdua sudah menikah dan mempunyai 2 anak kembar yaitu Marion Reindra Franklin dan Merry Reina Franklin.
Mereka berdua menikah saat Reese selesai tamat SMA, bahkan sekarang mereka tinggal di negara tengah karena Sagara adalah pemimpin negara tengah.
Mengenai peperangan waktu itu, Reese pura-pura meninggal dunia karena sebenarnya Reese tidak berpengaruh terhadap tombak.
Bahkan lukanya bisa sembuh sendiri,Sagara menjadi begitu posesif terhadap Reese. Kemana-mana dia selalu menemani istrinya, tapi Reese tidak terlalu mempermasalahkan sifat posesif suaminya.
Ooo iya satu lagi Bella sudah menikah dengan Jayden sang pemimpin negara Utara,Bella juga mengikuti Jayden ke negara Utara. Bella dan Jayden memiliki 2 anak kembar laki-laki,nama mereka berdua yaitu Luca Redrick Elvara anak pertama dan Luke Redrick Elvara anak kedua.
"Aku jadi rindu dengan sahabat ku itu,sudah lama kami tidak bertemu." Ucap Reese.
"Kamu ingin bertemu dengan nya?" Tanya Sagara.
"Kak Sagara tidak ingat kalau aku sedang hamil besar? sebenarnya aku ingin ke sana tapi aku tidak diperbolehkan dokter pergi ke tempat yang jauh." Ucap Reese sambil mengelus perutnya yang membesar.
Sekarang Reese sedang hamil anak ke 3 dan 4, bahkan kandungan Reese sekarang sudah 6 bulan.
"Aku ingat sayang,tapi bagaimana kalau Bella dan suaminya ku suruh datang ke sini?" Ucap Sagara.
"Tidak perlu." Ucap Reese.
"Jadi kau tidak merindukanku, Reese?" Ucap Bella yang sudah berada di belakang Reese.
Reese membalikkan badannya dan melihat sahabatnya sedang berkacak pinggang menatapnya.
"Kok kau bisa di sini, Bella?" Ucap Reese terkejut.
"Kejutan,aku sangat merindukanmu." Ucap Bella langsung memeluk Reese.
"Aku juga merindukanmu, Bella. Sudah lama kita bertemu, terakhir kita bertemu saat kamu menikah dengan Jayden. Ooo iya di mana suami dan anak-anakmu?" Ucap Reese.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BARBAR|| Tamat
FanfictionValerie Greysia Alvianda adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, suka ceplas-ceplos, teriak-teriak gak jelas,bahkan sering membuat ulah di sekolah dan di kediamannya. Valerie suka sekali membaca novel tapi meskipun dia sanga...