|1| Prolog

327 23 29
                                    

HALLO SHAYY
SELAMAT BERGABUNG di Lapak saya.
Author harap kalian betah dan suka sama cerita ini.
.
.
Sekiranya ada yang mau kalian sampaikan, seperti kritik dan saran bisa kalian sampaikan baik-baik di kolom komentar atau DM.
.
.
Salam Cinta Damai❤
●●🐢●●
Jangan Lupa Vote & Spam komennya
.
.
HAPPY READING
●●🐢●●

"Jika masalah tak datang, maka kita tak akan sedekat itu"
-Aliqa Saraswati Hyuna-

•🐢•

NADA MAHIKA

Si gadis tanpa pendirian. Sering kali dipanggil Nada.

Gadis dengan rambut hitam panjang sebahu, hidung mancung, badan sedikit berisi dan tinggi yang tak terlalu tinggi.

Gadis kelahiran 09 November 2004 ini sangat suka dengan yang namanya mata pelajaran geografi. Anak IPS yang sangat menjiwai perannya. Kini menginjakkan diri di kelas XI IPS 1.

NAUFAL ANNADASAN

Si cowok dingin, irit ngomong. Biasanya dipanggil Naufal.

Cowok dengan rambut sedikit bergelombang dan bulu mata lentik itu menjadi incaran adik dan kakak kelas. Tidak ada berhasil menaklukan hatinya yang sedingin es batu itu.

Cowok kelahiran 22 Maret 2004 ini sangat suka dengan kesendirian, walau begitu, teman-teman di organisasi maupun luar organisasi suka bergaul dengannya. Kini dia menginjakkan diri di kelas XI IPS 2.

EHSAN ANDREW

Si kepala batu dan si tegas. Orang-orang memanggilnya Ehsan.

Cowok dengan rambut pirang alami, kulit putih, badan tinggi serta pipi yang menggemaskan ini sangat dikenal sepenjuruan lingkungan organisasi sekolah se-provinsi.

Pelet apa yang dipakai oleh cowok ini sampai bisa terkenal seperti itu. Mungkin, karena ambisinya dalam berorganisasi yang sudah mendarah daging.

Cowok kelahiran 06 Januari 2004 ini sangat suka dengan yang namanya anak SMK Keperawatan dan jangan lupa minuman kesukaannya, larutan anak cap kaki tiga rasa jeruk dan cilok pedas tanpa kecap. Dia duduk di kelas XI IPS 2.

RAKA ABHIVADHA AKZAL

Si leader, si sabar dan si tenang tapi memastikan. Biasa disapa Raka atau Akzal.

Cowok dengan rambut hitam bergelombang, bulu mata lentik, hidung mancung, kulit putih dan badan yang tinggi.

Nomor satu incaran kakak kelas dan adik kelas juga teman se-angkatan. Katanya, dia lagi suka sama seorang cewek, hanya dia yang tahu.

Cowok kelahiran 28 April 2004 ini sangat suka dengan yang namanya sepak bola dan futsal. Katanya, dia mau jadi atlit sepak bola dunia. Banyak prestasi yang dia raih dibidang olahraga. Saat masuk ke dalam rumahnyapun berjejer mendali kemenangan.

Walaupun begitu, cowok satu ini tetap rendah hati dan kadang melakukan hal-hal random. Dia duduk di kelas XI IPS 1.

ALIQA SARASWATI HYUNA

Si gadis cerewet, ceria, tidak gampang tersinggung dan pengagum rahasia.

Sering kali disapa Aliqa atau Una. Tapi, lebih sering dispaa Aliqa.

Cewek kelahiran 02 Desember 2004 ini sangat suka dengan warna pastel. Bahkan alat tulisnya selalu berwarna pastel. Dia juga suka dengan cilok pedas dengan kecap dan dia juga suka minuman susu indomilk rasa melon.

Coconut Ice [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang