22. Pencuri

2.5K 385 28
                                    

Baca Terikat Luka juga ya.. check di work aku dan bantu ramaikan🤗
Sequel dari Sah Menikah dengan Mantan 😊

Pdf menikah Sah sudah ready.. harga 40k saja. Ebook perkiraan ready 3 hari lagi...

Mau ikutan promo boleh bgt lho..

100k dpet 11 pdf bebas pilih judul yaaa... monggo, yang minat bsa chat saja


Wa. 089633021705 / 088973689642

Pembayaran bisa via bank or shopeepay ya 😊

Oiya, Sequelnya d up seminggu sekali.. aku ga sabar bkin cerita sedih berdarah2.

Biar kelen greget gt kan...

Disini aja Evran udh greget bgt.. ntar dsana lebih brengsek lagi😂

Semangat buat misuh2 ya kelenn😅😅😅

Happy reading^^

***

Evan dan Amel memutuskan untuk tidak pergi bulan madu. Bukan karena alasan Amel yang tidak ingin melayani Evan tapi karena banyak pekerjaan yang menunggu Amel. Dia hanya karyawan yang tidak bisa seenaknya mengambil cuti, wanita itu harus mempertimbangkan waktu yang mereka butuhkan. Sementara untuk bersenang-senang rasanya mereka butuh waktu yang lama bukan?

"Masuk, gih. Nanti sore aku jemput, ya?"

Wanita itu mengangguk. "Kalau kamu sempat, nggak masalah." Amel menjawab dengan santai. "Aku masuk dulu..." Amel melangkah sambil melambaikan tangannya yang di balas oleh pria itu. Ketika tubuh Amel telah memasuki toko, senyum Evan sama sekali tidak lepas dari bibirnya. Karena sejak malam itu, hubungan keduanya semakin manis. Dan Evan akan menjaga itu.

***

"Bini lo cantik banget..." sambutan dari temannya membuat Evan mengulum senyum. Siapa sih yang nggak memuji paras ayu Amel? Bukan hanya dia saja yang mengagumi kecantikan perempuan itu.

"Amel mantan lo dulu kan? Mukanya kayak nggak asing!" timpal Tito. Seingatnya, Evan pernah membawa Amel ke tempat tongkrongan mereka.

"Iya, si Amel..," jawab Evan. "Inget kan lo? Gue pernah bawa dia ke tongkrongan kok!"

"Beneran dia? Wah, makin cantik aja, Van..." Tito kembali menanggapi.

"Nggak usah berlebihan. Cukup gue aja yang mengagumi kecantikannya..."

"Evan memang nggak salah pilih. Lain kali ajak ke acara reuni lah!"

"Reuni?"

"Iya..." Andre menyahut.

"SMA kita kan rencananya mau mengadakan reuni. Nanti gue kabarin deh waktunya kapan..."

"Emang lo nggak masuk grup?"

Evan menggeleng.

"Nanti gue masukin ke grup. Lagi ramai kok... beberapa ada yang setuju kita adakan reuni. Kangen lah bro sama temen-temen, ya kan?"

SAH (Menikah Dengan Mantan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang