Sekarang Reese berada di balkon kamarnya itu, dia menatap kearah langit malam.
"Aku tidak menyangka kalau aku adalah seorang demon yang langka,bahkan orang tua ku saja tidak tahu Tapi bagus sih kalau mereka tidak tahu,besok aku sudah sekolah." Monolog Reese.
"Aku yakin pasti Amelia itu gadis yang menye-menye, karena setiap novel semua female lead itu menye-menye." Lanjutnya.
"Pasti dia tidak secantik diriku,besok aku minta antar sopir saja.aku malas memakai mobil ke sekolah,kalau pulang sekolah lebih baik aku minta antar si Bella saja. Kan enak tidak perlu menghabiskan uang."
"Huwaa besok aku akan bertemu dengan malaikat pencabut nyawa juga dong, astaga aku kudu otoke sekarang?Sebaiknya aku harus menjauh dari semua tokoh utama novel ini,agar hidup ku selamat, tenang,dan damai."
"Hoam.... sebaiknya aku harus segera tidur,kan besok aku kembali ke sekolah."
Setelah itu Reese pun langsung menuju ke kasur kesayangannya itu,dia pun tertidur pulas.
Tak lama kemudian terlihat seorang pria tampan yang berada di kamar si Reese,pria itu menatap ke arah Reese. pria itu adalah Axel sang raja iblis atau seorang Lucifer.
"Cantik." Monolog Axel.
"Tidur yang nyenyak." Lanjutnya.
Setelah itu Axel pun menghilang seketika karena dia tidak berlama-lama di kawasan para bangsa demon.
💠💠💠💠💠
Keesokan harinya...
Sekarang Reese berada di ruang makan,di sana juga ada keluarga nya. Mereka sarapan pagi bersama.
"Aku sudah selesai, terima kasih atas sarapan pagi nya." Ucap Reese Langsung meninggalkan tempat itu.
"Tunggu." Ucap Bryan.
"Ada apa,kak Bryan?" Ucap Reese langsung membalikkan badannya dan menatap kearah Bryan.
"Aku akan mengantar mu ke sekolah." Ucap Bryan.
"Tumben? biasanya kau tidak pernah mengantar aku ke sekolah, astaga mimpi aku semalam sehingga kak Bryan mau mengantar ku." Ucap Reese.
"Kalau ayo kita berangkat." Lanjutnya.
Reese pun langsung menyeret tas nya itu, karena itu sudah kebiasaan nya saat dia menjadi Valerie dulu. Saat mau berangkat sekolah, Valerie selalu menyeret tasnya.
💠💠💠💠💠
Sekarang Reese berada di mobil milik Bryan, sedangkan Bryan sedang mengemudi mobil.
"Kalau di sekolah itu,kamu harus berhati-hati dengan semua orang terutama bangsa Angel." Ucap Bryan.
"Baiklah tapi aku tidak janji,bukan Reese namanya yang tidak suka mencari keributan." Ucap Reese.
"Apa semalam kau bertemu dengan bangsa Lucifer?" Tanya Bryan.
"Tidak,aku semalam langsung tidur. Memangnya kenapa?" Ucap Reese.
"Aku mencium aroma khas bangsa Lucifer di kamar mu." Ucap Bryan.
"Apakah aromanya seperti bunga mawar?" Ucap Reese.
"Hm." Gumam Bryan.
'ternyata di dunia ini begitu banyak bangsa mitologi.' batin Reese.
Tak lama kemudian mereka pun tiba di sekolah, Reese pun langsung keluar dari mobil.
"Thanks sudah mengantar ku ke sekolah." Ucap Reese.
"Hm." Gumam Bryan.
Setelah itu Bryan pun langsung meninggalkan tempat itu, Reese pun langsung mencari keberadaan sahabatnya itu. Sedangkan semua orang terkejut melihat Reese tampak begitu berbeda dari biasanya.
Cantik banget si Reese.
Si Reese the best lah pokoknya.
Cih masih cantik si Amelia dari pada Reese.
Queen Bullying sekolah woy.
Tak lama kemudian terlihat sebuah mobil mewah masuk ke dalam parkiran sekolah itu.
"Akhirnya datang tuh anak." Monolog Reese.
Reese pun langsung menghampiri Bella yang keluar dari mobil itu.
"Akhirnya datang juga kau." Ucap Reese.
"Lah Reese kok kamu beritahu aku kalau kamu sudah keluar dari rumah sakit?" Ucap Bella terkejut melihat Reese.
"Aku lupa memberitahu mu." Ucap Reese.
"Tumben kamu tidak dandan seperti biasanya?" Ucap Bella yang melihat Reese tidak berdandan.
"Aku mau menampakkan wajah ku yang sebenarnya,makanya aku tidak mau dandan seperti biasanya." Ucap Reese.
"Percaya diri sekali anda." Ucap Bella.
"Harus dong,aku tidak mau dandan seperti biasanya. Karena itu mirip sekali dengan jalang di klub malam." Ucap Reese.
"Kok aku merasa kalau kamu itu bukan Reese sahabat ku." Ucap Bella.
'Aku harus bagaimana ini?' batin Reese panik.
"Aku Reese sahabat mu kok,aku hanya ingin merubah tingkah laku ku saja makanya aku seperti ini." Ucap Reese.
"Ooo jadi seperti itu." Ucap Bella.
"Ayo ke kelas." Ucapp Reese.
Setelah itu Reese dan Bella pun langsung menuju ke kelasnya,selama dalam perjalanan menuju ke kelas. Reese mengeluarkan aura demonnya itu bahkan Bella juga mengeluarkan aura Werewolf nya.
Karena semua murid di Rose High School ,harus di wajibkan mengeluarkan aura mereka masing-masing. Bangsa-bangsa yang bersekolah di situ adalah:
1.bangsa Lucifer : iblis tingkat tinggi.
2. Bangsa Demon : iblis.
3.bangsa Angel : malaikat.
4.bangsa manusia.
5. Bangsa Vampir.
6. Bangsa Werewolf.
7. Bangsa elf
DstSebenarnya sekolah ini adalah sekolah akademi tapi karena ada kejadian di masa lalu di akademi di jadikan sebuah sekolahan.
Sekarang Reese dan Bella pun tiba di kelas 11 IPA A,semua murid di kelas itu pun langsung menatap kearah Reese karena aura gadis itu tampak berbeda dari Demon yang lainnya.
"Siapa kau sebenarnya?" Ucap Maria dari bangsa Angel merasakan aura Reese yang begitu berbeda dari Demon biasanya.
"Aku Reese Renata Queenie Smith bangsa Demon." Ucap Reese.
"Tapi Reese yang aku kenal tidak memiliki aura seperti ini." Ucap Maria.
"Aku waktu itu salah mengeluarkan aura, dan aura ku yang sekarang baru aura asli ku." Ucap Reese.
Setelah itu Reese pun langsung duduk di tempat bangkunya dan Bella juga duduk di samping Reese.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BARBAR|| Tamat
FanfictionValerie Greysia Alvianda adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, suka ceplas-ceplos, teriak-teriak gak jelas,bahkan sering membuat ulah di sekolah dan di kediamannya. Valerie suka sekali membaca novel tapi meskipun dia sanga...