Malam dengan hujan lebat mengantarkan sepasang kekasih yang pulang dari lelahnya bekerja. Mereka menaiki mobil dengan obrolan ringan.
"Aku ga tau kenapa bos aku tuh suka bikin aku capek. Untung cute mana bisa aku marah" Yeji dengan wajah kesalnya melapor pada kekasihnya.
"Karena dia tau kamu ga bisa nolak, makanya dia nyuruh kamu mulu" Jawab Jeno dengan santai.
"Mana kalau jam makan siang, bos aku bukannya makan malah nge-game. Siapa coba yang ga marah" Sambil melepas stiletto di kakinya, Yeji masih bersungut-sungut bercerita tentang bos dikantornya.
"Ga jauh beda kan sama kamu kalau di apart. Bukannya makan malam malah log in game" Jeno berkata.
Yeji yang mendapat balasan menyebalkan langsung merenggut sebal. Memang kekasihnya suka sekali mem-bully dirinya.
"Jen, aku laper" Yeji kembali berbicara.
"Tinggal makan, kan?" Senyum jahil Jeno terbit.
"Jeno! Pulang sana ke palung mariana. Daratan malu punya manusia kek kamu" Dengan kesal Yeji membalas Jeno.
"Pacar aku lucu banget, jadi pengin cium" Jeno menoleh sekilas dan fokus kembali ke jalanan.
"Mulutnya kek ga pernah sekolah. Kfc aja deh kita." Yeji akhirnya memutuskan sendiri sebelum Jeno berulah lagi.
Dia Yejina Bennet, kehidupan barunya ini akhirnya terlepas dari beban berat yang selama ini mengintainya. Mantan agent yang sekarang beralih profesi akhirnya menghirup nafas tanpa ada tekanan nyawa orang yang melayang atau kehilangan seseorang lagi.
***
A few years agoYeji adalah seorang agent negara. Menjadi anggota paling muda dan paling di remehkan oleh senior membuatnya lelah pada awalnya. Tidak lama kedatangannya, seorang laki-laki yang seumurannya juga datang dan menjadi anggota disana.
Mereka berdua akhirnya memutuskan berteman. Berbagai hal telah mereka lalui. Senior yang keras pada mereka dan rasa iri dengki dari senior mereka membuat Yeji dan anak laki-laki itu menjadi lebih kuat.
Yeji berusaha untuk menjadi lebih dari yang Yeji dapatkan. Akhirnya Yeji berhasil menyelesaikan satu kasus dimana kasus tersebut masuk dalam jajaran kasus dengan kesulitan tinggi. Yeji akhirnya mendapatkan kepercayaan pimpinan untuk menjadi leader salah satu tim.
Meskipun Yeji terpisah beberapa kali oleh anak laki-laki itu, tapi temannya ini juga bisa mendapatkan kepercayaan Mr. Solveri––pimpinan paling tinggi dalam dunia agent––juga sebagai salah satu tangan kanannya.
Mereka berdua sukses di bidangnya masing-masing. Anak laki-laki itu Jeno Ambrosius.
***
Musim dingin akhirnya tiba. Setelah libur panjang, sepasang kekasih yang telah menghabiskan liburannya kembali pada pekerjaan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Electric Hearts
Fanfiction"𝐁𝐚𝐥𝐚𝐬 𝐝𝐞𝐧𝐝𝐚𝐦 𝐢𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫-𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢, 𝐛𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐧𝐲𝐚" 𝒥𝑒𝓃𝑜 𝒜𝓂𝒷𝓇𝑜𝓈𝒾𝓊𝓈 𝓍 𝒴𝑒𝒿𝒾𝓃𝒶 𝐵𝑒𝓃𝓃𝑒𝓉 2021 @skyofclub Completed.