Malam harinya...
Reese dan Bella pun langsung menuju ke ruang makan untuk makan malam bersama dengan keluarga si Bella,tak lama kemudian mereka berdua pun tiba di ruang makan.
"Malam semuanya." Ucap Reese sambil tersenyum manis.
Tapi keluarga Abraham hanya menatap datar ke arah Reese dan Bella, sedangkan Bella tersenyum kecut melihat sikap keluarga nya.
"Maafkan sikap keluarga gue ya." bisik Bella.
"Santai saja,Bella. Aku orang nya sabar kok." bisik Reese.
Setelah itu Reese dan Bella pun langsung duduk di kursi meja makan itu,Reese tidak sengaja menatap ke arah Daniel.
'tampan tapi sayang dia bukan tipe gue.' batin Reese.
'kenapa dia menatap ke arah ku?' batin Daniel.
Setelah itu Reese pun langsung mengambil nasi dan sayur duluan karena dia sudah sangat lapar sekali,Bella pun langsung menepuk jidatnya karena melihat tingkah laku sahabat nya.
"Aku sangat lapar." Ucap Reese yang mengerti gelagat Bella.
💠💠💠💠💠
Setelah selesai makan malam bersama, sekarang Reese dan Bella berada di balkon kamarnya itu.
"Besok kita berdua harus berangkat pagi-pagi, karena kita ke sana harus menaiki kapal pesiar." Ucap Bella.
"Memangnya tidak bisa lewat darat?" Ucap Reese.
"Kalau lewat darat itu bisa menghabiskan 1 hari,kalau lewat air hanya menghabiskan waktu 2 jam saja." Ucap Bella.
"Ooo seperti itu." Ucap Reese.
"Aku sudah tidak sabar berbelanja di negara tengah." Ucap Bella.
"Memangnya apa istimewanya negara tengah?" Tanya Reese menatap kearah Bella.
"Saat tiba di sana,kamu pasti akan tahu." Ucap Bella.
💠💠💠💠💠
Di sisi lain...
Terlihat Seorang pria tampan sedang duduk di kursi kerja nya itu tidak lupa juga berkas-berkas yang menumpuk di atas meja kerjanya.
"Huh kenapa berkas-berkas sialan ini tidak bisa habis-habisnya?" Monolog Axel.
Tak lama kemudian Jerry Sang tangan Axel pun masuk ke ruang kerja milik Axel.
"Tuan,besok kita harus berkunjung ke negara Tengah karena itu jadwal anda besok." Ucap Jerry.
Sebenarnya Axel Bernardo William itu adalah seorang pemimpin negara Selatan dan juga seorang raja bangsa Lucifer, Axel tidak pernah menampakkan dirinya kecuali kalau ada acara sangat penting.
"Hm." Gumam Axel.
"Apa ada lagi jadwal selain itu?" Lanjutnya menatap kearah Jerry.
"Tidak ada,tuan." Ucap Jerry.
"Lalu apa jadwal ku hari ini?" Tanya Axel.
"Kosong, tuan." Ucap Jerry.
"Kamu boleh pergi." Ucap Axel.
Setelah itu Jerry pun langsung meninggalkan Axel di ruang kerjanya itu,Axel pun langsung teringat dengan gadis Demon.
"Sekarang dia sedang apa ya?" Monolog Axel.
"Aku ingin bertemu dengan nya tapi sepertinya harus ku tunda dulu." Lanjutnya.
💠💠💠💠💠
Keesokan harinya...
Hari ini Reese dan Bella pergi ke negara Tengah,tidak lupa juga mereka membawa barang-barang yang penting menurut mereka berdua.
Sekarang Reese dan Bella sudah berada di pelabuhan Caramelia yang menuju ke negara Tengah.
"Woah kapalnya mewah sekali." Ucap Reese.
"Sudah-sudah jangan terlalu mengagumi kapalnya nanti kita bisa ketinggalan." Ucap Bella langsung menarik Reese.
Mereka berdua pun langsung masuk kedalam kapal pesiar mewah itu,saat tiba di sana mereka berdua pun langsung menuju ke restoran yang ada di kapal.
"Mau pesan apa?" Tanya pelayan itu sambil tersenyum ramah.
"Nasi goreng pedas dan teh es." Ucap Reese.
"Nasi goreng tapi tidak pedas dan lemon tea." Ucap Bella.
"Kalau begitu silahkan menunggu ya." Ucap pelayan itu.
Setelah itu pelayan itu pun langsung meninggalkan Reese dan Bella.
"Baru kali ini aku naik kapal pesiar semewah ini bahkan ada restoran nya lagi." Ucap Reese.
"Bukannya kamu juga pernah naik kapal pesiar yang lebih mewah dari ini, Reese?" Ucap Bella.
"Aku tidak ingat." Ucap Reese.
Tak lama kemudian pesanan mereka berdua pun tiba,kedua gadis itu pun langsung makan dengan lahap karena mereka berdua itu belum makan saat berangkat ke sini.
"Makanan nya sangat enak sekali." Ucap Reese.
"Hm, sangat enak sekali." Ucap Bella.
2 jam kemudian...
Mereka pun tiba di pelabuhan negara Tengah,semua orang pun langsung keluar dari kapal pesiar mewah.
Reese dan Bella pun langsung mencari taksi untuk mengantar mereka ke pusat kota negara Tengah.
"Pak Tolong antar saya dan sahabat saya ke pusat kota negara Tengah." Ucap Reese.
"Kalau begitu silahkan masuk." Ucap sopir taksi itu.
Reese dan Bella pun langsung masuk kedalam taksi itu, setelah itu sopir taksi itu pun langsung mengantar ke dua gadis itu ke pusat kota negara Tengah.
Selama dalam perjalanan menuju ke pusat kota negara Tengah,Bella dan Reese terus memperhatikan keluar jendela taksi.
"Woah gedung-gedung di sini tinggi-tinggi semua ya,bahkan di sisi jalan begitu banyak pohon-pohon yang rindang." Ucap Reese.
"Iya,bahkan rasanya aku tidak ma pulang ke negara Selatan." Ucap Bella.
"Yang kamu katakan itu sangat benar, Bella. Rasanya aku tidak mau meninggalkan negara tengah ini." Ucap Reese.
Tak lama kemudian mereka pun tiba di pusat kota negara Tengah,tidak lupa juga mereka berdua membayar ongkos taksi.
"Terima kasih." Ucap taksi itu.
"Sama-sama." Ucap Reese dan Bella.
Setelah itu taksi tersebut pun langsung meninggalkan tempat itu.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
FIGURAN BARBAR|| Tamat
FanficValerie Greysia Alvianda adalah seorang gadis cantik yang tidak memiliki akhlak, barbar, suka ceplas-ceplos, teriak-teriak gak jelas,bahkan sering membuat ulah di sekolah dan di kediamannya. Valerie suka sekali membaca novel tapi meskipun dia sanga...