Hai bree
Jan lupa tekan bintang dipojok, dan komen ya!👍
Happy Reading
__________________
Jam menunjukan pukul 20.30 membuat Diksa harus siap-siap karna pertandingannya dimulai pukul 21.00. Diksa sudah siap dengan setelan celana jens hitam dan kaos hitam polos serta jaket kebanggaan Owllife yang melekat ditubuhnya.Ia menuruni tangga dan melihat Ayah ibu dan ibunya sedang berpelukan seraya menonton Tv. Diksa berdehem untuk menyadarkan ke dua insan tersebut. "Ma, Diksa pamit."
Alis Adytama berkerut "Mau kemana?,"
"Mau main sama temen-temen pa."
Adytama mengangguk, ia memang membebaskan anaknya untuk bermain bersama teman-temannya. Asalkan pergaulan mereka masih aman.
Diksa melangkahkan kakinya keluar menuju garasi, setelah ia berpamitan pada ke dua orang tuanya.
*******
Tak berselang lama Diksa sudah sampai di Stand untuk balapan malem ini. Ia langsung menuju teman-temannya yang sudah datang dari tadi.
"Ayo cepet ke sirkuit bentar lagi mulai," Ucap Dito pada Diksa.
Diksa menggangguk lalu melajukan motornya menuju sirkuit balapan.
"Akhirnya datang juga lo, gue kira lo nggak bakalan dateng kan Ketua Owllife kan cupu hahha" Noval, tertawa mengejek.
Diksa hanya Diam. Ia malas menanggapi
"BTW, lo udah siap Nanggung malu belom?," Ejek Noval
Diksa memandang Noval dengan tatapan Datar. "Buktiin aja."
"Halah bilang aja lo takut kan kalau lo nanti bakalan Kalah dari gue hari ini, dan dicap pemimpin ngga becus sama gang SAMPAH lo itu" Jawab Noval makin menjadi, dengan nada Meremehkan dengan menekan kata Sampah.
Binar yang mendengar Harga diri ketuanya , dan gang-nya diinjak-injak pun langsung ingin meninju wajah Noval namun ditahan oleh Panji, "Ehh lo nggak Usah ngehina Ketua, dan gang gue ya" Ucap Binar maju ingin meninju Noval.
"Udah-udah dia cuma mau mancing emosi kita, biar nanti Diksa ngga fokus" Ucap Panji sinis pada Noval.
"Gak usah banyak Bacot!" Ujar Dito tajam menatap Noval. Ia memang hanya diam sendari tadi tapi kata-kata Noval memang sangat keterlaluan.
"Sekali lagi himbauan untuk yang mengikuti lomba, agar segera menuju ke garis Start. Karan lomba segera dimulai." ~ucap Mc disana mengingatkan.
"Semangat bos!" ujar Inti Owllife pada Diksa.
Diksa menggangguk lalu menutup helmnya ia segera menghidupkan motornya dan memanasi mesin motornya.
Brum
Brum
Brum
Suara Motor saling bersahutan untuk memanaskan mesin yang siap melaju dengan kencang,
1
2
3
Bendera diangkat tinggi-tinggi pertanda mulainya balapan.
Wushhhh brum.......
Diksa melajukan motornya dengan kencang dengan mata yang fokus ke jalanan, ia tersenyum tipis melihat motor Noval melewatinya ia masih terlihat tenang karna ia memiliki rencana, ia tau bahwa Noval akan melakukan hal yang membahayakan dirinya, setelah putaran ke 3 motornya Ia lajukan dengan keceptan yang sangat cepat hingga menyalip motor milik Noval. membuat sang empu mengumpat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKSA ADYTAMA [SUDAH TERBIT DAN LENGKAP]
Teen FictionTentang sebuah kesalahan yang berakhir pada Pernikahan. Diksa Adytama seorang Leader Owllife yang memiliki sifat Datar, Dingin, dan Cuek. Lalu bagaimana jika seorang yang memiliki sifat seperti itu akan menjadi seorang Ayah?. [BANYAK UMPATAN KASAR D...