Hai breeJan lupa tekan bintang di pojok ya!
Happy Reading
______________________
Kynara melanglahkan kakinya di depan perpustakaan sekolahnya, ia baru saja dari toilet perempuan yang tempatnya tak jauh dari perpustakaan, ia bersenandung pelan hingga panggilan seorang membuatnya berhenti."Kynara, Ibu boleh minta tolong sama kamu?" Tanya bu Diah, (guru B.Indonesia).
Kynara mengangguk sebagai respon,
"Minta tolong apa ya bu? " tanya Kynara.
"Tolong kamu bawa, Buku paket
B. Indonesia ini ke---meja bu guru ya, Soalnya ibu mau ada urusan diruang kepala sekolah sekarang " pinta Bu Diah pada Kynara.Kynara mengangguk seraya mengambil buku paket yang dipegang bu Diah.
"Makasih ya Kynara, kalau gitu ibu permisi dulu. ya soalnya udah ditunggu sama kepala sekolah " Ujar bu Diah seraya pamit.
"Iya bu, sama-sama" jawab Kynara seraya menganggukan kepalanya sopan.
Kynara berjalan ke ruang guru seraya membawa 10 buku paket
B. Indonesia, yang lumayan tebal
(Kalian pasti tau lah kalau buku paket B. Indonesia, setebel apa?,) akibat terlalu banyak buku paket yang ditangannya membuat 1 buku paket B. Indonesia terjatuh."Ck, jatuh segala lagi." gerutunya.
Akhirnya ia berjongkok untuk mengambil buku paket yang jatuh, namun sebelum ia melakukan hal itu buku paket B. Indonesia tersebut sudah diambil seseorang."Ehhh," Kynara terkejut saat buku paket yang akan diambilnya sudah diambil seorang, ia menengok pada seorang yang berada dibelakangnnya.
"Ka-k Dik-sa?." cicit Kynara ragu.
"Hm, sini gue bantuin."
Jantung Kynara seakan ingin meledak mendengar ucapan kakak kelasnya. bahkan ia semakin salah tingkah "Ehh, ngga usah kak, ini juga aku yang disuruh."
Diksa menatap Kynara intens membuat Kynara takut akan tatapan itu. "ga papa, dari pada dijalan jatuh terus."
Kynara akhirnya menganguk dan menyerahkan 5 buku paket ke Diksa, namun laki-laki tersebut mengambil 2 lagi membuat Kynara hanya membawa 3 buku, Kynara mematung akan tindakan Diksa barusan.
"Jalan!."
Kynara terkejut mendengar suara berat laki-laki itu, "Ehe, iya kak." ucapnya seraya berjalan dan diikuti Diksa dibelakangnya.
Tak berselamg lama mereka berdua sampai di depan ruang guru.
"Assalamualaikum," Ucap Kynara seraya berjalan ke meja bu Diah, di ikuti Diksa di Belakangnya.
"Tumben sepi" tanya Diksa.
"Semua Guru, lagi di ruang kepala Sekolah kak." jawab kynara seraya meletakan buku paket B. Indonesia.
"Oooh" jawab Diksa menggangguk meletakan buku Paket B. Indonesia di atas buku yang diletakan Kynara.
***********
Setelah meletakan Buku Paket B. Indonesia, Diksa dan Kynara pun kembali ke kelas masing-masing. Namun saat Diksa melangkahkan Kakinya untuk ke arah Kelas XII, namun Kynara memanggilnnya.
"Kak Diksa."
Diksa memghentikan langkahnya . Ia membalikan badannya dan mengangkat 1 alisnya menunggu ucapan selanjutnya dari gadis itu.
"Makasih udah dibantuin." Ucapnnya seraya menunduk menyembunyikan wajah merahnnya ia malu.
"Hm." Jawabnya kembali melangkahkan kakinya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKSA ADYTAMA [SUDAH TERBIT DAN LENGKAP]
Teen FictionTentang sebuah kesalahan yang berakhir pada Pernikahan. Diksa Adytama seorang Leader Owllife yang memiliki sifat Datar, Dingin, dan Cuek. Lalu bagaimana jika seorang yang memiliki sifat seperti itu akan menjadi seorang Ayah?. [BANYAK UMPATAN KASAR D...