30. Takut

2.5K 367 16
                                    

Hai, pdf SAH menikah dg mantan sudah ready ya..

Tersedia versi ebook & KbM aplikasi juga...

Ada yg mau ikutan promo pdf 50k dapat 3 judul, bebas pilih judul??

Minat order bisa kesini yaa 088973689642 / 089633021705

Promo 100k juga ada ya... KUOTA Terbatas...

Pdf SAH, Menikah dg Mantan harga normal 40k saja yah...

***

Dalam hidupnya, Evan belum pernah melihat Zoya sehancur ini. Dan Evran, pria itu telah berhasil menghancurkan harapan dalam hidup wanita itu.

Hari ini, detik ini... Zoya seakan di hancurkan oleh kenyataan bahwa sang suami telah berbuat hal keji dalam hidupnya. Dan Zoya sama sekali tidak bisa menerima itu.

Dengan langkah gontai, Zoya di antar oleh Evan masuk ke dalam kamarnya.
Ada Evran di kamar, pria itu menoleh ketika melihat dua orang tersebut berdiri di depan pintu dan berdecih lantas memilih mengabaikan keduanya.

Zoya merasa muak dan benci pada pria yang telah menjadi suaminya itu. Di balik sikap pendiamnya selama ini, dia hanyalah seorang pecundang.

"Kamu istirahat, Zoya!" Perintah Evan.

"Makasih, Van..." sahut wanita itu sendu. Sebenarnya ia malas masuk ke kamar dan bertemu dengan Evran.

Evan mengangguk, lantas berlalu pergi usai mengantar Zoya sampai ke kamarnya. Sementara itu, Zoya berdecih usai pintu tertutup rapat. Tanpa berpikir panjang kakinya langsung bergerak mengambil koper di atas lemari. Membantingnya ke lantai hingga menimbulkan suara keras yang mengundang perhatian Evran.

Evran terperangah, apalagi saat melihat Zoya membuka lemari dan memasukan baju-bajunya ke dalam koper. Dan gerakan itu membangkitkan amarah di hati Evran yang telah ia padamkan sebelumnya. Pria itu melangkah cepat, untuk merampas baju-baju di tangan Zoya.

"Apa yang kamu lakukan, Zoya!" Sentak Evran sambil menghentikan tangan Zoya. Mereka saling beradu pandang dengan tatapan sengit satu sama lain.

"Aku muak melihatmu, Vran. Aku benci.. aku bahkan jijik di sentuh olehmu!" Zoya menepis tangan suaminya dan bergerak sedikit menjauh.

Evran tersentak, merasa terpukul dengan pernyataan Zoya, apalagi saat ia melihat tatapan kebencian dari wanita itu. "Aku salah aku tahu.. tapi apakah kamu harus bertindak seperti ini? Kita bisa bicara baik-baik!"

"Apa yang perlu di bicarakan, Vran? Tentang kita? Aku bahkan tidak ingin melihatmu lagi..."

"Ingat, Zoya... kamu sedang hamil... dan anak itu adalah anakku!"

"Anak ini tidak perlu tahu siapa papanya. Dia tidak seharusnya tahu kalau papanya pernah berbuat hal sekeji itu... apa kamu tidak merasa malu, Vran?!"

"Zoya.. tutup mulutmu!" Bentak Evran marah, merasa tersinggung dengan ucapan Zoya. "Apa aku serendah itu di matamu? Apa kamu nggak mendengar alasanku?"

"Vran.. ada banyak cara untuk balas dendam. Tapi meniduri adikmu sendiri, itu hal yang menjijikan. Kamu pengecut, Evran! Bahkan untuk mengakui kesalahanmu sendiri saja kamu tidak mau..."

SAH (Menikah Dengan Mantan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang