Tersedia versi ebook, pdf dan kbm aplikasi😁 order pdf klik link wa di bio yaa
***
Evan keluar dari kamar untuk menghirup udara segar. Pertanyaan Amel barusan mengusik perasaannya.
Zoya?
Perempuan itu memang sahabatnya. Dan pernikahannya bersama Evran, kakak lelakinya membuat Evan patah hati.
Selain Amel, Zoya adalah salah satu perempuan yang sama sekali tidak tergila-gila padanya. Dan Evan, menyukai perempuan itu. Evan pernah mempunyai harapan yang besar bersama Zoya. Namun semua harapan itu harus kandas karena keputusan Zoya!
"Sedang apa?"
Evan menoleh saat suara Zoya menyapanya, sama sekali tidak terkejut ketika wanita itu datang menghampirinya.
"Iseng aja. Kamu?"
Zoya mendekat dengan senyum simpul di bibir. "Lupa nggak bawa air ke kamar..." ucap perempuan itu sambil menunjukan gelas di tangan.
"Evran sudah tidur?"
"Lagi ngerjain laporan. Biasalah, dia selalu sibuk ngurusin Perusahaan."
Evan terkekeh pelan. "Bukankah itu yang kamu mau? Menikah dengan pewaris papahku?"
Zoya membrengut. "Nggak seindah yang kupikirkan!" sahut Zoya lirih. "Dia gadis yang manis," tiba-tiba arah pembicaraan mereka berubah. Sejenak Evan mengulas senyum tipis.
"Terima kasih," ucap Evan.
"Tapi aku seperti mengenalnya. Wajahnya nggak asing... apa sebelumnya aku dan dia pernah bertemu?"
Evan mendesah pelan. "Mungkin kalian pernah bertemu di masa lalu..." kata pria itu.
Ah, pantas saja. Tapi dimana ya?
Tanpa menunggu Zoya menyahut atau merespon ucapan pria itu, Evan berbalik pergi meninggalkan sahabatnya. Pria itu enggan berlama-lama berinteraksi bersama Zoya. Sementara Zoya menatap sendu punggung Evan yang berlalu pergi meninggalkannya.
Ah, pria itu berubah bahkan setelah ia menjadi kakak iparnya. Mereka seperti mempunyai jarak semenjak ia menikahi Evran.
Senyum masam menghiasi wajah Zoya. Apakah pernikahannya membuat Evan sangat terluka?
***
Dalam hidup Evan, kehilangan mamanya adalah hal paling berat yang pernah dia alami. Tapi, setelah itu hal yang paling menyakitkan adalah ketika sahabatnya—Zoya justru memilih lamaran Evran hanya karena wanita itu ingin hidup sejahtera dengan harta warisan yang tentu saja akan jatuh ke tangan kakaknya itu. Padahal ketika itu, Evan masih jatuh bangun merintis usaha atas jerih payahnya sendiri.
Sebelumnya Zoya dan Evan sempat berkomitmen, jika keduanya tidak mendapatkan jodoh yang di inginkan, mereka sepakat untuk menikah.
Harapan yang sempat terbangun, runtuh seketika saat Zoya memilih Evran sebagai pendamping hidup wanita itu.
Keputusan itu membuatnya patah hati. Jelas saja... Zoya adalah perempuan terakhir yang akan ia jadikan istri jika saja dia tidak menemukan perempuan yang cocok bersamanya. Tentu saja, karena mereka sudah saling mengenal sejak awal dan tidak sulit untuk merasa nyaman satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAH (Menikah Dengan Mantan)
RomanceAmel di tawari uang senilai dengan jumlah yang harus ia bayar pada rentenir, sementara itu Evan ingin imbalan dari gadis di depannya, tentu saja... tidak ada yang gratis di dunia ini, Evan ingin Amel menjadi pengantinnya. "Kita tidur seranjang lagi...